“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 4 )



Waktu Richard melakukan hubungan seks pertama kali bersama Cindy, Cindy merasa kesakitan yang di buat dari Richard dan Cindy akhirnya menangis dengan secara pelan” akan tetapi Cindy tidak sampai mengeluarkan suara jeritan dari merasakan kesakitan di Vaginanya Cindy di mainin dengan Richard, maka Cindy juga akan menahan kesakitan hingga Vagina Cindy sampai bewarna merah di campur dengan Cairah Darah Perawan dari Vagina Cindy. Awalnya Cindy merasa bodoh ngin memberikan perawan kepada Richard karena Cindy masih belum menikah yang sah dengan Richard, akan tetapi Richard juga sudah berjanji kepada Cindy kalau Richard tidak akan meninggalkan Cindy.


Ketika Richard mencabut penisnya dari Vagina Cindy, penis Richard memiliki banyak darah perawan dari Cindy, dan sebagian cairan perawan Cindy juga mengalir di tempat tidur Richard. Maka Richard pun menyuruh Cindy segera membersihkan dirinya dan jagan sampai ada seorang pun yang mengetahui hubungan kita ini sayang. Jadi Cindy pun segera ke kamar mandi dan membersihkan semua tubuhnya dan sambil mandi sekalian agar tidak ada merasakan bau yang di curigai dari orang tua Cindy maupun orang tua Richard, sedangkan Richard ini masih dalam keadaan bingung gimana cara untuk menghilangkan bekas darah perawan Cindy dari tempat Kasur tidurnya Richard, Richard tidak ingin sampai ke dua orang tua Richard melihat ada darah di tempat tidurku.

Maka Richard bersama Cindy membawa seember air dan kain basah untuk ngelap darah perawan dari Cindy, akan tetapi darah ini tidak bisa di gosok dengan menggunakan kain lab saja, jadi Richard akan lebih tambah panik dengan darah perawan Cindy ini menempel di Kasur tempat tidur Richard. Lalu Cindy sepertinya agak merasa gelisah benar bersama Richard kalau sayang yang meminta ngelakun ini semua, sedangkan darah perawan aku yang menempel di tempat Kasur kamu saja sudah panik, lalu Richard juga memulai tidak peduli lagi dengan darah perawan Cindy yang menempel maka Richard pun mengatakan kepada Cindy.

Richard : iya sich sayang, memang aku yang mengajak sayang melakukan hubungan seks dengan sayang tapi aku kan cuman takut kalau orang tua aku tau darah di Kasur aku ini darah perawan sayang lho.
Cindy : iya tapi kan sayang, darah perawan aku kan cuman sedikit saja yang menempel di tempat tidur kamu, jika orang tua sayang ada bertanya kepada kamu, y kamu jujur dengan orang tua kamu lho sayang. Gimana pun itu sudah kewajiban sayang.
Richard : iya sich sayang, tapi kan aku nanti ngak eak dengan orang tua kamu juga sayang, masa sebelum nikah tapi kamu sudah pecah perawan sayang? Ywudah deh sayang akan aku tanggung jawab atas kelakuan aku sayang, oh iya sayang sebelum nanti sayang keluar dari kamar ini, aku ingin masukin lagi penis aku ke dalam Vagina sayang, dan lakuin ke 2x ini aku akan menembak dalam sayang. Tadi kan aku ngak sempat utuk nembak dalam sayang.



Cindy : haduh sayang, aku usdah lemas lho sayang, dan Vagina aku sudah perih sayang, kamu memang iya buat orang nyusahin saja deh sayang. sudah aku bersih tubuh aku semua, malah kamu minta lagi sayang.
Richard : hehehehe, maaf sayang, karena tadi aku cuman takut sayang ngak bisa tahan kesakitan sayang. Makanya aku sementara tadi keluarin penis aku lho sayangku. Sayang mau iya lakuin 1x lagi sayang habis itu baru kita pulang sayang
Cidy : ywudah sayang, awas iya kalau minta lakuin lagi sayang, ywudah aku ganti baju dulu.
Richard : oke sayang, sambil memeluk tubuh Cindy dan sambil mengesek” penis Richard dari luar celana kea rah Vagina Cindy yang juga masih pakai celana.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar