“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 6 )



Ketika Fitri, dan Jenny sedang sekolah abangnya Jenny juga sudah sampai di sekolah karena sudah di rencanain dari Jenny dari semalam kalau Jenny menyuruh abangnya lebih awal menunggu di sekolah agar bisa menemukan FItri, ujar dari Jenny semalam. Maka abangnya Jenny pun menunggu di depan sekolah sambil makan dan 1 jam kemudian FItri dengan Jenny juga akan pulang dari sekolah. Sebelum Fitri pulang bersama Jenny, Putra ingin berbicara kepada Fitri dan jenny pun sambil menunggu pembicaraan mereka berdua sampai selesai baru akan mengajak FItri pulang bersama abangnya Jenny yang bernama Robert.


Pada saat Fitri dengan Jenny sudah ingin keluar dari kelas sekolahnya tibalah Putra memanggil Fitri dan ingin berbicara kepada FItri sesuatu :
Putra : hai Fitri, apakah kamu sudah mau pulang iya? Sebelum kamu pulang aku ingin mengatakan kepada kamu sesuatu boleh?
Fitri : hai juga Putra, iya ini aku sudah mau pulang dengan Jenny sich. Memangnya kamu ingin berbicara apa iya Putra? Soalnya aku sudah tidak ada banyak waktu sich Putra.
Putra : okelah, aku akan bilang lansung deh karena mumpung kamu sudah tidak ada waktu lagi kalau aku tidak bisa berpacaran dengan kamu Fitri, karena orang tua aku tidak setuju aku pacaran FItri, jika kamu bisa bersabar, maka kita akan pacaran waktu kita sudah tamat sekolah iya karena ini juga demi kebaikan juga Fitri, gimana kamu mau kan?

Fitri : oke deh kalau memang kamu mau sampai tunggu kita selesai sekolah baru pacaran aku bisa kok Putra asal kamu bisa menerima aku nanti Putra, dan kamu berjanji kalau kamu tidak akan meninggalkan diriku iya Putra. Oh iya kalau begitu aku pamit dulu iya Putra soalnya aku mau pergi dengan Jenny ini, apa kamu mau ikut kami pergi jalan”?
Putra : oke aku berjanji kalau aku akan selalu menunggu kamu kok Fitri asal kamu juga tidak akan bersama cowok lain iya Fitri. Emz kalau begitu silahkan pergi dengan Jenny saja dulu Fitri, dan kayaknya aku tidak ikut deh soalnya aku masih ada urusan lagi sih, lain kali saja iya Fitri.
Fitri : oke kalau begitu aku pergi dulu iya. Bye Putra, dengan senyuman yang manis kepada Putra.

Waktu Fitri keluar dari kelasnya bersama Jenny, Jenny melihat abangnya yang sudah menunggu di luar sekolah dan sambil duduk, maka Fitri dengan Jenny juga menghampiri abangnya dan Jenny menyuruh Fitri kenalan bersama abangnya.
Jenny : Fitri, itu abang aku, yuk kamu kenalan dengannya.
Fitri : oh, itu abang kamu iya Jenny. Boleh juga abang kamu tapi aku malu lho Jenny masa aku yang minta kenalan?
Jenny : hahaha, iya itu abang aku lho Fitri, ywudah aku yang suruh abang aku kenalan dengan kamu iya Fitri. Bang ini teman aku bang namanya Fitri, dengan mengedipkan sebelah mata kepada abangnya.

Robert : dalam hati mengatakan : aku sudah tau kalau adik aku sudah mengedipkan mata berarti aku harus menjalani perjanjian yang di buat dari Jenny. Oh nama teman kamu Fitri, kalau aku Robert abangnya Jenny. Salam kenal dari abang iya adik Fitri.
Fitri ; oh, oke abang Robert. Salam kenal juga kembali abang.
Jenny : emz, oh iya kan sekarang kita sudah kenalan ini, jadi gimana kita lansung saja pergi ke mall sekalian jalan” ini? Kemarin aku lihat sich di mall ada sebuah acara yang bagus makanya aku mau pergi melihat lho. Gimana Fitri mau ikut kan?
Fitri : ke mall mana Jenny, kalau sebentar saja sich boleh sich Jenny. Tapi kalau terlalu sore atau gimana kan pastinya ayah aku marah kalau waktu pulang sekolah tidak lansung ke rumah lho.
Jenny : iya Fitri, kita cuman pigi 1 atau 2 jam saja kok Fitri dan tidak terlalu lama, kalau begitu yuk kamu sekarang sama abang aku iya Fitri. Biar aku sama pacar aku saja Fitri.
Fitri : ywudah jangan terlalu lama iya Jenny, oke.



Waktu Fitri menaiki kereta Abangnya Jenny bernama Robert keluarlah Putra dan melihatnya Fitri bersama Robert, maka Putra pun merasa sedih dan kecewa kalau Ftiri tidak bisa tepati janji, bahwa Fitri dengan Putra saling berjanji kalau Fitri dan Putra tidak boleh bersama siapapun lagi, tapi Fitri duluan bersama cowok lain. Maka Putra pun sengaja cuek dan anggap tidak melihat Fitri, jadi Fitri kaget melihat Putra keluar dari sekolah dan Nampak aku dengan Robert jadi Fitri pun merasa bersalah bersama Putra bahwa aku pergi bersama abangnya Jenny.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 7 )


Previous
Next Post »
0 Komentar