“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

( Part 4 )



Waktu Aldy mengajukan diri kepada bossnya untuk menaikkan gaji, maka boss Aldy juga akan menaikkan gaji untuk Aldy menjadi 3 juta, maka kerjaan Aldy akan semakin berat dari yang sebelumnya. Jadi Aldy juga akan bekerja semakin giat untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna untuk bossnya, akan tetapi Jessica memulai meminta beli barang, kosmetik, dan meminta membelikan hp buat Jessica, tapi Aldy masih belum bisa untuk membeli hp yang sangat canggih untuk Jessica, maka Aldy akan memberikan hp yang normal kepada Jessica dan mengatakan kepada Jessica :

Aldy : nak, ayah sangat bangga kepada kamu kalau kamu sudah masuk ke tingkat smp, dan sekarang ayah juga tau kalau kamu pasti suka berdandan yang cantik, tapi ayah ingin mengatakan kalau ayah tidak bisa menerima keinginan adik semuanya, tapi ayah akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan kamu iya nak.
Jessica : iya ayah, tapi aku waktu pertama hari ini masuk ke tingakt SMP, aku melihat kawan sekelas aku sudah ada yang menggunakan hp lho ayah, jadi aku ingin seperti teman aku ayah. Dan tadi aku melihat teman aku menggunakan tas yang baru, dan rambutnya di cat warna kemerahan lho ayah.
Aldy : iya nak, tapi ayah sebelumnya mengatakan kepada kamu dulu iya nak kalau ayah tidak bisa membeli dengan seperti teman kamu yang lain nak. Dan ayah hanya memiliki hp nokia saja nak, jika kamu ingin belajar menggunakannya, maka akan meminjam untuk kamu nak.

Jessica : boleh ayah, aku mau meminjam hp ayah donk. Gimana caranya gunakan ayah?
Aldy : tapi kamu harus berjanji dulu kepada ayah kalau suatu saat nanti kamu akan harus membanggakan ayah iya nak. Karena ayah akan selalu membuat diri kamu bahagia biarpun hidup kita hanya pas” san saja iya nak. Nah ayah akan memijam hp untuk kamu, dan jangan sampai terjatuh iya nak. Kalau begitu ayah istirahat sebentar iya nak, kamu juga segera tidur siang juga iya nak.
Jessica : oke ayah, nanti aku segera tidur siang hari ayah.
Aldy dalam hati mengatakan, “ ya tuhan… kenapa hidup di keluarga kita kok begitu sulit iya tuhan, tolong memberikan kita rejeki yang berlimpah ya Allah. Karena kehidupan aku hanya tinggal bersama putriku saja ya tuhan, jadi aku sangat bermohon kepada kamu ya tuhan tolong memberikan rejeki untukku iya tuhan, karena aku hanya ingin melihat putriku bahagia bersama diriku.

Waktu Aldy membaca doa untuk kehidupan dan putrinya ini, maka tuhan akan memberikan sebuah keajaiban kepada Aldy yaitu dengan mengirimkan sebuah ekor kupu” yang sedang beterbangan di tangan Aldy, maka Aldy juga merasa heran, bahwa Aldy baru siap membaca doa lalu tidak lama ada seekor kupu” yang menempel di tanganku. Apa mungkin ini petanda tuhan mendengarkan ucapan doa untuk keluarga aku iya? Maka Aldy juga menyayangi kupu” yang di kirimkan dari tuhan. Tak lama kemudian, guru sekolah Jessica ini datang untuk menjenguk keluarga Jessica ini.



Maka Aldy juga merasa kaget dan benar” mujijat bahwa benar’ rejeki sudah mendatangi ke rumah saya sekarang ini, jadi guru sekolah Jessica ini memberikan beberapa 4 goni beras yang beratnya 15 Kg dan 1 goni beras yang beratnya 30 Kg ini untuk keluarga Aldy agar kebutuhan makanan mereka mencukupi dalam waktu beberapa bulan, maka Aldy juga sangat berterima kasih kepada guru sekolah Jessica bahwa sudah ingin mempedulikan keluarga saya, dan Aldy pun segera bersujud kepada guru sekolah Jessica, maka guru sekolah Jessica pun tidak keberatan untuk memberikan semua ini kepada bapak Aldy, bapak cukup menerimanya dengan senang hati maka kami juga sudah merasa bahagia kok, ujar dari guru sekolah Jessica.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar