Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 4 )



Waktu Zuko menculik Ang dari pengendalian Air, hewan beterbangan Ang telah pergi dan kabur dari kejadian Zukod engan Ang, sedangkan hewan kecilnya yang nakal ini sambil melihat gerak gerik dari musuhnya, waktu Ang bersama Zuko menaiki ke kapal peperangan Negara Api, anak buah dari Zuko sempat menyerang dengan semburan bola api ke tempat markas Katara. Jadi katara dengan Asoka tidak senang dengan semua perbuatan dari Negara Api ini. Kapalnya pun sudah gerak dan menuju ke wilayah pengendalian Api yaitu markas terbesar dari Negara Api.


Zuko dengan Ang turun dari kapalnya dan anggota yang lain untuk menjaga Ang untuk tidak kabur dari kekuasaan Api ini, dan Ang pun segera di bawa ke tempat kaisar atau raja dari Negara Api untuk menghukum atau membunuh Ang di karenakan waktu masa yang dulu telah membuat kekacauan di Negara Api pada saat peperangan dengan Ayahnya Ang, lalu Ang dengan Zuko juga sampai di kerajaan, maka Ang sekarang berjumpa dengan kerajaan Api yang bernama Azulon.

Raja Api Azulon ini yang terkuat dari seluruh bangsa pengendalian Api dan Zuko dengan Ursa adik perempuan dari Zuko adalah anak dari Azulon, maka Ang pun akan bertanya kepada Azulon kalau Ang di sini kenapa? Dan kesalahan Ang apa? Maka Azulon akan menjawab pertanyaan dari Ang, “ hei bocah kecil, saya menyuruh mereka membawa kamu ke sini karena ayah kamu telah mengacaukan di kerajaan saya, maka sebagai gantinya akan kami musnahkan dirimu. Ang akan merasa ketakutan, karena Ang belum memiliki kekuatan atau jurus yang ada di dalam tubuhnya.

Tak lama kemudian, Zuko memberikan saran kepada ayahnya kalau Ang sementara akan di tahan di dalam penjara belakang kapal kita dan kita akan permainkan dia saja ayah. Gimana menurut ayah? Jika ayah membunuhnya sekarang, belum tentu ayah bisa merasa bahagia juga ayah. Azulon akan menerima permintaan dari anak pertamanya dan Azulon mengkaburi keinginan Zuko kalau Ang tidak akan di musnahkan namun akan di tahan di belakang kapal. Sedangkan Katara dengan Asoka bersama pelihara monyet kecil yang masih bingung gimana untuk menemukan lokasi Ang berada. Maka katara dengan Asoka juga pergi mencari Appa untuk bisa membawa Asoka dengan katara pergi mencari Ang berada.

Katara dengan momo pergi ke tempat lain di sekitar lokasi rumah Katara untuk mencari Appa, waktu di pertengahan jalan, Katara menemukan jejak kaki dari Appa dan katara pun mengikuti jejak kakinya sampai tujuan, ketika sudah sampai tujuan, Katara melihat Appa yang sedang tidur nyenyak. Maka momo dengan katara pun segera membangunin Appa agar untuk bisa membawa katara dengan Asoka pergi mencari Ang, tapi Katara tidak mengerti gimana cara untuk berbicara kepada Appa kalau mereka ingin mencari Ang.

Appa dengan Katara dan Momo juga menaiki tubuh Appa dan menuju ke rumah Katara untuk membawa Asoka pergi bersama mencari Ang, dan orang tua Katara awalnya tidak menyetujui mereka mencari Ang, di karenakan Ang sedang bersama Negara Api. Namun, Katara dengan Asoka akan berhati” dengan mereka, jadi keluarga dengan warga di sana mendoakan Katara agar bisa kembali dengan selamat dan bisa membawa Ang kembali. Maka Katara bersama Asoka dan momo akhirnya pergi untuk mencari Ang di tempat Negara Api.

Waktu di pertengahan jalan, mereka melihat lokasi wilayah pembatasan Negara Api yang sangat luas, dan Katara dengan Asoka merasa kesulitan untuk memasuki ke wilayah Negara Api, maka Katara mengarahkan Appa masuk melalui dari belakang dan Katara sangat merasa ketakutan dengan penjaga Negara api. Sedangkan Asoka hanya duduk dan tidur saja, ketika sampai di belakang pembatasan Negara Api, katara sambil memantau lokasi di sekitar kira” ada penjaga atau tidak.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar