“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

( Part 3 )



Hari pertama Jessica memasuki sekolah, Aldy ingin melihat anaknya bahagia tidak sekolah, dan senang tidak mempunyai banyak teman bersama Jessica? Aldy pertama hari tidak masuk ke kerja di karenakan memberi alasan nanti setelah sudah balik ke tempat kerja bahwa Aldy ingin menemani anaknya ke sekolah, karena anak Aldy masih berusia 3 tahun saja, pasti awalnya sangat ketakutan dan tidak berani berbicara kepada siapapun, maka Aldy membiarkan Jessica duduk di bangku kelas bersama temannya, akan tetapi Jessica waktu di letakkan tiba” menangis, dan ingin di gendong oleh ayahnya. Akan tetapi Aldy menyuruh Jessica duduk dengan manis dan kamu akan di temani oleh teman sebangku Jessica. Awalnya Jessica adalah orang yang pemalu, dan tidak berani, dan Aldy pesan kepada guru sekolah kalau anaknya nanti di ajarkan cara untuk belajar berteman dan focus pelajaran iya, ujar dari Aldy kepada guru.


Tak lama kemudian, Jessica melihat ayahnya ingin meninggalkan Jessica sendirian di kelas, dan Jessica sengaja menangis sekeras” agar Aldy tidak menjadi pergi dari tempat kelasnya Jessica ini, maka Aldy mengatakan kepada Jessica kalau ayahnya akan pergi ke toilet sebentar nanti akan kembali lagi, ujar dari Aldy, akan tetapi Jessica tetap tidak ingin Aldy pergi dari di depan kelasnya Jessica. Maka Aldy pun harus menahan sampai Jessica keluar dari kelas baru bisa pergi ke toilet utuk membuang air kecil. 2 jam kemudian, Jessica sudah pulang dari sekolah dan Jessica ingin pulang ke rumah, akan tetapi Aldy ingin pergi beli makan dahulu untuk makanan siang hari. Sedangkan Jessica sudah pertama kali melihat jajan kesukaan Jessica dan Jessica meminta ayahnya utuk membeli jajan kepada Jessica, akan tetapi Aldy tidak mau membelinya sebelum makan siang lalu Aldy memesan nasi putih dengan telur dadar buat Jessica makanan siang hari.

Ketika Aldy dengan Jessica sudah beli makanan siang hari, maka Aldy lanjut mengantarkan Jessica pulang ke rumah untuk istirahat, dan mengajarkan Jessica belajar juga di rumah, Jessica awalnya tidak menyukai belajar, asal mengeluarkan buku pelajaran, Jessica selalu menangis, menurut perkataan hati Aldy, “ mungkin, awalnya Jessica masuk sekolah paling takut belajar, karena belum pernah belajar sebelumnya. Jadi tidak biasakan diri untuk belajar dan Aldy akan perlahan” untuk merayukan Jessica agar Jessica menjadi tertarik dengan pembelajaran agar masa depan Jessica lebih baik, Jadi Aldy memberikan makanan ringan buat Jessica. Waktu juga memukul di siang hari, dan Jessica sudah merasa ngantuk dan ingin tidur siang hari.

Waktu Jessica tidur di siang hari, Aldy pergi keluar sebentar dan menyuruh tetangga untuk menjaga Jessica di rumah, karena Aldy ingin pergi ke tempat kerjanya sebentar untuk mengkasih kabar bahwa Aldy hari ini tidak masuk kerja di karenakan seharian menemani anaknya pergi ke sekolah, jadi boss kerjanya Aldy juga mengerti keadaan Aldy dan Aldy akan kembali kerja di besok hari. 1 tahun kemudian, Jessica juga sudah memulai masuk ke kelas tingkatan SD dan Jessica sudah memahami bahwa sekolah itu adalah hal yang menyenangkan dan memulai punya teman baru untuk Jessica, maka Aldy juga memulai beban keuangannya semakin menaik karena setiap tahun sekali harga biaya sekolah Jessica semakin menaik dan Aldy akan harus lebih irit untuk membiayai biaya sekolah Jessica.

6 tahum kemudian, Jessica sudah mulai masuk ke tingkatan SMP dan wajah Jessica sudah memulai kecantikan dari yang sebelumnya, maka tetangga Aldy juga merasa kaget bahwa anaknya Aldy memang cakap, dan puih lagi. Maka Aldy semakin membingungkan bahwa biaya tingkatan SMP semakin mahal, sedangkan uang kerja Aldy hanya baru 2 juta perbulan, maka Aldy juga memulai bingung dengan biaya sekolah Jessica ini, akan tetapi Aldy kan berusaha untuk mencari pekerjaan yang lain dan gaji Aldy harus di atas 2 juta ke atas karena baru bisa menutupi kebutuhan Aldy sehari”. Maka Aldy mencoba berbicara kepada boss bahwa Aldy ingin meminta naik gaji untuk menambahkan biaya kebutuhan saya, karena biaya aku semakin berat dan biaya anak sekolah aku juga, ujar dari Aldy kepada boss kerjanya.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar