Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 10 )



Zuko dengan pasukan yang sedang menghangatkan batu es di atas kapalnya agara batu es meleleh dan segera kembali ke markas, maka Ang pun kembali ke kapal Zuko dan akan menantang Zuko bertarung berdua. Jadi Zuko bersama pamannya juga sambil berdiri di tengah kapal bersama pasukan Zuko, sedangkan Ursa adiknya Zuko pun sudah mendekati kapal Zuko, jadi Zuko menerima tawaran dari Ang kalau Ang ingin duel bersamaku. Jadi Zuko akan mengatakan kepada Ang kalau Zuko menang, maka Ang harus mengikuti Zuko pergi ke kekuasaan Negara Api, jika Zuko kalah, maka Ang akan di lepaskan oleh Zuko.


Maka Ang pun siap menerima permintaan dari Zuko, jadi Ang mengambil tongkat yang memiliki kekuatan angin untuk bertarung bersama Zuko, pasukan Zuko akan mundur sedikita dan sambil mengelilingi arena pertarungan Antara Zuko bersama Ang, waktu Zuko menyerang Ang dengan bola Api, Ang melompat dengan mengendalian udara untuk menghindari dari serangan Zuko, lalu Ang menyapu Zuko dengan kekuatan Angin yang ada di tongkat Ang, lalu sebagian pasukan Zuko mengenai udara dari serangan Ang, dan paman Zuko juga tidak merasa senang dan paman Zuko membantu menembak bola api kea rah Ang.

Ang pu segera melarikan diri bersama Appa, Dan Zuko merasa malu waktu melawan Ang, dan Zuko tidak ingin merasa dirinya dari kekalahan, dan Zuko akan membalas dendam kepada Ang, Dan Zuko perintahkan kepada seluruh pasukan mengarah ke wilayah kutub utara untuk menghancuri kekuasaan Negara Api. Maka Ang pun segera balik ke tempat kutub selatan yaitu tempat tinggal ayahya Katara, dan Ang pun segera meminta bantuan kepada Katara untuk melawan Zuko, jadi ayahnya Katara ini mengizinkan beberapa pasukan untuk mengikuti Ang agar kalian terlindungi dari serangan Api.

Waktu Zuko bersama pasukannya menuju ke kutub utara, Zuko melihat hewan Ang dan pasukan yang lain, jadi Zuko pun tidak basa basi lagi dan lansung menembak bola Api mengarahkan Appa dan yang lainnya, jadi Ang pun sgeera mendekati ke kapal Zuko sambil mengeluarkan pengendalian Air dari katara dan pasukan yang lain membuat Air memasuki ke kapal Zuko dan akan membuat kapal Zuko menjadi beku es, Ursa pun melihat ketika kapal Zuko sedang di serang oleh Ang, dan ursa pun tidak senang maka Ursa akan mengikut Zuko melawan Ang bersamaan.

Tak lama kemudian, Ang dengan yang lain juga kembali ke kutub selatan, sedangkan kapal zuko masih membeku dengan es batu, dan Ursa juga mendatangi ke kapal Zuko sambil membuat es batu ini leleh. Zuko sudah merasa marah terhadap Ang, jadi Zuko akan kembali ke rumah untuk menyuruh ayahnya membuat 1 pasukan untuk menghancurkan seluruh pengendalian Air, jadi Ayahnya Zuko bernama Azulon akan memerintahkan keseluruh pasukan untuk menyerang Negara pengendalian Air dan akan membasmi Negara Air. Sedangkan Ursa sekarang posisi sedang mendekati wilayah Negara pengendalian tanah. Jadi Ursa mengambil kesempatan ini untuk menculik beberapa warga dari kekuasaan pengendalian Tanah ini untuk menjadi budak dari Ursa.

Jadi Ursa sekarang sudah memasuki wilayah Negara pengendalian tanah dan akan segera menarik warga yang lemah untuk menjadi budah Ursa untuk selama”nya, sedangkan kakek bumi dengan Toph saat ini masih belum tiba di negaranya dan wktu Toph sudah pulang dari kutub selatan menuju negaranya, maka pembatasan pengendalian tanah sudah hancur, dan masyarakat lainnya sedang menangis ketika warga pengendalian Tanah sebagian sudah di culik oleh Negara Api, maka Toph dengan kakek bumi ini tidak membiarkan Negara Api untuk mengambil warga di sini dan menganggu warga Negara Tanah.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 11 )


Previous
Next Post »
0 Komentar