Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 9 )



Setelah Alex dengan Chandra membawa Rika pergi ke rumah sakit, bahwa Vagina Rika semakin bernanah, dan menimbulkan bentolan semakin banyak di lubang Vagina Rika, Rika pun merasa sepertinya timbulnya banyak bentolan, dan dokter pun segera bawa ke operasi sambil periksa kalau Rika ini mengalami penyakit apa? Dan Alex dengan Chandra pun segera menunggu Rika di depan ruangan Rika.

Setelah menunggu beberapa menit kemudian, para team polisi juga datang untuk ke rumah sakit untuk menangkap Alex dengna Chandra bahwa sudah membawa anak orang lari dari keluarganya, sedangkan Alex dengan Chandra sangat ketakutan ketika polisi datang, polisi di kabari oleh pos Satpam rumah sakit ketika Alex dengan Chandra sudah di incar oleh para polisi dan beberapa menit kemudian, dokter juga keluar dari ruangan kamar kalau Rika mengalami penyakit sejenis nanah di kelamin, dan di pantatnya akibat sering melakukan hubungan seks.


Maka polisi juga akan TKP dengan Rika, polisi juga masuk ke ruangan melihat keadaan Rika, bersama dengan Alex dan Chandra. Ketika dokter melihat keadaan Rika yang sudah tidak berdaya lagi melihat Vagina Rika di penuhi nanah yang bentolan bewarna hijau, dan ada beberapa ulat yang di dalam Vagina Rika, maka Alex dengan Chandra merasa kaget ketika melihat Vagina Rika ada ulat di dalamnya, maka polisi pun segera menghubungi keluarga Rika, beserta Alex dengan Chandra agar untuk mengetahui lebih lanjut.

Beberapa jam kemudian, orang tua Rika juga datang ke rumah sakit di panggil oleh polisi untuk menghadiri di rumah sakit, sedangkan ornag tua Alex dengan Chandra pun segera menuju ke rumah sakit. Rika sangat sedih ketika melihat dirinya seperti ini sampai mengucapkan lebih baik Rika meninggal dari pada hidup seperti ini, sedangkan Alex juga menyesal perbuatannya selama ii sampai membuat anak orang hancur.

Maka dokter pun segera ingin mengoperasi vagina Rika ini jauh dari penyakit jenis bernanah ini dan ulat di dalam tubuh Rika, akan tetapi biayanya cukup besar dan harus akan menaruh nyawa jika operasi tidak berhasil, maka ornag tua Rika pun berkata kepada anaknya, “ nak, kenapa kamu tidak menengarkan kata orang tau kamu nak “. Dulu ibu marahin kamu, karena ibu mau kamu berubah nak, bukan ibu marah kamu kalau ibu tidak menyayangi kamu nak. Kamu sadarlah nak, sekarang kamu lihat sendiri kondisi kamu menjadi gimana akibat pergaulan bebas kamu kan?

Maka Rika pun berpikir, “ iya juga iya perkataan ibuku, jika kemarin tidak egois dengan keluarga aku dengan guru sekolah, mungkin saja saya masih hidup dengan kesenangan, dan tidak mengalami seperti ini “, maka Rika pun akhirnya berminta maaf kepada orang tuanya kalau Rika sebenarnya sudah tidak memiliki perawan lagi, dan sampai melakukan hubungan seks hingga hancur begini Vagina Rika, maka orang tua Rika tidak senang melihat anaknya sudah di perkosa begitu saja, dan ibu Rika akan ingin melakukan hukuman mati kepada orang yang melakukan anaknya seperti itu, dan orang tua Alex dengan Chandra juga datang ke rumah sakit dan polisi katakana kepada orang tua mereka bahwa anak ibu sudah melakukan hubungan seks di luar nikah, dan mengalami cabut waktu di sekolah.



Dan sekarang para tersangka sudah mengalami penyakit jenis bernanah akibat anak lelaki ibu ini, jadi orang tua Alex dengan Chandra sangat tidak setuju kalau anaknya di tangkap ke kantor polisi. Dan orang tua bertanya kepada Alex dengan Chandra, “ Alex, dengarkan ibu, dan kamu harus jujur kepada ibu, siapa yang mengajak kalian cabut sekolah dan siapa yang menyuruh kalian menemani cewek itu “. Maka Alex juga menjawab dengan jujur, “ awalnya Rika teman sekelas aku yang mengajak aku tidur bersamanya bu, tapi aku yang telah hilaf bu, tidak bisa menahan hawa nafsu aku bu “.

Jadi kamu yang perkosa dengan Rika ini, kenapa kamu mau nak. Kan kamu tau sendiri kalau keluarga kamu itu sangat menyayangi kamu nak, kamu selalu minta apa, ayah kamu selalu berikan untukmu, tapi sekarang sudah mengecewain ibu nak. Lalu Alex juga akan menyesal dengan perbuatannya, dan Alex juga mengaku kalau mereka berdua yang telah membuat Rika seperti ini, maka pak Polisi juga akan lansung membawa mereka berdua ke kantor polisi untuk selidiki lebih lanjut.

Begitu juga dengan Rika, polisi juga akan membawa Rika setelah sudah selesai operasi, dan sehat kembali agar untuk memproseskan lebih lanjut, jadi akhirnya selesai di operasi, Rika juga di jemput oleh para polisi untuk di hokum bersama dengan Alex dan Chandra telah melanggar aturan pemerintah, dan para orang tua pun sedih di buat oleh anaknya.
Maka Alex, Chandra dengan Rika juga harus menerima keadaan yang sebenarnya, dan Chandra sebelum pergi mengikuti bersama polisi, 

Chandra menyampaikan kepada orang tuanya kalau menyuruh ibu menjaga ayahnya denggan sebaik mungkin, jangan sampai terjadi apa” dengan ayahnya, begitu juga dengan Alex juga melakukan penyesalan terhadap tingkah laku ini, jadi Rika pun sadar dan sering memikirkan betapa bodoh dirinya melakukan hal ini semua karena hanya sebuah keegoisan yang ada pada dalam diri kita sampai tidak mengontrolkan diri hingga timbul penyesalan di kehidupan Rika. Akhirnya Alex, Chandra, dan Rika akan di hokum ancaman penjara selama 15 tahun penjara telah melanggar UU yang telah berlaku bahwa sudah melakukan hubungan seks di luar nikah.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar