tentang KESEGARAN DARI JUS WORTEL

KESEGARAN DARI JUS WORTEL

 adalah sejenis sayuran yang  dikenal memiliki kandungan vitamin A yang sangat kuat sehingga banyak orang yang menyatakan bahwa wortel sangat baik untuk kesehatan mata. Namun kenyataannya di dalam daging wortel banyak terdapat vitamin lain dan beberapa mineral yang sangat vital untuk mendukung kesehatan organ tubuh lain.


inilah beberapa fungsi dari jus wortel untuk kesegaran tubuh, dan mengaja kesehatan di dalam tubuh, yaitu :
> jus wortel untuk Menambahkan ketajaman penglihatan mata Manfaat vitamin A yang ada pada wortel mampu memperbaiki penglihatan yang mulai kabur menjadi terang menderang kembali. Retina dan kornea akan dapat menangkap jatuhnya cahaya dan bayangan dengan tepat.

> jus wortel memiliki kandungan seratnya yang cukup tinggi dan didukung dengan beberapa mineral akan dapat menyeimbangkan suhu tubuh yang ada pada saluran anus. Mampu mencairkan kotoran secara normal dan melancarkan pencernaan serta buang air besar tanpa disertai rasa nyeri.

vitamin yang ada pada jus wortel dapat bertindak sebagai antioksidan yang kuat  melindungi kulit dari serangan bakteri, jamur atau virus penyebab penyakit kulit. Misalnya eksim, kudis, kurap, ruam ruam merah yang gatal dan sebagainya.

> Nutrisi engkap yang ada pada jus wortel dapat menstabilkan hormon tubuh yang ada pada pria dan wanita agar tetap seimbang dan tidak menyebabkan keluhan kesehatan lain.

> jus wortel ini memiliki kandungan vitamin A, C dan E serta B5 mampu memperbaiki jaringan kulit yang tidak sempurna dibawah kulit akibat luka dan memar. Mampu meningkatkan kualitas kolagen dan mengendalikan minyak almi yang ada dibawah kulit agar tetap stabil dan melindungi dari radikal bebas. wajah akan menjadi lebih sehat, bercahaya dan awet muda.

> Vitamin K yang ada pada jus wortel ini mempunyai kemampuan untuk melindungi kulit dari keretakan. Vitamin K dapat memberikan senyawa anti keroposnya pada lapisan dan dalam tulang yang  efeknya dapat memadatkan dan meningkatkan kekuatan tulang.

> Jus wortel sangat baik untuk mempromosikan kesehatan paru-paru. Hal ini termasuk melindungi sistem pernafasan kita dari risiko infeksi, serta membantu untuk melawan efek samping buruk yang berhubungan dengan polusi udara merokok. Hal ini karena jus wortel sangat kaya akan vitamin A, yang juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit yang ada di dalam paru - paru – yang merupakan salah satu risiko paling besar bagi para perokok.

Jika Anda kekurangan vitamin A , maka Anda berpeluang tinggi untuk mengalami kerusakan dan kekeringan pada rambut, kuku dan kulit. Karena memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, jus wortel juga membantu mengatasi kondisi psoriasis dan masalah kulit kering lainnya.

> jus wortel yang paling berguna untuk mendetoksifikasi liver Anda adalah dengan minum antara 1 atau 2 gelas jus wortel setiap hari. Minum jus wortel dalam jumlah ini akan menyebabkan warna oranye pada kulit Anda, karena racun dari empedu sedang dibersihkan dari liver Anda.

Minum jus wortel adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan berbagai macam mineral dan vitamin penting dalam jumlah yang banyak. Hal ini tentu saja akan sangat menunjang kesehatan tubuh kita secara keseluruhan.
Previous
Next Post »
0 Komentar