“ Wanita Ini Dulu Adalah Seorang Terkaya Di Dunia. Namun, Gara Seorang Lelaki Yang Suka Pemabuklah Menghabiskan Uang Istrinya “

“ Wanita Ini Dulu Adalah Seorang Terkaya Di Dunia. Namun, Gara Seorang Lelaki Yang Suka Pemabuklah Menghabiskan Uang Istrinya “

( Part 1 )



Pada dahulu kala, wanita ini yang bernama Susi tinggal di wilayah korea dengan mempunyai beberapa perusahaan yang di berikan dari ayahnya. Namun, beberapa tahun kemudian, Susi memiliki pasangan yang sering suka bermabuk”kan, akan tetapi Susi tidak merasa keberatan jika pacarnya suka mabuk” hanya jangan selingkuh dari Susi, jadi setelah sudah menikah dengan Susi maka akan secara perlahan’ harta Susi pun di sikat oleh suaminya dengan menggunakan minuman keras bersama teman”nya dan mencari pelacur di luar, jadi kisah ini akan di ceritakan dari awal kisah kehidupan Susi.


Pada tahun 2002 di kota korea sedang mengalami kesusahan untuk mencari makan dan kehidupan maka Susi bersama kakaknya juga akan mencari bahan yang bisa untuk menjual dan menjalani penjualan ini secara halal, maka Susi bersama kakaknya sedang memikirkan gimana untuk bisa mencari modal yang bisa membangun usaha secara kecil’lan di korea, akan tetapi Susi dengan kakaknya sedang meminta bantuan kepada teman” yang ada di sana dan secara perlahan” maka Susi sudah mengumpulkan uang setengah dari yang sudah di targetkan, maka dalam waktu 1 atau 2 bulan akhirnya Susi bersama kakaknya sudah mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari hasil kerjanya dan bantuan teman juga. Maka Susi pun sekarang mencari tempat lokasi yang lumayan ramai agar bisa menjalankan jualan mereka.



Pada tahun 2003 dagangan yang hasil Susi juga sudah memulai lancar dan banyak warga yang sudah menarik masakan mereka, maka Susi juga akan mengumpulkan uang lagi agar bisa membangun 1 toko di tempat lain untuk menambahkan hasil dagangan mereka, maka kakaknya Susi pun sambil memikirkan dengan debat bersama adiknya, bahwa kakaknya juga setuju dengan pemikiran adiknya bahwa jika setiap hari dengan menumpulkan hasil uang yang di luar dari modalnya, maka akan menggunakan uang itu membeli tempat baru atau sewa untuk membangun 1 ruko yang sedang agar kita bisa update terus menerus, dan 1 tahun kemudian, ternyata dagangan Susi dengan kakaknya juga berjalan dengan lancar, dan setiap tahun semakin meningkat dengan langganan yang bersama Susi, kalau di hitung dengan manual, total 1 tahun yang sering pergi ke tempat rumah makan Susi hampir mencapai 5000 orang yang memakan masakan dair Susi, jadi warga yang lain sambil mengajak teman lain untuk datang ke ruko Susi.

Kakak Susi pun ingin merencanakan sesuatu bersama adiknya jika sudah memiliki modal yang cukup banyak, tapi kakak harus menunggu restu atau izin dari Susi. Jadi kakak bertanya kepada Susi :
Devi : adik, kebetulan hari ini kan minggu jadi kakak ingin debat dengan kamu adik tentang jualan kita ini untuk ke tempat lain, agar kita pelan” mempunyai banyak cabang dan kita akan mencari orang yang bisa memasak sesuai dengan menu masakan kita ini adik, gimana pendapat kamu?
Susi : menurut aku sich juga begitu sih kak, tapi kan kita harus menhitung dulu kak, pendapatan kita selama 1 bulan itu berapa dulu kak, terus total yang kita targetkan jika melebihi, maka kita gunakan uang lebih itu membangun tempat yang lain kak, dan aku lihat selama 1 bulan ini sudah naik sedikit kak, dan aku ingin melihat bulan kedepannya dulu kak, jika melebihi lagi, maka kita baru mencari tempat yang baru kak, dan mencari karyawan yang jago masak sesuai menu kita lho kak.



Devi : iya juga sih adik, okelah kalau begitu kita akan melihat perkembangan bulan depan iya adik.
Susi : oke kak, jika memang dagangan kita tiap bulan melebihi dari target yang kita tentukan, maka kita akan pergi mencari tempat yang baru untuk membangun bisnis kita lagi kak.
Waktu pun terus berjalan, dan dagangan yang di dirikan oleh Susi dan Devi akhirnya berjalan dengan lancar hingga dalam waktu 1 tahun saja, bisnis dagangan makanan mereka bisa mencapai onsep 100 juta, dan targetkan dalam 1 tahun mencapai 200 juta, maka hasil keuntungan bersih 100 juta ini akan mencari tempat yang lebih luas dan rame agar bisa membangun sebuah gedung yang dimana tempat seperti restorant. Dan di hitung waktu mundur selama 5 tahun, maka Susi dan Devi sudah bisa menjadi orang yang suskess dengan awal jualan kecil”lan.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar