“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 3 )



Ketika Cindy mengatakan sejujurnya kepada Richard kalau Cindy tidak pernah melakukan hubungan badan bersama cowok lain, maka Richard akhirnya tenang juga dan rasa takut juga hilang, maka Richard pun berkata kepada Cindy, “ sayang, kan sebentar lagi kan kita sudah mau nikah, jadi aku mengajak kamu hubungan badan yuk sayang, agar waktu kita menikah tidak usah capek” lagi sayang untuk membuat dirimu hamil sayang. Agar kita waktu sudah menikah beberapa hari kemudian, kita sudah tidak perlu susah memasukin sayang, gimana sayang? “, ujar dari Richard.


Awalnya Cindy merasa ketakutan jika sudah melakukan hubungan badan bersama Richard nanti bakal Cindy di tinggalin dengan Richard orang yang Cindy cintai ini, maka Cindy awalnya mencoba menolak permintaan dari Richard karena Cindy bukan tidak mau melakukan hubungan badan dengan Richard namun Cindy hanya takut setelah melakukan hubugan badan, Richard akan meniggalkan Cindy, jadi Richard menjawab Cindy, “ gimana sayang, apa kamu mau kan melakukan hubungan badan dengan aku? Dan aku berjanji jika kita sudah melakukan maka aku tidak akan meninggalkan kamu sayang, bakal aku membuat dirimu bahagia sayang.

Maka Cindy akan membuat perjanjian kepada Richard ketika Cindy bersama Richard setelah melakukan hubungan badan, maka Richard tidak boleh pergi kemanapun sampai hari pernikahan Cindy dengan Richard pun tiba, Richard ingin pergi kemanapun harus tetap membawa Cindy, maka Richard pun akan berjanji kepada Cindy, maka Richard tidak akan meninggalkan sayang, dan Akhirnya Cindy mengizinkan Richard melakukan hubungan seks bersama Cindy. Maka Richard membawa Cindy pergi ke rumah Richard untuk melakukan hubungan seks bersamanya, jadi Cindy akan pergi ke rumah Richard dan sambil menginap di rumah Richard.

Waktu Cindy sampai di rumah Richard, Richard menyuruh Cidy memasuki ke kamarnya Richard, sedangkan pakaian Cindy menggunakan pakaian yang seksi karena ini keinginan dari Richard, tak lama pun Richard pun memasuki ke kamar tidurnya dan sambil melihat Cindy sudah tidur di ranjang Richard sambil menunggu kesayangannya. Ketika Richard sudh memasuki ke kamarnya, Richard pun segera memegang Cindy dan sambil mengelus pahanya Cindy, awalnya Cindy merasa geli saat di pegang oleh Richard, maka Cindy menyuruh Richard jangan menyentuh pegang paha Cindy, lalu ke dua tnagan Richard menaiki ke bagian atas tubuh Cindy yaitu mengenai ke dua buah dada Cindy, lalu Cindy hanya bisa merasakan pasrah ketika suaminya memegang semua tubuh Cindy.

Richard menyuruh Cindy membuka celana Richard, dan Richard juga akan membuka pakaian Cindy semua, khirnya ke dua pasangan sudah memasuki terlanjang, maka Richard meyuruh Cindy mengulum penis Richard, dan sambil mengocok penis Richard, maka Cindy juga akan melakukan sesuai dengan pinta dari suaminya, dan Richard pun menjilat vagina Cindy sampai Cindy tingkat orgasme, ketika Richard menjilatinya, vagina Cindy mengeluarkan cairang lendir dari Vaginanya, maka Cindy juga tidak akan merasakan ketakutan waktu melakukan hubungan badan, Richard meminta Cindy berbaring di atas tempat tidur, Agar Richard bisa memasuki penisnya ke dalam lubang Vagina Cindy yang masih perawan ini.

Cindy pun akan menuruti kemauan Richard dan Cindy pun segera mengankang kakinya agar Vagina Cindy terbuka sehingga menampakkan lubang Vagina Cindy yang masih kecil. Jadi Richrad pun segera mengarahkan penisnya ke lubang Vagina Cindy dan mengatakan, “ sayang, kamu bisa tahan kesakitan iya sayang, karena aku akan menancapkan penis aku ke dalam lubang Vagina kamu iya sayang “. Lalu Cindy juga membalas kata untuk Richard, “ iya sayang, tapi pelan” iya sayang, karena aku masih gadis perawan sayang. Dan ingat iya sayang jangan tinggalin Cindy lagi iya sayang, karena aku sangat mencintaimu “.

Jadi Richard akhirnya menekan kepala penisnya ke lubang Vagina Cindy hingga sampai masuk, 1 menit kemudian, penis Richard hanya bisa memasuki separuh dari lubang Vagina dan Cindy juga sudah merasa kesakitan sambil gelisah, jadi Cindy ingin menangis, tapi Richard tidak bakal membuat Cindy menangis karena hanya merasa kesakitan, lalu Richard akan pelan” memasukin lagi lebih dalam ke lubang Vagina Cindy, jadi 2 menit kemudian, penis Richard akhirya masuk juga semua ke lubang Vagina Cindy. Dan Cindy tidak bisa bersuara, karena Vagina Cindy merasa kesakitan banget hingga seperti sebuah pisau yang tidak sengaja menancapkan atau menggoreskan Vagina Cindy.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar