Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 7 )



Waktu Ang, katara, Asoka, Dan Toph sampai di tujuan dimana tempat ini adalah tempat yang paling aman untuk latihan tiap memiliki pengendalian masing”, maka Ang, dengan Katara pergi menuju tempat perairan dan untuk mengajarkan gerak gerik cara mengendalikan Air, jadi Ang pun akan segera belajar bersama Katara. Sedangkan Asoka dengan Toph hanya duduk di atas badan Appa beserta Momo hewan kecil, namun Appa sudah merasa kelaparan jadi Asoka pun pergi mencari makan bersama Toph, waktu Ang dengan katara belajar mengendalian Air, Katara mengeluarkan sebuah surat yang berisi semua jurus dan teknik untuk mengenalikan Air kepada Ang.


Ketika Ang mencoba dengan jurus pertama, Ang telah gagal dan Ang akan mengulangi kembali, sedangkan Katara pun belajar mengendalian Air akan tetapi Katara belajar dengan sendirian dan sambil melihat Ang belajar, tak lama kemudian, Asoka pun kembali dengan membawa banyak buah yang manis dari pohon” di tengah jalan, maka Ang, dengan katara pun segera makan siang secara bersamaan dan akan kembali berlatih jika sesudah siap makanan siang. Momo ini sepertinya tidak begitu menarik dengan makanan siang yang di bawa oleh Asoka, tapi Momo akan makan dikit demi dikit dan Momo spertinya tidak menyukai buah apel dan rasanya sangat asin.

Maka Ang akan membawa Momo pergi mencari makan di tengah hutan ini, ketika Ang bersama Momo sedang berjalan, Ang ada melihat perpohonan yang bergoyang” dan Ang merasakan kalau di sana ada seseorang yang bersembunyi, jadi Ang pun segera menuju ke sana. Waktu Ang sudah sampai di lokasi, Ang melihat ada seekor beruang yang besar dan Ang di kejar oleh beruang, maka Ang pun segera lari dan sambil teriak Appa untuk menolong Ang, tak lama kemudian, Appa juga mendatangi lokasi Ang dan Appa akan mengeluarkan suara yang besar dari mulutnya di belakang beruang ini, dan beruang ini pun menjadi takut dan menetes sebuah telur bewarna coklat keputihan.

Ang pun segera balik dan melihat telur ini, waktu mendekati telurnya dari beruang, telur ini bergoyang dan menetes kulit telurnya. Ang pun juga merasa ketakutan dan bersembunyi di balik Appa, akan tetapi beruang itu kembali untuk mengambil telurnya dan akan kembali lagi ke dalam hutan, maka Ang pun lanjut perjalanan mencari buah yang manis dan segar untuk Momo dan Appa. Ketika Ang bersama Momo sudah menemukan buah yang di sukai oleh Momo, akan Ang segera balik ke lokasi katara dengan Toph, tiba” Ang menemukan seorang kakek tua ini yang memiliki pengendalian Tanah juga.

Ang akan bertanya kepada kakek ini, “ hai kek, kakek kenapa bisa berada di sini? Memangnya rumah kakek dimana?“ Maka kakek tua ini menjawab Ang, “ hai nak, kakek sudah lama tinggal di sekitar ini nak, dan kakek tidak memiliki rumah Nak, kakek yang jalan” sambil mencari makanan untuk kehidupan setiap hari nak “. Maka Ang pun merasa terharu dan Ang juga berpikir waktu Ang bersama ayah dan ibunya, maka Ang menyuruh kakek ini mengikuti Ang untuk berkumpul bersama dengan Katara dan Toph, sebenarnya kakek tua ini adalah salah satu dari warga pengendalian Tanah, dan Toph mengenal dengan si kakek tua ini, maka Kakek tua ini juga merasa senang ketika melihat ada seorang wanita kecil yang memiliki pengendalian Tanah juga.

Waktu Ang bersama kakek tua ini kembali ke tempat katara tadi, Toph ada merasakan ada suara yang sedang menuju kemari, maka Toph juga mengendalikan batu ke arah Ang, dan tiba” kakek ini juga mengendalikan Tanah menjadi bentuk pertahanan agar tidak kena Anak muda ini, maka Toph juga bisa merasakan bahwa Ang sepertinya sedang bersama seseorang yang juga bisa mengendalian tanah, maka Toph ingin mengetahui siapa dia sebenarnya. Maka Ang dengan kakek tua ini mendekati dengan Toph dan akan duduk sambil berbincang, kalau kakek tua ini dulu berasal dari Negara pengendalian Tanah, kakek ini bernama Bumi, dan kakek ini kemarin di tinggal oleh warga pengendalian Tanah ketika terjadi peperangan Antara pengendalian tanah dengan Negara Api.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 8 )


Previous
Next Post »
0 Komentar