Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 7 )



Waktu Rika melakukan hubungan seks dengan Chandra yang ke 12x Rika ada yang merasakan kebengkakan di dalam lubang Vagina waktu Chandra pulang dari sekolah, maka Rika menyuruh Chandra melihat lubang Vagina Rika sepertinya ada yang bendol, maka Chandra juga melihat Vagina Rika dan Chandra mengatakan Vagina Rika tidak ada sesuatu, hanya seperti bendolan gigit nyamuk saja, ujar dari Chandra kepada Rika, maka Rika pun mengatakan kepada Chandra “ benar kan Chandra tidak ada terjadi apa” pada Vagina aku kan? Soalnya aku merasakan ada kepedihan di dalam Vagina aku Chandra.


Maka Chandra pun menyuruh Rika dengan tenang dan tidak perlu cemas pada Vaginanya, si Chandra juga akan melanjutkan masukin penisnya ke dalam Vagina Rika, setelah melakukan hubungan Seks beberapa hari kedepan ini, Rika merasakan ada yang aneh di Vaginanya, dan mereka berdua tidak mengetahui apa penyebabnya Vagina Rika, jadi suatu hari terakhir Chandra memasukin penis ke dalam Vagina Rika, Chandra ada melihat sebuah cairan bewarna hijau dari lubang Vagina Rika.
Chandra : Rika, kok Vagina kamu ada keluar cairan warna hijau? Apa cairan ini lendir kamu iya?
Rika : aku tidak mengeluarkan lendir kok Chandra, lagian lendir aku kan bewarna putih Chandra, jadi ini keluar warna hijau iya Chandra?

Chandra : iya Rika, waktu aku cabut penis aku ke Vagina kamu ada keluar cairan warna hijau Rika, kamu dulu ada mengalami penyakit apa Rika, biasa vagina tidak mengeluarkan cairan warna hijau yang bau bernanah Rika.
Rika : Chandra, kamu jangan yang aneh” donk Chandra, aku tidak pernah mengalami penyakit Chandra, makanya aku semalam heran Chandra bahwa waktu terakhir kita lakuin hubungan seks, Vagina aku ada merasa kepedihan, dan sakit Chandra, jadi gimana donk Chandra? Aku tidak mau Vagina aku kenapa” Chandra, dalam wajah yang sedih dan panik.

Chandra : apa harus kita menunggu Alex pulang dari sekolah untuk membawa kamu ke dokter Rika? Kami juga tidak ingin kamu kenaapa” rika, kami kan sudah menganggap kamu sudah menjadi pacar kami lho. Dan kamu pun sudah menikmati kita berdua bersama dengan kamu kan?
Rika : iya Chandra, aku juga selama ini sudah sangat puas untuk melakukan hubungan seks dengan kalian, dan kalian juga sangat baik kepadaku bisa menemani hari” ku di rumah kosong ini, jka kalian ingin membiayai kehidupan aku, maka aku setuju kalian membawa aku ke dokter untuk memeriksa apa penyakit yang ada di dalam Vagina aku, dan kita akan menunggu Alex pulang dari sekolah, sebelum kita tunggu Alex pulang dari sekolah, Chandra temani aku lakuin lagi yuk, aku juga sudah tidak bisa tahan nafsu aku lagi Chandra.

Chandra : tapi vagina kamu sedang mengeluarkan cairan hijau lho Rika, aku sich tidak keberatan untuk melanjutkan hubungan seks dengan kamu Rika, tapi aku tidak ingin membuat dirimu merugikan sayang. Dan aku akan berjanji bakal aku akan menjadi suami kamu yang terbaik, dan akan membuat dirimu bahagia bersamaku.

Rika : janji iya Chandra kalau kamu mau menjadi suami aku yang terbaik, biarpun aku sudah tidak perawan lagi, kamu harus terima aku apa adanya lho, karena perawan aku juga pertama x sudah kalian ambil, jadi aku tidak ingin di tinggalkan oleh kalian berdua. Aku ingin memiliki 2 suami yaitu Chandra dengan Alex lho Sayang.

Chandra ; iya Rika sayang, aku berjanji akan aku melayani kamu dengan sebaik mungkin iya sayang, jadi kamu masih ke pingin di masukin pakai penis aku ke lubang kamu lagi tidak sayang?
Rika : iya Chandra, aku sudah tidak tahan nafsu aku Chandra, lanjut masukin donk. Uuuhhhhh aaaaakkkkkkk Chandra pelan” iya masukin sayang, karena sakit banget sayang.

Chandra ; iya Rika sayang, aku akan memasukin pelan” tapi kenapa Vagina kamu kok merah banget sayang, kan aku baru beberapa kali masukin saja tadi sayang. Ibarat seperti darah Vagina kamu tidak mengalir sayang makanya Vagina kamu merah sayang.
Rika : sayang sudah masukin tidak apa” kok, kan merah juga hasil kalian buat sayang. Tapi Chandra, kok Alex sudah jam 1 segini masih belum pulang sekolah iya? Apa Alex ada kenapa” Chandra sayang.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 8 )


Previous
Next Post »
0 Komentar