Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 8 )



Ketika kakek Bumi menceritakan kisah semua yang waktu terjadi peperangan di wilayah sini, maka Ang dengan katara juga mengetahui kalau Negara Api sudah sangat keterlaluan dan ingin meganggu wilayah orang, maka Ang sudah memulai marah kepada bangsa Negara Api dan ingin membalas dendam. Namun, katara melarang Ang untuk membalas dendam terhadap Negara Api, karena Ang masih tidak memiliki pengendalian di dalam batin Ang, jadi Katara dengan Toph akan mengajarkan Ang untuk menguasai ilmu pengendalian Air dan Tanah agar bisa menjaga diri dari menghindari serangan ataupun peperangan besar dari bangsa Negara Api.

Bandar Domino99 Dan Capsa Online

Makanya kakek bumi bisa tersesat di wilayah sini Toph, maka Ang, dengan Toph ingin membawa kakek Bumi ini kembali ke wilayah pengendalian Tanah, sedangkan Katara masih belum siap mengajarkan jurus dan teknik pengendalian Air, jadi Kakek Bumi ini menyuruh Ang belajar mengendalian Air bersama Katara, dan kakek Bumi ini menunggu Ang sampai selesai melatih, dan Kakek Bumi ini juga ingin belajar melatih pengendalian tanah bersama Toph, sedangkan Asoka bersama Momo hanya bisa tidur dan makan saja. Tidak lama kemudian, Ang sudah pelan” menguasai ilmu pengendalian Air di tingkat pertama dan sudah berhasil, maka Katara juga merasa senang biarpun sedikit gagal, akan tetapi Ang sudah ingin berusaha.

Setelah Ang siap latihan pengendalian Air, Ang merasa kecapekan dan ingin beristirahat, namun katara tidak mengizinkan Ang beristirahat sebelum Ang belajar ilmu pengendalian Air di tingkat ke dua. Jadi Ang awalnya mengeluh kalau ilmu pengendalian Air lumayan sulit, akan tetapi Katara juga mengajari Ang lebih gampang dengan teknik untuk bisa menguasai tingkat dua ini, jadi Ang belajar bersama katara kurang lebih 2 jam kemudian, ANg berhasil juga menguasai ilmu pengendalian Tingkat pertama dan ke dua. Jadi Ang pun segera istirahat, sedangkan Katara tetap akan berlatih dengan hasil yang sangat maksimal dan terus ingat kalau ayahnya katara sudah mengajarkan pengendalian sampai di tingkat terakhir.

Waktu Katara melatih pengendaliannya Katara membuat sebuah air yang melampung dan menjadi bola air yang sedang berputar, maka Ang juga merasa terkejut dengan Katara, kalau Katara bisa melakukan seperti itu, lalu Katara sengaja menjatuhkan bola air ini di wajah Ang agar membuat Ang membalas dengan ilmu pengendaliannya, akan tetapi Ang masih belum bisa seperti katara, maka Ang juga tidak jadi istirahat dan terus belajar, Akhirnya Ang juga bisa menguasai pengendalian Air, tak lama kemudian Ang berpikir sesuatu kalau kakeknya Ang datang ke pikiran Ang, dan Ang segera duduk dengan bermeditasi.



Kataran, Asoka, Toph, dan kakek Bumi merasa ada aneh waktu melihat Ang tiba” duduk bermeditasi, ketika Ang duduk bermeditasi, mereka merasakan ada suara angin yang kencang mendatangi ke wilayah Ang dan mereka merasakan kalau Ang sepertinya memiliki ilmu pengendalian Angin, atau di sebut Pengendalian Udara, 10 menit kemudian, tubuh Ang mengeluarkan cahaya dari lambing di tubuhnya, maka mereka sangat terkejut ketika melihat tubuh Ang mempunyai cahaya yang bersinar, akan tetapi timbul cahaya hanya sebentar saja. Dan cahaya itu akan kembali menghilang dari tubuh Ang. Cahaya yang timbul di tubuh Ang tadi itu adalah sebuah Cahaya dimana paman Ang yang menuju ke roh Ang untuk menyuruh Ang bisa mnguasai semua ilmu pengendalian, agar Ang bisa melakukan penyerangan terhadap Negara Api.

Maka Ang pun berjanji kepada pamannya kalau Ang akan berusaha untuk belajar semua ilmu pengendalian dan akan bisa melakukan peprangan terhadap Negara Api, dan paman Ang ingin Ang membalas dendam terhadap keluarga Ang waktu masih kecil. Maka Ang mengatakan kepada katara dan Toph kalau tadi ada yang memanggil ku dan membangunkan semangatku untuk menguasai semua pengendalian yaitu Air, Tanah, Udara, dan Api. Di sinilah Ang membangun niat yangsiap mental, dan tidak mengeluh. Ang akan menyuruh Katara melatih Ang terus hingga benar” bisa 
menguasai semua jurus pengendalian Air.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 9 )


Previous
Next Post »
0 Komentar