“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 5 )



Waktu Putra mengajukan diri untuk bertanya kepada orang tua Putra, maka ibu Putra masih tidak menyetujui kalau anaknya berpacaran di tingkat sekolah SMP, maka Putra pun merasa sedih jika Putra tidak bisa menerima Fitri menjadi pacarnya Putra, jadi Putra pun akan berusaha untuk menemani hidup Fitri agar tidak bisa merasa kesepian dan selalu membuat Fitri bahagia, akan tetapi Jenny ada sebuah rencana dengan abangnya kalau Jenny menyuruh abangnya akan ikut untuk mengajak Fitri berjalan” sekalian abangnya Fitri di suruh mendekati dengan Fitri, maka abangnya Fitri pun setuju dan Jenny sengaja menfotoin Fitri untuk memberikan kepada abangnya.


Jadi Jenny akan besok masuk sekolah untuk sengaja mengajak FItri foto bersama untuk memberikan kepda abangnya Jenny agar abangnya bisa naksir kepada Fitri dan akan di bantu dengan Jenny supaya Fitri bisa jadian kepada abangnya, maka keesokan harinya Fitri pun segera menyuruh ayahnya jemput Fitri pergi ke sekolah lebih awal di karenakan pinta Fitri untuk lebih cepat ke sekolah untuk mengerjakan tugas sekolah karena hari ini juga ingin di kumpul tugasnya maka ayahnya Fitri pun segera mengantarkan FIti sampai di sekolah, tak lama Jenny bersama pacarnya pun tiba di sekolah dan jenny juga merasa senang dan saatnya untuk mengajak Fitri foto bersama.

Ketika jenny mengajak Fitri foto bersama, Fitri akan bertanya kepada Jenny kenapa ingin foto bersama?
Fitri : hai jenny, kenapa kamu mengajak aku foto bersama iya? Hahaha.
Jenny : aku cuman hanya mengajak kamu foto bersama saja kok kalau aku punya teman sangat cantik kayak kamu Fitri, dan aku akan kenalin dengan abang aku iya Fitri.
Fitri : hahaha, masa hanya kecantikan aku saja sih Jenny, jadi teman yang lain kan banyak juga cantik Jenny jangan aku donk Jenny, ujar dari Fitri.
Jenny : aku pilih kamu karena kamu yang sangat cantik lho Fitri, kamu yang paling cantik makanya aku ingin fotoin bersama kamu lho Fitri, bahwa kita kan juga sahabat sejati Fitri, masa ngak boleh aku foto dengan kamu Fitri.

Fitri : hahaha, kamu bisa saja deh, ywudah aku mau lah foto bersama kamu Jenny, gimana pun aku sekarang sudah punya sahabat yang baik seperti kamu lho Jenny, dan aku mau kamu menjadi sahabat aku selamanya iya Jenny, ywudah yuk cepat foto Jenny, soalnya bentar lagi sudah mau bel berbunyi Jenny.
Jenny : ywudah yuk Fitri kita segera foto bersama, dan akan aku kenalin kamu dengan abang aku iya Fitri, dan aku jamin kalau kamu bakal bisa menerima abang aku kok. Abang aku juga ganteng dan baik lagi lho Fitri, dengan senyuman palsu untuk Fitri.
Fitri : oke. Akh masa sich? Tapi aku lebih percaya dengan teman aku 1 lagi yang kemarin ama kita makan bersama di kantin lho Jenny.
Jenny : tapi aku melihat iya kalau kamu bakal susah mendapatinya, karena dia kan sementara tidak di izinkan untuk berpacaran, sedangkan kamu juga sudah ke pingin punya pacar kan agar kamu selalu di lindungi dan mesra seperti aku kan Fitri?

Fitri : iya sich dia agak susah terima jadi pacar aku sich, dan aku juga sudah ke pingin punya pacar kayak cowok kamu Jenny, tapi aku ngak tau dimana untuk mencarinya. Kalau boleh tahu kamu ada foto abang kamu tidak Jenny? Biar aku lihat dulu, kalau memang abang kamu mau bersamaku yang masih sekolah SMP 1, maka aku akan mencoba mendekati dengan abang kamu Jenny, tapi sebelumnya aku minta foto abang kamu dulu iya Jenny biar aku bisa menentukan mau atau tidak menerima abang kamu menjadi pacar aku lho Jenny.

Jenny : oke Fitri, mumpung sebentar lagi kan sudah mau bel sekolah, jadi nanti pulang sekolah akan aku tunjukin iya Fitri biar lebih aman dan tidak ada yang ganggu kita berdua nanti lho Fitri, dan kalau mau ketemu lansung biar aku telepon abang aku untuk datang menjemput kamu pulang, gimana? Biar kamu lansung berkenalan saja.
Fitri : ywudah boleh juga, tapi sebelumnya aku meminta foto abang kamu dulu iya Jenny agar aku bisa tau kalau abang kamu seperti apa lho Jenny. Kalau masalah pulang nanti akan aku kabari lagi kok Jenny.
Jenny : oke Fitri, nanti akan aku kasih lihat iya Fitri, dan ini sudah waktu bel sekolah Fitri.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 6 )


Previous
Next Post »
0 Komentar