Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 5 )



Ketika Katara dengan Asoka sudah memasuki belakang pintu kerajaan Negara Api, maka tidak ada penjaga, namun mereka tidak mengetahui gimana caranya untuk memasuki wilayah kerajaan negara api, maka Asoka dengan katara melihat ada sebuah lubang yang menuju ke dalam wilayah Negara api, tetapi lubang air pembuangan ini sangat jorok, sedangkan Asoka tidak ingin memasuki lubang itu, maka hanya Katara dengan momo yang akan masuk ke dalam lubang air pembuangan itu, sedangkan Asoka dengan Appa sambil menunggu mereka balik.


Pada saat katara dengan Momo memasuki ke wilayah Negara Api, Katara baru mengetahui kalau pasukan Negara Api yang cukup banyak, dan memiliki kekuatan masing”. Jadi Momo dengan katara akan pelan” berjalan sambil melihat kamar 1 per satu untuk melihat keberadaan Ang berada, ketika berjalan, Momo merasakan ada jejak kaki dari Ang dan Momo memanggil Katara untuk mengikuti momo, karena momo sudah mengetahui jejak dari Ang. Waktu mengikuti jejak kaki dari Ang, akhirnya menemukan sebuah room yang kosong dan tidak ada penjaga dari Negara Api.

Katara pun segera mengintip ruangan tersebut dan dalam ruangan itu benar ada Ang di dalam, maka Momo dengan Katara mencari cara untuk bisa memasuki ke ruangan itu, Momo menemukan sebuah kawat di sebelah pintu kamar dan katara mencoba mengambil dan memasuki ke dalam lubang pintu kunci ini, Ang sepertinya ada merasakan suara yang ingin membuka pintu dan Ang pun bertanya siapa itu? Maka katara pun menjawab dengan secara pelan” aku Katara Ang, aku datag ke sini untuk membawa kamu keluar dari sini.

Akhirnya Ang juga membebaskan diri dari tahanan Negara Api, dan Ang mengatakan kepada katara kalau waktu kita tidak banyak, karena penjaga Negara Api sebentar lagi menuju kemari. Waktu Ang, Katara, dengan Momo mau keluar dari pintu, ada seorang pejaga Negara Api yang mendatangi kamar Ang, penjaga ini tidak megetahui bahwa kamar Ang sudah tidak di kunci, jadi Ang dengan Katara dengan mempersiapkan diri untuk melawan penjaga Negara Api. Penjaga ini mencoba mengeluarkan kunci dari sakunya, Ang lansung membuka pintu secara kencang dan menghantam kepala penjaga dan Ang dengan Katara pun segera melarikan diri dari penjaga Negara Api.

Tak lama kemudian, Ang dengan Katara mendengar ada suara bel berbunyi di dalam kerajaan Negara api, maka Ang dengan katara pun segera memasuki ke lubang air pembuangan ini untuk menuju ke belakang pembatasan, sedangkan Asoka dengan Appa yang masih tidur dan tidak mengetahui jika kerajaan Api sedang membunyikan bel dengan tanda ada penyusup yang memasuki wilayah Negara Api. Ketika Ang sampai di belakang pembatasan Negara Api, mereka pun segera terbang melalui belakang agar tidak mengetahui alur jalan Appa.

Zuko dengan Ursa adiknya, pun segera menuju ke tempat ayahnya kalau Ang melarikan diri dari kamarnya, maka Raja Negara Api semakin marah dan akan menyusun pasukan untuk menyerang Negara pengendalian Air di kutub utara bahwa mereka sudah memasuki wilayah tanpa permisi dan Zuko mengarah pasukan sendiri untuk menyiapkan perahu beserta paman Zuko mengikuti Zuko ke tempat kutub utara akan menyerang masyarakat di sana, sedangkan Ang dengan katara pergi menuju ke tempat pengendalian tanah.

Katara dengan Ang pun mencari tempat beristirahat dan mencari orang yang bisa mengobati Ang, karena Ang merasa lemas, dan terluka ketika Negara Api sempat melukai diri Ang, Katara bertemu dengan Toph yang kemarin Ang tidak sengaja meyengol Toph, maka Katara pun membawa Toph menuju ke tempat Ang berada dan sambil menyuruh Toph merasakan gimana keadaan Ang, ketika Toph merasakan lukanya Ang itu hanya luka keil dan akan bisa sembuh jika dia sering memakan sayuran yang bervitamin dan makan buah.

Maka Katara menyuruh Asoka pergi membeli, tapi Asoka tidak memiliki uang untuk membeli dan kita semua tidak ada uang, jadi Toph ini pergi mencari pamannya untuk memberikan beberapa sayuran dan buah kepada Ang, Toph akan mengajak pamannya yang bernama Master Yu ini untuk memeriksa keadaan Ang dan membantu menyembuhkan luka Ang, sedangkan Asoka hanya bisa melihat wanita” di wilayah pengendalian tanah sambil merayu wanita, maka Katara pun marah kepada Asoka kalau kamu datang ke sini bukan melihat wanita, tapi kita ke sini membawa Ang untuk mengobati lukanya.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 6 )


Previous
Next Post »
0 Komentar