“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 2 )



Ke dua orang tua Richard pun segera kembali ke rumah dan segera mengatakan kepada Richard bahwa kamu harus berhenti dengan melakukan pertemanan yang aneh”, dan untuk menjaga kondisi kesehatan kamu karena tadi ibu dan ayah kamu sudah bertanya kepada seseorang kakek yang bisa menilai kepribadian kamu kalau kamu sering pergi keluar malam hanya mengikuti teman untuk melakukan hal yang aneh”, dan sering kali kamu pulang sangat larut malam dengan keadaan mabuk, karena kamu sudah di bohongi dengan teman kamu, kamu tidak ketahui kan kalau teman kamu ingin membuat dirimu hancur nak, dan kakek itu tadi bilang kalau kamu sekarang mempunyai pasangan wanita yang cantik, apa benar kamu memiliki pacar baru iya Richard?, Ujar dari ibu Richard.


Richard ketika mendengarkan dari ucapan orang tuanya, maka Richard akan menurutinya, dan Richard sebelum menikah dengan Cindy, Richard akan ingin berubah dan tidak akan pergi bersama teman yang sampai malam hari lagi, jadi ketika teman Richard mendatangi ke rumah Richard untuk pergi ke tempat minuman keras dan permainkan perempuan, Richard meminta teman untuk tidak akan datang mengajak Richard lagi dan Richard sudah tidak di izinkan oleh orang tua aku lagi, ujar dari Richard. Dan aku akan harus simpa uang untuk menikah nanti aku dengan pacar aku dalam waktu dekat ini, jadi kalau kalian mau pergi, lansung pergi saja, karena aku tidak mau lagi.

1 bulan kemudian, Richard menuju ke rumah Cindy, dan membawa seikat bunga mawar + coklat untuk merayakan percintaan dari Antara Richar bersama Cidy, awal Cindy tidak mengetahui kalau Richard sudah memulai suka bermain hati cewek, Dan Richard pun mengajak Cindy segera menikah dengannya, sedangkan orang tua Cindy ingin mengatahui sifat” dari Richard, akan tetapi Richard tidak bisa ungkapin jawaban sebagian dari pertanyaan oran tua Cidy, dan ke dua orang tua Cindy juga akhirnya menyetujui Cidy menikah dengan Richard dalam keadaan umur Cindy yang masih muda, maka ke dua pihak ini akan menyusun jadwal resepsi pernikahan dimana hubungan Cindy dan Richard akan di sah dan menjadi keluarga yang baru.

1 tahun kemudian, jadwal pernikahan Cindy dengan Richard sudah mendekati dalam waktu 2 minggu ini, maka Richard megajak Cindy untuk berbicara sebentar di depan halaman, lalu Richard bertanya kepada Cindy tentang masa lalu. “ sayang, aku mau Tanya ini? Tapi kamu harus menjawab dengan sejujurnya iya. Waktu kamu belum sama aku, apakah kamu sudah pernah pacaran dengan Cowok lain, atau kamu memiliki mantan yang lain ? ” Maka Cindy juga menjawab pertanyaan dari Richard, “ dulu aku pernah berpacaran dengan cowok lain waktu aku kelas sma, dan beberapa tahun kemudian aku tidak memiliki kabar dari dia sayang, lalu aku pergi ke rumahnya kalau mantan aku sudah meninggal sayang, di sana aku baru merasa sakit, sedih, dan terluka ketika pacaran dengan baik” tiba” mantan aku sudah meninggalkanku sayang “.

Pada saat Richard mengetahui kepribadian Cindy yang sebenarnya waktu Cindy bersama mantannya, ternyata Cindy kemarin terluka di karenakan mantan Cindy meninggal akibat kecelakaan maut di tengah jalan, jadi Cindy itu merasa bersalah, dan sangat sakit ketika kehilangan mantannya, lalu Richard bertanya lagi kepada Cindy, “ sayang, waktu sayang berpacaran dengan mantan sayang selama 1 taun lebih, apakah mantan sayang pernah mengajak sayang tidur bersamanya? “ Maka Cindy juga menjawab kepada Richard, “ aku tidak pernah tidur dengan cowok lain sayang, karena aku bukan cewek yang ungal”an. Karena aku takut dengan hubungan intim di luar nikah, sedangkan teman aku sebagian hamil di luar nikah karena pergaulan teman aku rata” pergaulan bebas sayang, makanya aku sudah menjauhi sebagian teman aku yang suka pergaulan bebas. Memangnya kenapa sayang Tanya begitu? Apa sayang takut aku sudah pernah melakukan hubungan cowok lain iya sayang.


Akan di lanjutkan pada bagian :

 ( Part 3 )


Previous
Next Post »
0 Komentar