Kisah Hidup Panda Yang Harmonis

Kisah Hidup Panda Yang Harmonis

( Part 8 )



Waktu Anto melihat tanaman lobak yang ada di dalam keranjang ini akan segera membawa ke pasar besok pagi untuk menjual dan menghasilkan uang yang banyak untuk menambah biaya bangun rumah, dan update rumah panda akan semakin besar, dan Anto akhirnya masuk ke rumah untuk beristirahat sejenak, tetapi ke dua panda ini sudah saling menyukai dan panda jantan alias bernama Rendy sudah ingin bulan madu kepada Susan di karenakan ingin memiliki anak kecil agar untuk membuat Anto semakin senang dengan kita, ujar dari Rendy.


Waktu menjelang sore, si panda betina merasakan dirinya kurang sehat, sedangkan Rendy pun merasa khawatir melihat Susan sakit. Maka malam ini akan acara atraksi akan di batalkan sementara untuk sampai Susan sembuh, akan tetapi Susan tetap tidak akan mengalah dan tetap berjuang untuk mencari uang bersama Rendy, dan Rendy pun sebenarnya tidak mengizinkan Susan untuk mengikuti Rendy pergi ke acara ini dalam keadaan sakit. Lalu Anto ke kandang pandanya dan menyuruh mereka pergi untuk mencari uang.

Tiba Anto melihat panda betina ini merasa lemas, dan melamun, jadi Anto pun segera mengambil obat sejenis minuman, dan mengambil susu 2 botol untuk ke dua panda agar mereka tetap sehat dan semangat. Ketika sambil menunggu beberapa menit, Susan sudah memulai lebih sehat dan tidak mengalami lemas lagi yang ada di dalam tubuhnya, maka Susan pun segera mengajak Rendy untuk pergi ke tempat acara atraksi semalam punya.

Di sinilah waktu kesempatan Anto untuk membangun rumah mereka menjadi agak luas, agar mereka bisa istirahat dengan sejenak. Dan akhirnya si Rendy dengan Susan pergi, Anto pun segera mencari kayu, dan papan untuk membangun rumah yang baru lagi di samping rumah mereka, singkat cerita, 4 jam kemudian ke dua panda ini masih belum pulang ke rumah. Anto pun merasa cemas terhadap mereka berdua kalau sampai sekarang merka masih belum sampai, apa yang terjadi dengan mereka berdua iya? Ujar dari Anto. Tak lama mereka pun pulang ke rumah dengan membawa barang yang lumayan banyak dan segera masuk ke rumah Anto untuk meletakkan ke meja Anto, jadi Anto pun penasaran mereka pulang dengan membawa barang yang banyak ini isinya apa saja.

Ketika di buka kalau mereka membeli dengan botol susu yang kecil, dan boneka kecil. Jadi Anto penasaran tidak biasanya mereka membeli dengan barang sejenis ini, lalu Anto membuka plastik yang lain yaitu berisi susu botol yang besar dan roti lumayan enak, maka panda jantan ini mengambil botol susu yang kecil menyimpan di dalam lemari untuk mendinginkan, karena tidak lama lagi Rendy dengan Susan sudah memiliki panda bayi yang akan lahir di rumah Anto ini, si Susan sudah memulai membosankan, dan sepertinya Susan sakit deh, perasaan Anto juga panik melihat Susan cenderung.

Dan Anto pun segera mengendong Susan ke dalam rumah untuk istirahat, biar Anto akan menyusun barangnya semua ke dalam kulkas dengan Rendy, dalam waktu 1 minggu kemudian, Anto bangun dari kamarnya melihat ada seekor panda kecil lagi di dalam rumahnya, maka Anto semakin penasaran panda dari mana lagi ini yang datang ke rumah Anto? Sedangkan kehidupan Anto saja hanya mencukupi kebutuhan sehari” saja, dan tidak memiliki apa” tapi kok semakin banyak panda yang ada di dalam rumah Anto iya?

Anto pun membawa panda kecil ini ke depan rumahnya, awalnya panda kecil ini tidak bisa berjalan, dan hanya bisa berbaring di lantai saja. Jadi datanglah Rendy untuk menunjukkan kepada Anto kalau panda kecil ini adalah anak dari Rendy dengan Susan, jadi Rendy berharap Anto bisa menerima bayinya dan mengizinkan dia bertinggal di rumah Anto. Jadi Anto pun merasakan sepertinya biaya Anto akan semakin berat deh, kata Anto tapi Anto pun tetap tidak keberatan dengan bayi panda yang kecil ini. Maka Anto pun mengangkat bayi ke rumah orang tua mereka untuk tinggal bersama.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :

 ( Part 9 )


Previous
Next Post »
0 Komentar