“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 6 )



Cindy pun segera menunggu beberapa menit untuk menurunkan sperma dari Richard memasuki ke dalam janin Cindy, dan ketika Cindy sudah merasakan ada sperma yang sudah memasuki ke janinnya, maka Cindy pun segera naik dari Kasur dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan mencuci semua tubuh Cindy agar terlihat harum, ketika Cindy waktu masuk ke kamar mandi, Richard juga mengikuti Cindy ke kamar mandi agar berduaan dan Richard juga masih merasa hawa nafsu yang sangat tinggi dan Richard ingin meremas buah dada Cindy, jadi Cindy pun tidak merasa keberatan ketika dada Cindy di remas oleh suaminya.


20 menit kemudian, Cindy bersama Richard juga sudah bersiap” mengenakan pakaian mereka masing” dan Richard mengajak Cindy melakukan hubungan seks dalam waktu 3 hari kedepan dari hari ini, maka Cindy awalnya menolak keinginan dari Richard karena Cindy sudah mengatakan kepada Richard kalau kita akan melakukan hubungan seks ini ketika kita sudah menikah di hari pertama kita nanti, jadi Richard akan menjawab pertanyaan dari Cindy, “ sayang, suami sudah tidak tahan sayang. Karena suami pertama x merasakan Vagina sayang, suami merasakan sangat enak waktu pertama kita lakukan sayang, Suami ingin melakukan lagi dalam waktu 3 hari iya sayang “.
Cindy : sayang kan tadi aku sudah bilang kalau aku memberikan ke 2x ini tidak akan melakukan lagi sampai kita menikah sayang, dan kamu juga sudah janji kalau kamu akan melakukan bersamaku ketika kita sudah menikah di waktu malam pertama sayang.

Richard : iysa sich sayang, tapi suami kan juga ngak tahan melihat Vagina sayang yang masih cantik itu sayang, lagian kalau suami juga bisa merasakan hawa nafsu menaik kan wajar sayang. Boleh iya sayang nanti dalam waktu 3 hari kedepan ini kita melakukan hubungan seks lagi iya sayang. Plisss.
Cindy : haiz, suami aku ini memang dasar genit, tidak pernah merasa lelah saja iya sayang, hemz. Iya” suamiku yang nakal nanti akan aku berikan lagi sayang sampai kamu puas sayangku. Oh iya sayang karena ini sudah menjelang sore ne. yuk kita pulang ke rumah aku yuk sayang.
Richard : oke sayang, kamu sudah siap” kan sayang, ingat iya sayag, waktu sayang sudah sampai di rumah, jangan sampai ketahuan iya sayang klau kita melakukan hubungan seks tadi sayang.
Cindy : iya lho sayang, kamu jangan cemaskan pada diriku iya sayang, aku akan mempertahakan rahasia kita berdua ini sampai selamanya.

Richard : oke sayang, ywudah yuk sayang kita pulang ke rumah kamu iya sayang.
Pada saat Richard mengantarkan Cindy pulang ke rumahnya, pembantu Richard memasuki ke kamar nya dan pembantu Richard ini biasa pada sore hari akan membersihkan ke seluruh rumah Richard akan tetapi, pembantu ada merasakan bau yang aneh dari kamar Richard, dan sepertinya ada aroma dari wanita itu tadi. Pembantu ini tidak tahu kalau Cindy adalah istrinya Richard, maka pembantu ini mencium sambil mencari benda” yang mencurigakan, ketika pembantu Richard mendekati tempat tidurnya, si mbak ini melihat ada darah yang berceceran di tempat kasurnya, maka mbak ini yang bernama Susi mencurigakan darah apakah ini?

1 jam kemudia, Richard juga pulang ke rumah, dan Richard pun segera memasuki ke kamarnya sambil mencari cara untuk gimana bisa membersihkan darah perawan dari Cindy ini, maka Richard waktu membuka pintu kamarnya, Richard melihat pembantu Richard yang sedang melihat tempat tidurnya yang ada darah menempel, jadi Richard pun segera menutupi pintu kamarnya dan bertanya kepada pembantunya, “ bi, ngapain kamu masuk ke kamar tidur aku dan melihat tempat tidur aku? “. Lalu Susi bertanya kepada Richard, “ maaf tuan, tadi saya ingin meyapu kamar tuan, jadi aku melihat ada darah berceceran di tempat Kasur tuan, apa tuan terluka “. Bi, kamu jangan ngasih tahu kepada siapa” iya bi, sebenarnya darah itu bukan dari darah aku bi, tapi itu adalah Darah perawan dari istriku bi.

Lalu Susi merasa kaget ketika Richard mengatakan bahwa darah itu adalah darah perawan dari istrinya, berarti tadi yang keluar dari kamar bersma Richard itu adalah istri tuan iya, ujar dari Susi? Maka Richard juga menjawab, “ iya bi. Ingat iya bi, rahasia ini jangan sampai ada yang mengetahuinnya. Oke bi? Maka Susi pun menjawab Richard, “ oke Tuan, akan bibi rahasiakan ini semua dari orang tua Tuan. Kalau begitu bibi lanjut kerja iya tuan “. Richard pun membalas pertanyaan dari Susi, “ oke bibi. Oh iya bi, aku mau Tanya ini, bibi umur berapa sambil mata Richard melihat tubuh yang seksi dari Susi kalau sepertinya pembantu Richard yang masih gadis perawan kayaknya? “.


Akan dia lanjutkan pada bagian : 

( Part 7 )


Previous
Next Post »
0 Komentar