“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 1 )



Waktu saya sedang berumur 20 tahun, umur suami saya hanya beda selisih 2 tahun dari umurku. ketika usia 20 tahun ini, saya sudah pacaran 2 tahun bersama suami saya karena keluarga saya sudah meresmikan kalau saya akan di restui untuk menikah dengan suami saya. Jadi awalnya aku tidak mengetahui bahwa suami aku ini dari usia 17 tahun ke atas sudah meminuman keras, dan suka bermain dengan cewek lain, akan tetapi waktu suami aku sedang bersamaku, dia tidak berani melihat cewek lain yang di sekitarnya, dan ketika suami saya ini mengajak aku pergi makan, dia sudah tak sabar untuk kepingin mium beralkohol. Akan tetapi dia takut aku melarang dia minum alcohol.


Jadi aku bertanya kepada suami aku, “ kamu datang ke sini mau ngapain? Dan waktu sebelum kita berangkat dari rumah, aku sudah makan sayang, jadi aku kira kamu ingin mengajak aku pergi ke mall belanja atau kemana gitu “. Maka suami aku pun menjawab pertanyaan dari aku kalau suami aku mengajak saya kemari karena dia ingin menunjukkan sesuatu dari saku kantongnya dan suami aku ini asyik melihat botol minuman keras, jadi suami mengeluarkan sebuah kotak kecil yang di bungkus dengan kado, jadi suami saya pun menyuruh diriku untuk membuka hadiah kado yang di berikan oleh suamiku.

Waktu aku membuka hadiah yang di berikan oleh suamiku ini, ternyata berisi adalah sebuah cincin dimana cincin ini tandanya suamiku ingin melamar aku dan segera menikah dengan suamiku, jadi aku masih meragukan, dan awalnya aku mengatakan kepada suamiku ini ketika di restorant bersamanya kalau aku masih belum mau menikah, karena aku masih belum siap. Jadi saat ini kita akan berpacaran dulu saja iya, ujar dari Cindy. Lalu suami saya menjawab pertanyaan dari saya “ jika kamu tidak ingin menikah, tidak apa” aku akan menunggu kamu sampai benar” siap untuk menikahiku. Jadi Cindy ingin segera pulang ke rumah dan meminta kepada suamiya untuk kasih waktu Cindy berpikir secara matang.

Maka suami saya pun menuruti kemauan saya, dan akhirnya aku bersama suami pun segera pulang ke rumahku, dan cincin ini yang di berikan oleh suamiku, akan aku kembalikan kepada suamiku,lalu aku berkata kepada suamiku jika aku sudah memiliki jawaban dan sudah ingin menikah dengan kamu, maka kamu akan membawa cincin ini kembali dan kamu akan memakai di tanganku. Lalu suami Cindy juga pertama kali menuruti kata dari istrinya, jadi suami Cindy pun pertama kali sangat mendengar perkataan dari Cindy, tak lama kemudian setelah menikah Suami Cindy memiliki teman yang lama dimana teman suaminya Cindy adalah orang yang jahat dan sering di incar oleh polisi kalau teman suaminya pernah memegang barang berbahaya sejenis narkotika, shabu.

Kedua orang tua suami aku ini tidak mengetahui kegiatan sehari” di luar apa saja, dan sering pulang di malam hari dan membawa bau minuman keras di rumah, dan sering memabuk” an, jadi ke dua orang tua suami aku sering menegornya tapi dia tidak bisa di bilang, jadi orang tua suami aku juga pergi ke tempat sembahyang dimana tempat ini bisa melihat kepribadian seseorang dan orang tua suami bertanya kepada seseorang kalau anak aku yang bernama Richar ini sering pergi keluar dan pulang di tengah malam hari. Jadi waktu orang tua Richard ini bertanya kepada seorang kakek yang bisa merasakan kepribadian orang dan kegiatan apa saja yang dia lakukan di luar apa saja, kalau anak ibu sering di luar bersama orang yang tidak baik, dan sering meminum beralkohol.

Jadi orang tua Richard pun segera bertanya kepada kakek ini, apa benar kalau anaknya mempunyai kekasih? Jadi kakek ini menjawab kepada orang tua Richard kalau anak ibu sudah ingin menikah bersama seseorang wanita yang cantik, dan baik, akan tetapi tingkah laku anak kamu tetap tidak bisa berubah jika kalian tidak bisa memperlakukan dengan sebaik mungkin, dan yang aku rasakan adalah usia yang akan hidup dari anak kamu sampai berusia 40. Tidak bisa melebihi dari usia 40 ke atas, jadi ke dua orang tua Richard pun segera membuat Richard sadar, dan jauh dari pergaulan bebas, jika Richard awal ingin mendengar perkataan istrinya yaitu Cindy, dan orang tua akan tetapi teman Richard inilah yang membuat diri Richard hancur di kehidupan yang akan datang.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar