Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 6 )



Waktu Toph kembali ke lokasi Ang sekarang, Toph membawa paman Master Yu untuk membantu meringan luka Ang, waktu Master Yu datang melihat keadaan Ang, Master Yu merasakan kalau Ang adalah anak yang terkuat dan tidak bisa di kalahkan, lalu Master Yu ingin mengajarkan Ang mengendalikan Tanah, akan tetapi Ang masih belum siap, dan masih belum sembuh, maka Master Yu akan menunggu kehadiran Ang sekali lagi untuk bisa belajar mengendalian tanah bersama warga di sini. Dan Toph pun mengajak Katara keluar dari ruangan sambil berbincang” kalau Toph ingin menjadi teman Katara dengan Asoka, tapi mereka harus mengerti keadaan Toph, ujar dari Toph.


Master Yu akan mengeluarkan jurus ilmunya dari dalam batin untuk menyembuhkan luka Ang, dan akan meningkatkan kekuatan Ang, ketika Master Yu sedang memberikan kekuatan utuk Ang, Ang merasakan ada yang masuk di dalam tubuhnya, dan Ang sepertinya tidak memiliki rasa kesakitan lagi, maka Ang juga sudah merasa sembuh, lalu Ang segera ingin balik ke Kutub utara, Karena waktu Ang ke wilayah pengendalian tanah ini, Negara Api sedang menyusun pasukan untuk menyerang kota Negara pengendalian Air, maka aku harus segera kembali tuan Master Yu.

Maka Master Yu pun mengizinkan Ang segera balik ke Negara Air untuk menjaga dari serangan Negara Api, maka Master Yu perintahkan Toph akan mengikuti mereka untuk mengatasi peperangan dari Negara Api, akhirnya mereka pun segera balik ke wilayah kutub utara, sedangkan Asoka yang sedang senang bermain dengan wanita lain dan merayu” wanita lain, maka Ang akan menarik Asoka untuk menaiki tubuh Appa, dan segera balik Karena wilayah Kutub utara sedang di incar oleh pasukan Zuko dan Ursa adik perempuan dari Zuko.

Katara dengan Toph yang memiliki kekuatan pengendalian masing” akan melindungi wilayah kekuasaan Katara, dan jika masalah ini selesai Ang meminta katara dan Toph untuk mengajari Ang mengendalian Air dan tanah, akan tetapi belajar mengendalian ini sangatlah susah dan tidak gampang untuk bisa mendapatkan ilmu pengendaliannya. Pada saat sampai di kutub utara, katara sudah melihat ada abu hitam yang sedang jatuh seperti bola salju di kutub utara, maka Appa pun segera menyembunyikan diri di belakang wilayah kutub Utara da nada penjaganya. 10 menit kemudian, Negara Api juga memasuki wilayah Negara Air dan kapal yang masuk ke wilayah Negara Air adalah Zuko.

Katara, Toph pun segera mengambil posisi untuk mempertahankan wilayahnya agar Zuko tidak bisa memasuki wilayah Negara Air, maka Katara pun segera mengendalikan Air untuk membuat ombak yang besar agar kapal Zuko akan berguncang” dan tidak bisa berjalan menuju ke wilayah Negara Air, maka pasukan Zuko pun segera menembak bola api ke tempat pembatasan Negara Air, sebagian pembatasan sudah hancur, dan sebagian pasukan Negara Air dengan mengalami luka ringan akibat serangan Zuko, tiba” datanglah ayah katara dan akan membuat air yang tinggi untuk menyapu kapal Zuko pergi dengan jauh”.

Ketika Air yang tinggi ini dari pengendalian ayahnya Katara, maka Zuko pun segera menyuruh pasukan membalik arah dan jangan terus memasuki wilayah Kutub Utara, akan tetapi Zuko mencari cara untuk bisa menyerang Negara Air ini, akhirnya Negara Api tidak jadi menyerang wilayah kutub utara, dan pasukan Negara Api akhirnya kembali ke wilayahnya. Maka Ang pun segera menuju ke tempat Katara, dan Ang segera menyuruh Katara mengajari mengendalian Air, maka Katara ingin mengajari akan tetapi bukan di tempat sini, maka Katara akan membawa Ang di tempat yang aman, dan bisa mempelajari mengendalikan Air yang sempurna.

Sedangkan Toph ini sudah memiliki pengendalian tanah, Toph tetap akan mengikuti kepergian mereka, jadi Ang pun memanggil Appa untuk mengantarkan kita pergi ke tempat yang bisa belajar mengendalikan Air, Appa pun tidak menolak dan Appa bersiap untuk mengantarkan mereka. Akhirnya Toph sudah bergabung dengan katara, Asoka, dan Ang. Sekarang mereka sudah menjadi teman yang dekat, dan saling menjaga. Jadi Ang, Katara, Asoka dan Toph pun bersiap” mengambil barang keperluan untuk pergi ke tempat yang lumayan jauh, dan Toph juga akan mengajarkan Ang pengendalian Tanah jika Ang sudah bisa mengendalian Air.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 7 )


Previous
Next Post »
0 Komentar