“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 10 )



Fitri Dengan Robert menuju keluar dari rumah hantu, Robert sengaja menarik tangan Fitri dan bertanya kepada Fitri :
Robert : Fitri, aku mau Tanya ni, tapi kamu jujur iya?
Fitri : iya abang, mau Tanya apa iya?
Robert : gimana senang ngak kamu masuk ke rumah hantu? Dan abang tadi melihat kamu sangat lucu deh waktu ketemu dengan hantu tadi, Hahaha.
Fitri : aku sangat senang bang, aku jadi ke pingin masuk lagi deh bang tapi kapan” saja iya abang, hehehe.
Robert : oke, jika kamu mau kapan tinggal BBM Abang saja iya FItri. Biar abang menemani kamu lagi. Dan abang mau bilang adik kalau abang suka kamu, jadi kamu mau tidak menjadi pacar abang Fitri?


Fitri : oke bang, aku tidak menyesal masuk ke rumah hantu bang, karnea berkat abang juga aku jadi pemberani kok bang. Emz, tapi bang kan kita baru kenalan saja mana bisa aku lansung terima abang jadi pacar aku bang. Nanti akan aku pikir” iya bang.
Robert : oke abang akan menunggu kabar dari kamu iya adik, tapi kalau bisa jangan lama donk adik biar abang selalu menjaga kamu lho adik, dan menemani kamu keluar setiap hari.
Fitri : iya abang, akan aku usahakan secepatnya memberikan kabar buat abang iya kalau aku bisa terima bang jadi pacar aku atau tidak, kalau begitu yuk bang kita keluar soalnya aku takut nanti ada orang lain juga lewat sini bang.
Robert : oke adik, sebelum kita keluar abang boleh peluk adik tidak?
Fitri : emz, boleh kok bang tapi pelan” iya abang dan jangan di lihat sama orang lain lho abang.

Robert : akhirnya Fitri juga memberikan aku peluk bersamanya dan dalam keadaan gelap ini, maka akan aku mencari kesempatan sekali lagi untuk menyentuh dadanya Fitri dan ingin melihat respon Fitri gimana, dan waktu aku pelukan, Fitri sama sekali tidak marah dan menyuruh Robert jangan sentuh dadanya Fitri, mungkin Robert merasakan kalau Fitri sudah menikmati keenakan di pelukan oleh Robert yang hangat. Jadi Robert pun sengaja meremas buah dada Fitri dengan begitu kencang dan Fitri pun hanya berkata kepada Robert kalau jangan terlalu kuat, takut kesakitan.

Maka Robert pun meremas buah dada Fitri secara perlahan” dan penisnya Robert pun memulai tegang dan sudah tidak tahan lagi ingin melakukan bersama Fitri, akan tetapi Robert mencari waktu yang tepat untuk membawa Fitri ke rumah Robert dan ingin mengetahui keluarganya ada keluar negeri atau dalam keadaan rumah yang sepi untuk bisa membawa Fitri ke rumah Robert dan melakukan hubungan Seks, jadi Fitri pun tidak menyadarkan diri bahwa Fitri pun mengizinkan Robert menyentuh tubuhnya, maka Fitri pun menjadi ketagihan dan akan di ajarkan gimana cara berhubungan seks bersama Robert.

Akhirnya, Robert juga sudah puas bisa merasakan remas dada Fitri yang masih kecil ini, dan Robert akan mengajak Fitri setiap hari dan pergi ke tempat yang agak sepi untuk bisa berciuman dan berpegangan untuk membuat FItri lebih nafsu dengan Robert, dan Fitri pun tidak keberatan lagi, maka Robert pun sangat senang dengan Jenny adiknya Robert kalau rencana mereka berdua akhirnya berhasil dan bisa membuat Fitri menjadi nafsu dan Jenny pun dengan pacarnya pun sudah memulai sering melakukan hubunga seks pada di hari Sabtu malam dan malming. Sedangkan Robert pun sudah mengetahui kalau adiknya juga sudah tidak perawan lagi dengan memperhatikan jalan gerak gerik dari Jenny.

Waktu Fitri sudah meminta pulang ke rumahnya, Robert akan siap mengantarkan Fitri sampai ke rumah dan di pertengahan jalan, Robert sekali lagi bertanya kepada FItri :
Robert : Fitri, abang beneran sangat mencintai kamu lho, dan abang tidak ingin kehilangan kamu Fitri. Dan tadi waktu abang remas buah dada kamu itu jangan sampai ada yang tau iya Fitri, soalnya ini hanya rahasia kita berdua iya Fitri, dan jika kamu ingin melebihi maka abang akan bisa membuat kamu puas dan senang bersama Robert.

Fitri : oke bang, kalau memang abang bisa membahagiakan diriku, maka aku akan belajar untuk mencoba melakukan  hubungan bersama abang, tapi aku berharap abang bisa bertanggung jawab atas perbuatan abang kepadaku iya jika aku sudah melakukan bersama abang nanti, tapi aku saat ini masih belum bisa melakukannya bang karena aku tidak mengerti dengan rasanya itu bang.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 11 )


Previous
Next Post »
0 Komentar