“ Wanita Ini Dulu Adalah Seorang Terkaya Di Dunia. Namun, Gara Seorang Lelaki Yang Suka Pemabuklah Menghabiskan Uang Istrinya “

“ Wanita Ini Dulu Adalah Seorang Terkaya Di Dunia. Namun, Gara Seorang Lelaki Yang Suka Pemabuklah Menghabiskan Uang Istrinya “

( Part 2 )



Bisnis yang di jalankan dari Susi dengan Devi pada tahun 2002 sangat lancar, dan waktu masuk di tahun 2005, Susi dengan Devi sanggup membeli rumah yang baru di sana dan dagangan Susi pun semakin luas dan memiliki beberapa cabang, maka Susi dengan Devi ingin hibur dan rileks sejenak, jadi semua toko yang pemilik Susi akan sementara di tutup di karenakan libur selama beberapa hari dan akan di buka kembali seperti biasa, ketika Susi dengan Devi pergi keluar jalan’ tempat hiburan, Devi menemukan seorang lelaki yang sangat cakap dan penampilannya juga sangat keren, intinya sangat perfect di depan mata Devi, sedangkan Devi masih tidak mengetahui bahwa lelaki ini typenya seperti gimana.


Jadi Devi pun terus memulai mendekat dengan cowok yang bernama Vincent, jadi waktu Devi mendekati dengan Vincent, maka Vincent pun awalnya merasa grogi dan malu waktu berbicara dengan Devi, sedangkan Susi hanya melihat kakaknya berdekatan dengan cowok lain dan lupa dengan adiknya, jadi Susi merasa kesal ketika mengajak kakaknya keluar dengannya, karena Devi sangat sensitive dengan Cowok. Dan Susi akan terus menarik tangan kakaknya agar untuk melanjutkan jalan”, dan Susi sengaja mengancam kakaknya jika Devi tidak menemani Susi untuk menghibur, maka Susi akan besok lebih baik buka toko dan tidak akan memiliki liburan lagi, jadi Devi pun awalnya mendengarkan perkataan adiknya dan Devi pun sebelum meninggalkan lokasi itu dengan Vincent, maka Devi meminta contactnya dan habis itu Devi akan lansung pergi meninggalkan Vincent.

Susi sangat bingung kenapa orang yang tidak kita kenal kok Devi bisa sampai ingin mendekati dengan cowok itu iya, maka Susi akan sengaja bertanya kepada Devi bahwa Devi menyukai cowok itu dari mana:
Susi : kak, kenapa kamu kok lansung tertarik dengan cowok itu sih kak, memangnya cowok itu menariknya dimana sih kak. Kan tujuan kita liburan ini jalan” kak, bukan cari cowok lain kak, kita masih muda lho kak.
Devi : iya adik, kakak tau tapi kan kakak sudah masuk usia di atas 20 tahun adik, jadi wajar donk adik kakak dekat dengan cowok lain ya mana tau jodoh kakak ama dia masa kakak tolak adik.

Susi : iya sih kak aku tau, tapi kan masa kita keluar jalan” sambil hiburan masa kakak yang mencari cowok, kak biasanya iya cowok yang mencari cewek, bukan cewek yang mencari cowok.
Devi : hati berkata, “ betul juga ya apa yang di katakan oleh adik aku, memang cowok yamg harus mencari cewek jika cowok itu menyukai cewek, dan Devi akan berkata kepada adiknya, okelah Susi kakak minta maaf ya. Ywudah yuk kita mencari makan, karena kakak sudah lapar ini adik.
Susi : nah gitu donk baru kakak aku yang baik, awas saja kalau kakak mencari cowok lain, yuk kak sama aku juga lapar kak.



Ketika Susi dengan Devi mencari makanan, Devi ketemu lagi dengan Vincent lagi di tempat toko makan, jadi Devi merasakan apa benar Vincent jodoh aku ya? Di tengah jalan tadi aku berkenalan dengan Vincent, terus sekarang juga masih ketemu dengannya. Dan tak lama Vincent melihat aku dan menyuruh aku bergabung makan bersama dengannya, jadi Devi dengan Susi pun segera menyapa Vincent dan akan makan bersama dengannya agar pertemanan lebih luas, waktu Vincent ingin berbicara dengan Devi, ternyata Vincent lebih tertarik dengan adiknya, di karenakan Susi ini cewek yang cantik, seksi, dan sepertinya cerdas orangnya di banding kakaknya, maka Vincent waktu berbicara matanya sambil melihat Susi, dan Susi pun merasa malu kalau cowok ini terus melihat diriku seperti ingin memakan diriku.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 3 )


Previous
Next Post »
0 Komentar