Kisah Hidup Panda Yang Harmonis

Kisah Hidup Panda Yang Harmonis

( Part 1 )


Pada Suatu hari, Panda betina ini hidup dengan sendirian tanpa memiliki teman, dan kekasih. Hidup panda sehari” di hutan hanya mencari makanan, mandi, dan tidur. Jadi panda ini menemukan seorang bapak”  yang menghuni di hutan sambil mencari daun, dan batang pohon yang ingin bapak membawa ke rumah di bakar, jadi bapak ini agak mengalami keselitan untuk mematahi batang pohon ini, maka panda ini mendatang ke lokasi bapak ini yang masih dalam kesulitan. Jadi panda ini melihat bapak dan sambil melihat tangan bapak yang sedang memegang apa, ketika panda sudah melihat bapak ini susah mematahkan batangnya maka panda pun segera memangat pohon dan sambil membantu batang pohon yang bapak inginkan.


Maka bapak ini sangat berterima kasih kepada panda bahwa panda sudah membantu mematahkan batang pohon ini, jadi bapak pun segera mengangkat batang pohon ini dan badan bapak ini memulai sakit di bagian belakang, maka panda juga melihat gerak gerik bapak ini dari belakang, tiba” batang pohon yang bapak angkat di bahu belakangnya, terjatuh, karena tidak sanggup untuk membawa sebanyak batang pohon ini, jadi panda juga menghadiri bapak ini dan sambil menyusun batang pohon yang terjatuh di lantai dan akan panda membawa batang pohon ini.

Jadi bapak melihat panda ini sangat baik hati, maka bapak ingin memelihara panda di depan rumahnya, dan panda pun merasakan senang ketika bapak ini ingin memelihara panda di rumahnya, maka bapak ini pun segera mengambil makanan buat panda, dan mengizinkan panda tidur di depan halaman rumahnya, jadi bapak ini merasa kasihan kalau panda ini tidak memiliki tempat tinggal, jadi bapak mengambil batang pohon ini untuk mendirikan rumah kayu untuk tinggal panda sementara. Waktu panda bangun dari tempat tidurnya, panda melihat bapak tua ini membikin rumah kecil yang terbuat dari kayu itu adalah tempat tinggal si panda ini.

Lalu si panda ini memeluk bapak ini, dan masuk ke rumah kayu ini, dan istirahat sejenak, jadi bapak ini masuk ke dalam rumah sambil membakar api kayu bakar untuk memasak air minum, tak lama kemudian ada seekor panda jantan melewati rumah bapak ini yang bernama Anto, dan panda ini kedengaran ada seekor panda yang lain bersuara dan sambil mencari teman” panda yang lain. Jadi panda ini keluar dari rumah dan memanggil panda jantan ini masuk ke rumah bapak Anto, jadi panda jantan ini juga tinggal bersama dengan panda betina di sebuah rumah kayu yang Anto didirikan di sebelah rumahnya.

Ketika Bapak Anto keluar dari rumah untuk membawa makanan kepada panda ini, Bapak anto melihat ada seekor panda lagi yang datang ke rumahnya, jadi bapak Anto sangat heran kalau panda 1 lagi berasal dari mana datang nya dan Anto sepertinya tidak pernah melihat panda yang 1 baru ini. Jadi Anto pun segera masuk ke rumah kembali dan mengambil makanan untuk panda 1 lagi, maka Anto merasa ada sedikit kerugian di kehidupannya ketika memberikan makanan untuk panda yang lain. Jadi Anto pun segera menuju ke rumah Panda dan membawa sebuah ember yang berisi makanan siang kepada panda, namun panda jantan ini awalnya merasa ketakutan kepada Anto ketika mendatangi ke panda ini, jadi panda betina menyuruh jangan takut kalau bapak Anto ini bukan manusia yang jahat.

Akan tetapi bapak ini yang telah menyelamatkan diriku dari dalam hutan, dan sekarang aku sudah tinggal di rumah ini dengan bapak ini, ujar dari panda betina. Maka panda jantan pun mencoba untuk mendekati dengan Anto dan sambil mengambil makanan siang mereka, waktu panda sedang memakan siang yang di berikan oleh Anto, Anto sambil duduk di depan halaman sambil melamun dan mengatakan, “ gimanalah untuk makan besok hari, sedangkan kulkas semua sudah tidak memiliki makan, kehabisan susu lagi untuk ke dua panda ini, saya harus gimana untuk mencari makan di kehidupan ku dan kedua panda ini “.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 2 )



Previous
Next Post »
0 Komentar