Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 9 )



Ang, katara, Toph, dan paman Bumi dalam waktu 2 hari ini yang sudah melakukan latih pengendalian, Ang sudah 50% menguasai ilmu pengendalian Air dimana pengendalian ini Ang dapatkan adalah dari ilmu katara, maka katara dengan Ang ingin mengajak duel dalam arti saling melakukan pertarungan dengan cara mengendalikan Air, waktu Ang dengan Katara duel, Ang sudah bisa mengendalikan Air dengan benar dan lancar, maka Katara kalah waktu melawan Ang, jadi Katara sangat senang jika Ang sudah benar bisa menguasai ilmu pengendalian Air ini. Sedangkan Toph masih saja melakukan test pelatihan pengendalian Tanah.


Waktu 1 minggu kemudian, Ang dengan katara dan yang lainnya juga sudah meminta pulang ke wilayah masing”, akan tetapi Katara dengan Asoka tetap akan mengikuti Ang kemana pun berada, dan Ang akan terus kembali di kutub utara untuk menjaga dari serangan Negara Api. Sedangkan Negara Api sedang menyusun pasukan dan beberapa kapal perahu untuk menyerang wilayah kutub utara yaitu wilayah pengendalian Air, jadi pangeran Zuko bersama Ursa akan membagikan tugas yaitu dimana Zuko akan memasuki di bagian kiri, dan Ursa akan masuk di bagian kanan. Jadi Zuko juga mengikuti saran dari Adiknya dan Zuko akan menyerang kutub utara bahwa mereka sudah membawa Ang kabur dari sel tahanan Negara Api.

Zuko di perintahkan oleh ayahnya raja Negara Api bernama Azulon ini perintahkan kepada anak putranya kalau Azulon ingin Ang kembali di sel tahanan Negara Api, maka Zuko sudah mempersiapkan pasukan untuk menyerang Negara pengendalian Air, dalam waktu beberapa hari kemudian, wilayah Negara kutub Utara menimbulkan butiran debu hitam lagi, maka ini tanda pasukan Negara Api sedang menuju ke wilayah kutub utara, sedangkan Katara dengan Asoka sudah pergi ke kutub selatan dimana kutub selatan ini juga memiliki wilayah pengendalian Air, yaitu wilayah ayahnya katara. Maka katara pun segera memberikan kabar kepada Ayahnya kalau kutub utara sedang di incar oleh negara Api dan terus menyerang, ujar dari Katara.

Ayah katara yang bernama Hakoda ini, mendapatkan informasi dari anak putrinya Katara kalau kutub utara tempat tinggal istrinya Hakoda sering di serang oleh Negara Api, maka Hakoda akan membuat suatu rencana agar bisa menolong warga di sana semua dan pindah di wilayah kutub selatan, jadi Hakoda mengarahkan pasukan balon terbang untuk menjemput warga di kutub utara, dan sediakan beberapa kapal selam untuk menyelamatkan warda dari kutub utara, sedangkan Ang juga ingin menolong keluarga Ang, lalu Ang tiba” pergi sendirian bersama Appa dan Momo menuju ke kutub Utara agar memantau pasukan Negara Api tidak memasuki wilayah tersebut.

Ang di tengah jalan menuju kutub utara, Ang melihat ada beberapa kapal yang berasal dari Negara Api, maka Ang dengan Appa akan membuat mereka membalik arah dan mengejar Ang, suapaya pasukan dari Ayah katara menuju kutub utara tidak di curigai, sedangkan Ursa adik perempuan dari Zuko yang masih jauh menuju ke wilayah kutub utara ini, maka Ang memiliki sebuah tongkat yang ada di belakang tubuhnya dan tongkat itu di berikan waktu Ang kepergian dari keluarganya, tongkat Ang ini memiliki banyak manfaat dan bisa di buat menjadi pesawat mini, Ang akan mencari solusi dimana tempat yang bisa menarik perhatian dari Negara Api.

Waktu Ang terbang dengan Appa, Zuko melihat Ang yang sedang pergi menuju ke tempat lain. Zuko mengambil teropong untuk memantau keberadaan Ang, tak lama Zuko memeritahkan anak buahnya untuk mengikuti jejak Ang berada, akan akan membuat sebuah kejutan, dan Ang akan membuat Zuko semakin marah dan bermain” dengan Zuko. Beberapa menit kemudian, di sekitar wilayah pengendalian Tanah juga menimbulkan debu yag jatuh dari atas, dengan memberikan jika Negara Api sedang mendekati wilayah Negara pengendalian Tanah. Toph dengan kakek Bumi mencari cara gimana cara untuk balik ke Negara kita? Maka Toph memanggil Katara untuk menyuruh Ang jemput kita berdua balik ke rumah kita.

Lalu, Ayah katara yang mengungkapkan kepada Toph bahwa pasukan ayah katara bernama Hakoda yang Menjemput kalian pulang ke rumah, maka kalian mengikuti saya menuju ke dalam istana. Jadi Toph dengan kakek Bumi ini menaiki balon udara menuju ke negaranya, waktu 2 jam kemudian, Zuko bersama pasukan menemukan lokasi Ang berada dan Zuko sudah tidak sabar ingin membunuh Ang. Maka Ang pun terbang lagi dan membuat Zuko semakin marah. Waktu Ang terbang, pasukan Zuko kumpula bersama untuk serentak menembak bola Api menuju arah hewan Ang, akan tetapi bola api akan melawan arah akibat pukulan tongkat dari Ang, dan bola api pun mengenai batu es salju yang tinggi. Batu salju ini jatuh beruntuhan, dan mengenai kapal Zuko agar tidak bisa mengejar Ang.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 10 )


Previous
Next Post »
0 Komentar