“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 5 )



Ketika Cindy sedang membuka bajunya, Cindy merasakan penis Richard juga semakin tegang, dan Richard sudah tidak bisa sabar lagi ingin memasukin ke dalam lubang Vagina Cindy, jadi Cindy sengaja agak pelan” membuka baju agar Cidy ingin di manjain lagi dari Richard agar Cindy ingin memiliki cinta yang romantic, maka Cindy sengaja menyuruh Richard membuka bra Cindy agar tidak memakan waktu, sedangkan Cidy masih belum membuka celananya. Richard menyuruh Cindy segera membuka semua pakaiannya dan akan terbaring di ranjang lagi. Maka Richard pun segera membuka pakaian Richard sendiri dan terakhir Richard dengan Cindy sudah terlanjang bersama Richard.


Maka Richard pun sengaja megendong Cindy menuju ke tempat tidurnya dan Richard ingin memanja si Cindy agar Cindy tidak merasa sedih ketika Richard memasukin penisnya ke dalam Vagina Cindy, waktu Richard melihat Vagina Cindy, Richard merasa terkejut kalau Vagina Cindy sangat merah, dan masih ada sedikit darah perawan yang menempel di bagian kulit bibirnya Vagina Cindy, maka Richard mengambil tisu untuk lap Vagina Cindy yang masih ada sisa darah perawannya. Waktu Richard membersihkan dengan tisu, Cindy bertanya kepada Richard :

Cindy : sayang ambil tisu lap Vagina aku ngapain sayang, Ada apa sayang di Vagina aku?
Richard : gpp sayang, suami lap hasil sisa darah perawan yang tadi menempel di Vagina kamu sayang, kalau suami tidak lap, nanti ketahuan sama adik kamu sayang. Mending suami lap yang bersih agar tidak terlihat kalau sayang sudah pecah perawan sayang.
Cindy : sayang aku ini perhatian deh, tapi jangan sekarang perhatiannya saja sayang nanti wktu sudah menikah harus begini juga iya sayang.
Richard : iya sayangku, suami akan berjanji kalau kita sudah menikah nanti, suami akan perhatian dan pengertian ama sayang kok. Ywudah sayang penis aku masukin lagi iya sayang ke lubang Vagina sayang lagi, tapi sayang sudah tidak merasa kesakitan lagi kan?

Cindy : Vagina aku masih sakit lho sayang, tapi demi kamu aku rela kok sayang, yang penting kamu bisa bahagia aku juga bahgia sayang. Ywudah sayang tapi pelan” iya sayang.
Richard : oke sayang, suami akan masukin pelan” iya, tapi sayang tahan kesakitan iya sayang, mungkin Vagina kamu masih merasa kesakitan sayang, karena baru siap melakukan tadi sayang
Cindy : oke sayang, aku pasti akan menahan kesakitan untuk demi kamu sayangku. Karena aku sangat mencintai kamu jadi aku akan mengikuti kamu dengan sepeuh hati.
Richard : sayang, aaakkkkhhhhh penis aku merasa kesakitan sayang, sepertinya kulit penis aku robek sayang, sayang aku cabut penis aku dari Vagina kamu dulu iya sayang. Aku ingin melihat kulit penis aku sayang apa ada robek atau tidak sayang.

Cindy : aaahhhh, lumayan enak sayang. sudah sayang ngapain cabut lagi sayang, aku sudah merasa keenakan sayang, jangan cabut lagi iya sayang, lansung lanjutin masukin lagi saja sayang, dan Vagina aku saja merasa kesakitan tapi aku tidak mengeluh sayang.
Richard : iya deh sayang, suami ngak jadi cabut dari Vagina kamu sayang, uuuhhhh, sakit banget sayang, apa mungkin baru pertama kali kita merasakan hubungan badan rasanya seperti ini iya sayang? Ywudah suami akan menahan kesakitan sayang agar membuat dirimu puas istriku. Aaakkkkhhh, sayang bentar lagi aku sudah mau menembak dalam sayang.

Cindy : ywudah sayang, jika kamu memang sudah ingin menembak dalam di Vagina aku, maka tembak dalam lho sayang, akan tetapi kamu harus menanggung jawab atas semua perbuatan kamu iya sayang, jika aku sempat hamil karena di dalam kandungan aku juga adalah anak kamu juga sayang, bahkan kamu juga sudah menjadi seorang ayah dari bayi yang nanti di dalam kandungan aku sayang. Tapi aku tidak ingin di lihat oleh orang lain iya sayang kalau aku hamil di luar nikah.
Richard : iya sayangku, suami akan menyayangi anak kita dengan sepenuh hati, dan tidak akan aku tinggalin anak kita dan suami juga tidak akan meninggalkan sayangku ini kok. Aakkkhhhh, crrrootttt…. Sayang suami sudah menembak dalam sperma di dalam Vagina kamu sayang, kalau begitu suami cabut dulu iya sayang.

Waktu Richard mencabut penisnya dari dalam lubang Vagina Cindy, Richard melihat Vagina Cindy mengeluarkan sebuah Cairan sperma yang kental dari dalam Vagina Cindy dan Cairan Sperma ini dari penis Richard, maka Cindy pinta kepada Richard agar Richard bisa bertanggung jawab atas perbuatannya karena Cindy sudah memberikan semuanya kepada Richard, maka Richard menyuruh Cindy menaiki bokongnya agar Sperma Richard bisa memasuki ke dalam janinnya, agar bisa berbuah sel telur menjadi bayi di dalam kandungan Cindy.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 6 )


Previous
Next Post »
0 Komentar