“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 3 )



Akhirnya Fitri dengan Benny juga pergi menuju kantin untuk pesan makan siang agar Fitri dengan Benny pulang tidak makan lagi, jadi Fitri dan benny pun segera memesan makanan sambil berbicara dan tak lama Jenny dengan pacarnya pun datang ke sekolah kembali kalau ada barang Jenny ketinggalan di dalam kelas. Maka Jenny melihat Fitri sedang duduk di kantin bersama Benny berduaan, maka jenny pun hampiri Fitri dengan Benny sambil berbincang”. Namun jenny segera mengambil barangnya dulu baru akan kembali ke kantin untuk menemani Fitri, jadi Fitri pun sambil melihat pakaian Jenny yang begitu seksi dan menggunakan celana pendek banget. Maka FItri sangat penasaran dengan Jenny.


Ketika Jenny dengan Pacarnya menuju kelas untuk menemani Jenny ambil barang ketinggalan, Jenny meminta pacarnya untuk berpelukan dan berciuman di kelas, maka FItri pun merasa ada yang aneh kepada jenny bahwa mengambil barang ketinggalan di dalam kelas tidak perlu lama” akan tetapi sudah setengah jam Jenny dengan pacarnya masih belum keluar, maka Fitri pun segera menyusul Jenny di kelas, akan tetapi Fitri ada mendengar suara Jenny yang sedang mendesah. Jadi Fitri pun semakin penasaran dan mengintip dari pintu masuk ke dalam kelas ternyata Jenny dengan pacarnya sedang berciuman dan berpelukan.

Fitri pun tidak bisa melihat dan segera kembali ke kantin untuk menemani Benny lagi, jadi 1 jam kemudian Jenny dengan pacarnya juga keluar dari kelas dan menuju ke kantin. Si Fitri sudah mengetahui kalau ternyata Jenny juga sudah pernah berciuman dengan cowok dan berpelukan, maka FItri hanya berpura” tidak melihat kejadian tadi dan Fitri akan melupakan kejadian Jenny di kelas. Ketika Jenny keluar dari kelas menuju Fitri, pakaian jenny sangat berantakan, dan ini akan membawa dengan rasa kecurigaan buat hubungan Jenny dengan pacarnya kalau baju jenny ada terbuka sedikit dari pinggangnya Jenny, sedangkan bibir Jenny juga masih basah dari hasil ciuman sama cowoknya. Maka Benny pun melihat merasa kaget kalau temannya Fitri seperti ini iya.

Jenny pun berpura” mengejek Fitri dengan Benny kalau Fitri sedang pacaran dengan Benny agar membuat pede Fitri semakin menaik dan berani untuk bersama cowok untuk bisa mengikuti kehidupan seperti Jenny sekarang. Dan Jenny bertanya kepada Fitri :
jenny : cie Fitri sekarang sudah punya pacar baru iya. Jenny merasa senang kalau Fitri sudah dapat pacar juga.
Fitri : hahaha, kamu Jenny ini bisa saja, aku bukan pacar dia tapi aku hanya di ajak dari Benny untuk ke kantin menemaninya makan siang dan sekalian menunggu ayah aku jemput, tapi sampai sekarang belum datang untuk menjemput aku lho Jenny. Oh iya Jenny kok kamu pake celananya pendek amet iya Jenny. Apa kamu tidak takut warna kulit kamu jadi hitam lho.

Jenny : hahahaha, aku g bakal jadi hitam lah Fitri kan aku sudah biasa pakai celana pendek Fitri. Kamu sendiri masa ngak pernah pakai celana pendek Fitri?
Fitri : kadang aku juga ada sich pakai celana pendek jenny, tapi aku cuman hanya pakai di dalam rumah saja karena aku takut kena sinar matahari dan takut jadi hitam Jenny. Hahaha
Jenny : hahaha pantes kamu putih iya Fitri, oh iya FItri nanti hari sabtu malam ikut aku keluar yuk jalan” kita nanti sama abang aku mau ngak Fitri? Biar abang aku yang jemput kamu Fitri.

Fitri : memangnya mau kemana Jenny sabtu malam. Apa ada tujuan yang menarik jika keluar nanti? Aku belum tau sich bisa atau tidak lho. Jika aku bisa nanti aku kabari kamu iya jenny, gimana?
Jenny : oke deh Fitri, aku tunggu kabar dari kamu iya. Kalau begitu kalian sudah pesan makan? kalau belum aku mau sekalian pesan biar sekalian makan Fitri.
Fitri : oke, kebetulan makanan kita lagi buat, soalnya tadi yang kita pesan sudah lama juga sich tapi kehabisan stock makanya ini sudah di beliin. Hahaha. Kita makan indomie Jenny, apa kamu mau?
Jenny : ouw. Boleh juga FItri, kalau begitu aku pesan juga iya 2 biar kita makan rame” Fitri.


Akan di lanjutkan pada bagian 

( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar