Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 8 )



Beberapa menit kemudian, Chandra dengan Rika sudah menunggu Alex cukup begitu lama, dan Alex tetap saja tidak balik ke rumah kosong ini, maka Chandra sudah menembak Spermanya ke dalam Vagina Rika mencapai 2x, maka Rika juga sudah mulai merasa lemas, dan Vagina Rika semua basah di sembur Sperma Chandra yang begitu panas, maka Rika dengan Chandra juga tidur siang, dalam hati Chandra sepertinya ada yang tidak beres terhadap Alex ini, maka Chandra meminta pamit kepada Rika kalau Chandra ingin mencari keberadaan Alex saat ini, tak mungkin Alex tidak balik ke rumah ini.

Maka Chandra juga permisi kepada Rika, kalau Chandra akan keluar sebentar untuk mencari keberadaan Alex, dan Chandra percuma kalau telepon Alex tapi Alex tidak membawa telepon, aku tahu biasa Akex nongkrong bersama teman”nya dimana Rika sayang. Jadi kamu tunggu di rumah kosong ini iya, atau kamu mau iktu bersama aku Rika? Tapi aku tidak mau kamu kenapa” di luar lho Rika jika kamu ingin mengikuti aku, dan kalau orang lain tahu kalau kita berduaan terus di rumah kosong bagaimana coba?


Rika pun dengan pasrah menyuruh Chandra mencari Alex dengan sendirian, dan Rika akan menunggu di rumah sendirian saja tidak apa’ kok, dan Rika menyuruh Chandra titip beli makan siang buat Rika. Ketika Chandra keluar dari rumah dalam waktu beberapa menit saja, si Alex baru sampai di rumah kosong ini, ternyata Alex habis pergi ke warung kecil untuk makan dulu baru pulang ke rumah, dan Rika pun marah kepada Alex kalau kamu buat Chandra cemas sampai dia barusan pergi mencari kamu saja, maka Alex pun berminta maaf kepada Rika dan sambil pelukan, dan meremas dada Rika, dan Vagina Rika juga.
Waktu Alex memegang Vagina Rika, Alex melihat lantai ada cairan bewarna hijau, dan cairan sperma, maka Alex mengatakan kepada Rika, “ Rika, kamu habis melakukan hubungan seks dengan Chandra iya “. Lalu Rika menjawab kepada Alex, “ iya Alex, aku barusan selesai main dengan Chandra saja Alex, tapi Cairan warna hijau it tidak tahu cairan apa yang keluar dari Vagina aku Alex. Jadi aku Tanya kepada Chandra bahwa cairan hijau ini seperti Ciaran nanah Alex, coba kamu melihat Vagina aku Alex, ada bentolan tidak Alex?

Alex : oke Rika, aku melihat Vagina kamu dulu iya, ada bentolan apa yang kamu katakana tadi.
Rika : oke Alex, tapi kamu harus melihat dengan jelas, dan bentolannya seperti apa?
Alex : Rika, bentolan yang ada di dalam Vagina kamu ada 2 butir Rika, dan 1 butir lagi sudah pecah dan terbentuk sejenis lubang bisuran Rika, tapi ini bukan sejenis bisulan Rika, sepertinya tidak ada masalah deh menurut aku Rika. Memangnya sejak kapan kamu tumbuh bentolan seperti ini Rika? 
Dan aku baru pernah dengar kalau Vagina ada tumbuh bentolan sejenis bisur.

Rika : aku juga tidak tahu kapan tumbuh bentolan di Vagina aku Alex, mungkin sering kali kita melakukan makanya kulitnya tidak bisa menahan kepanasan yang ada pada penis kalian Alex, tapi benar kan menurut kamu tidak ada apa” Alex? Jika tidak ada apa’ yuk kita melakukan lagi Alex, aku nafsu banget Alex, dan Chandra mengatakan kepada aku, kalau dia akan menikah denganku biarpun keadaan ku seperti begini, tapi aku meminta kalian berdua untuk menikahi dengan diriku. Dan aku akan mempunyai 2 suami Alex.

Alex : ywudah, akan aku tembak dalam sperma aku ke lubang Vagina kamu iya Rika, jika kamu ingin mempunyai 2 suami, aku setuju kok, dan aku juga akan bersedia untuk menerima kamu dengan apa adanya Rika. Ngomong” Chandra pergi kemana kok lama banget?
Rika : kamu berjanji iya ingin menikah dengan aku, kata Chandra sich tapi permisi sama aku, kalau dia ingin mencari kamu dan sekalian beli makan siang sih Alex. Ywudah kita tunggu saja Alex dan sambil ML yuk Alex, Vagina aku sudah gatal  Alex.

Ketika Alex dengan Rika melakukan hubungan seks kembali, maka timbul lebih banyak bentolan di dalam lubang Vagina akibat roh mahluk halus yang banyak penaykit masuk ke tubuh Rika, hingga Rika tidak bisa menahan nafsu Seks sampai Vagina Rika hancur. Tibalah Chandra pulang ke rumah kosong itu dan melihat Alex dengan Rika yang sedang mengentot, Chandra pun memanggil Alex untuk membuka pintu dan mengatakan kepada Alex, “ Alex, kamu tahu tidak Vagina Rika ada bentolan?



Alex : aku tahu Chandra, sepertinya itu tidak apa” mungkin hanya Bentolan biasa saja Chandra.
Chandra : iya tapi tidak mungkin bentolan itu pecah mengeluarkan cairan bewarna hijau Alex. Aku dengan Rika tadi sudah sempt berjanji ingin membawa Rika pergi ke rumah sakit untuk cek penyakit Vagina Rika. Dan aku sama Rika tadi menunggu kamu pulang pun begitu lama.
Alex : oh, kamu mau membawa Rika cek ke rumah sakit iya? Jika Rika mau, maka aku juga akan setuju dan kita akan bersama membawa Rika pergi ke rumah sakit. Yang penting kita ingin mengetahui penyakit apa yang ada di dalam tubuh Rika ini, sampai bentolan di dalam Vagina Rka.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :

 ( Part 9 )


Previous
Next Post »
0 Komentar