tentang MANFAAT JUS MANGGA

MANFAAT JUS MANGGA

Buah adalah salah satu buah tropis kebanggaan masyarakat indonesia selain memiliki aroma, cita rasa yang lezat dan bentuk serta jenis yang bervariasi ternyata memiliki kandungan nutrisi yang dapat menjaga kesehatan tubuh sehari hari. Apapun jenis mangga seperti mangga manalagi, kweni, arum manis, indramayu, mangga gong, mangga apel, buah mangga alpukat dan lain lain namun pada dasarnya mempunyai efek kesehatan yang sama terlepas anda sering mengkonsumsinya atau tidak. kandungan nutrisi terbaik yang terdapat pada jus buah mangga yaitu karbohidrat, serat , protein, lemak tak jenuh tunggal. folat, pyridoxine, riboflavonoid, thiamin, asam pantetonat, vitamin C, vitamin A. vitamin E dan Vitamin K.



jus mangga ini ada bermanfaat bagi kesegaran yang ada pada dalam tubuh kita, yaitu manfaatnya :

mengobati sembelit daengan jus mangga Mengandung serat yang tinggi mampu mengentalkan dan membekukan feses dan mencegah rasa mual dan sakit perut.

> kandungan jus mangga memiliki vitamin dan mineralnya dapat mengontrol naik turunnya kadar tekanan darah dan memuat tubuh dari serangan stroke ringan.

> jus mangga mampu cukup melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari dan serangan radikal bebas. Beberapa vitamin tersebut dapat menjadi antioksidan kuat dalam mempertahankan kolagen kulit agar tetap stabil dan sehat.

> mengatasi mabuk perjalanan Dada dan ulu hati yang tidak nyaman dan kondisi perut yang sedang melilit nyeri akan memicu mabuk perjalanan. Untuk mencegahnya, konsumsi manfaat jus mangga 20 menit sebelum berangkat bepergian dalam jarak jauh.

> jsu mangga ini sebagai penyembuh luka yang efektif mempunyai Nutrisi yang lengkapnya dapat mempercepat proses pengeringan dan penyembuhan terhadap luka bakar, luka tersayat, luka memar akibat benturan dan lain-lain.

pada jus buah mangga ini bermanfaat untuk memperkuat jaringan saraf pada janin yang ,asih berusia muda yaitu antara usia kehamilan 2 smpai 4 bulan dan akan mempercepat pertumbuhan organ organ tubuhnyanya agar semakin lengkap dan sehat.

> pada jus buah mangga dapat menyehatkan sel-sel otak dan organ tubuh bayi yang lain dan mampu mengatur suhu tubuh bayi. Kemudian akan senantiasa dapat berkembang pertumbuhannya, sehingga bayi akan lahir dengan normal dan tidak mengalami cacat mental.

apabila mau miliki rasa yang lebih segar dari jus mangga saja kita boleh menambahkan dengan buah yang lain untuk mengabungkan dari jus mangga saja yaitu :
> Buah mangga + belimbing manis,  perpaduan kedua nutrisinya dapat memberi stamina, energi ekstra dan menyeimbangkan tekanan darah
> Buah mangga + Alpukat, dapat menyehatkan kulit dan meningkatkan kualitas kesehatan kolagen dibawah kulit agar kulit selalu dalam mkondisi terbaiknya.
> Buah mangga + manggis, dapat menyehatkan pembuluh darah dan mempercepat proses pembakaran lemak serta membuat kulit wajah selalu berseri seri
> Buah mangga + tomat + susu, dapat menjadi antiuoksidan kuat untuk dapat menagkal efek buruk yang ditimbulkan dari radikal bebas daan mengikatnya untuk dibuang menjadi racun yang tak dibutuhkan tubuh lewat urin dan keringat.
> Buah mangga + sirsak +madu, Dapat melancarkan sirkulasi darah sekitar kepala daan leher serta mencegah pegal pega diseluruh tubuh serta rtubuh terhindar dari masuk angin dan panas dalam.
> Buah mangga + Jambu biji merah, dapat meningkatkan sel sel darh merah dan menyehatkan  serta menyegarkan pembuluh darah dan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tubuh mampu menangkal serangan bakteri dari hasil radikal bebas.

Jus mangga mengandung nutrisi penting yaitu kalium. Nutrisi ini sangat penting untuk membantu otot-otot, jantung dan saraf. Kalium juga sangat penting untuk mengatur keseimbangan cairan dalam tubuh dan tekanan darah Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar