“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 2 )



Waktu Fitri di tawarkan dengan abangnya Jenny, maka FItri semakin penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang namanya berpacaran dan bercinta yang di ajarkan oleh Jenny, maka FItri mulai berpikir apa keuntungan dan kerugian pacaran dengan cowok lain. Maka Fitri akan mencoba mendekati dengan cowok yang Fitri meninginkan dan Fitri akan mengajak ngobrol dan belajar saling berkomunikasi bersama cowok rasanya itu gimana, jika perasaan Fitri menimbulkan berarti jodoh Fitri adalah cowok ini dan harus bisa menerima Fitri apa adanya. maka Fitri waktu pulang sekolah, 


Fitri yang masih sedang duduk di kelas dan sambil menunggu ayahnya jemput Fitri dari kelas anaknya. Fitri yang sedang menunggu datang seorang lelaki yang baik dan sopan, maka lelaki ini menemani Fitri dan ingin berkenalan dengannya, namun cowok ini adalah awalnya pemalu.
Maka Fitri juga merasakan malu ketika ada seorang cowok yang baik hati untuk menemani Fitri dan Cowok ini pun akhirnya menduduk di sebelah Fitri, tapi Fitri juga merasa malu kalau Fitri pertama kali duduk dengan cowok, jadi Cowok ini yang bernama Benny, ingin bertanya kepada FItri :
Benny : hai, boleh kenalan? Saya bernama Benny, saya murid baru dari sekolah sini. Kalau kamu siapa?

Fitri : nama kamu Benny iya? Oh kalau aku namanya Fitri. Kamu tinggal dimana Benny. Saya melihat kayaknya kamu orang yang baik, dan sopan.
Benny : nama kamu Fitri, aku tinggal di sebelah kantor pos yang rumahnya bewarna emas Fitri. Kamu tau kan rumah yang di sebelah kantor pos? akh kamu bisa saja Fitri.
Fitri : ouw, yang di depan kantor pos ini kan? Sebelah kantor pos itu rumah kamu. boleh juga rumah kamu iya Benny, hahahaha. Oh iya Benny kan kita baru kenalan nie jadi gimana kita menjadi teman yang baik gimana? Dan aku mau Tanya kenapa kamu masih belum pulang Benny? Kan ini jadwal sudah pulang sekolah.

Benny : iya sebelah kantor pos itu adalah rumah aku lho FItri, ywudah aku mau kok berteman dengan kamu Fitri. Kamu sangat cantik dan aku tidak pernah menemukan teman yang secantik dengan kamu lho Fitri. Iya nie, kebetulan aku ingin pulang sekolah tapi aku masih melihat kamu sendirian di kelas jadi aku singgah dan menemani kamu lho Fitri. Boleh kan saya menemani kamu sampai kamu pulang? Boleh tau rumah kamu dimana FItri iya mana tau aku bisa menjemput kamu pulang ke rumah.

Fitri : makasih iya Benny kalau kamu sudah mau menemani aku di kelas hingga tunggu ayah aku datang menjemput aku. Hahaha, kok semua pada bilang aku cantik sih. Apa mungkin aku keturunan dari ibu aku makanya bisa secantik ini, hahaha. Ngak usah lah Benny nanti ayah aku datang menjemput aku pulang tapi tidak melihat aku maka aku bisa di marahin Benny. Mungkin lain hari saja iya benny baru kita pulang barengan dan aku akan ingin mengajak kamu bermain di rumah aku iya.

Benny : oke Fitri kamu tidak perlu khawatir aku akan tetap menemani kamu sampai pulang sekolah, karena kita adalah 1 team Fitri apalagi kita 1 kelas yak an jadi kita saling tolong menolong. Hahaha, memang kamu sangat cantik kok Fitri. Okelah Fitri nanti kita sekali” pulang barengan iya Fitri, oh iya kamu sudah makan belum Fitri? Kalau belum makan yuk kita makan bersama di kantin sekolah sambil menunggu ayah kamu.

Fitri : Benny ini adalah orang yang sangat baik dan perhatian sama aku deh, dan aku sepertinya memulai menyukai Benny. Karena dari tadi benny sudah menemani aku sendiri di kelas, jika tidak ada benny mungkin aku sudah kesepian dan gelisah deh. Maka aku akan menerima penawaran dari Benny sebagai tanda berterima kasih kepada Benny bahwa sudah mau menjadi teman aku juga.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 3 )


Previous
Next Post »
0 Komentar