“ Ayah Tidak Pernah Menyayangiku, Hanya Sayang Kepada Adik Aku Saja, Ternyata Di Belakang Kalau Ayah Juga Sangat Mencintaiku “

“ Ayah Tidak Pernah Menyayangiku, Hanya Sayang Kepada Adik Aku Saja, Ternyata Di Belakang Kalau Ayah Juga Sangat Mencintaiku “

( Part 7 )



Jadwal Felicia dari Negara japang ke Indonesia hanya dalam waktu 1 bulan saja, maka sebelum lewat dari 1 bulan, Felicia harus kembali pergi ke Negara japang. Jika Felicia melewati jadwal yang sudah di tentukan, maka Felicia sudah tidak menggunakan tiket pesawatnya lagi, dan harus membeli yang baru,maka Felicia menggunakan waktu dalam 1 bulan ini harus menjalani dengan sebaik mungkin, di karenakan bos tempat kerjanya Felicia hanya mengizinkan Felicia pulang ke Indonesia dalam waktu 1 bulan, dan biaya pesawat di tanggung oleh perusahaan Felicia. Jadi Felicia dalam waktu 1 tahun kemarin bekerja di Negara japang hampir mengumpulkan uang lumayan banyak, jadi Felicia ingin mengajak adiknya untuk pergi ke tempat kerja kakaknya, akan tetapi Caroline tidak mempunyai passport untuk pergi keluar negeri, maka Felicia juga akan segera untuk mencari orang yang bisa mengurus passport secepatnya agar Felicai bisa bepergian bersama Caroline yaitu adiknya.


Penyakit ayahnya Felicia juga semakin meningkat, dan detik” ini sudah hampir masuk ke stadium ke tiga di karenakan Felicia dan ibunya tidak membawa ayahnya ke rumah sakit untuk mengecek penyakit yang ada di dalam tubuhnya. Namun, dalam waktu 2 tahun ke depan maka penyakit ayahnya semakin berat dan akan memasuki kematian, ke 2 tahun kedepan inilah keluarga Felicia baru mengetahui bahwa ayahnya memiliki penyakit kanker yang ganas pada di dalam tubuhnya. Jadi Felicia akan menceritakan tentang kehidupan di Negara jepang melakukan hal apa saja, jadi adiknya pun juga semakin penasaran sampai kakaknya pergi ke Negara sana hanya 1 tahun, semua penampilan dan kecantikan juga semua akan berubah. Dan Caroline ingin cantik seperti kakaknya, tapi Felicia awalnya hanya membuat adiknya seperti wanita biasa.



Caroline pun memulai senang kembali bahwa bisa bersama kakaknya lagi, dan bisa membuat kecantikan diriku akan seperti bersama kakak aku, jadi Caroline pun tidak akan pernah bisa melepas dari kehidupan kakaknya ataupun menjauhi dari hidup samping kakaknya, maka Felicia pun juga merasa kesulitan untuk menjauhi dari adiknya, dan Felicia akan sambil memikirkan, “ jika aku mengajak adik aku pergi ke tempat Negara jepang, maka aku akan kesusahan waktu keluar besama cowok yang aku cintai, dan pastinya Caroline juga akan ikut diriku untuk mencari pasangan di luar sana, sebelum Caroline sampai di sana, maka Felicia akan hubungi cowok di Negara jepang bahwa nanti Felicia akan kembali di negara sana bersama adiknya. lalu cowok itu berkata, “ oke tidak ada masalah, kamu boleh mengajak adik kamu ke sini juga. Jadi kebetulan tempat kerjaan aku masih kurang 1 karyawan lagi, ujar dari bos tempat kerja Felicia, maka Felicia pun segera menyuruh adiknya susun baju yang ingin di bawakan untuk ke sana, dan Felicia akan mencari pembantu untuk menjaga rumah ini dan ayahnya untuk tidak terjadi hal apa”.

Waktu keberangkatan Felicia kembali ke Negara jepang pun sudah mendekati, maka Felicia akan menyuruh adiknya harus persiapan diri, dan cek kembali lagi ada barang yang ingin di bawa untuk ke sana, atau barang yang berharga bagi dirimu, jadi Caroline dalam waktu mendekati keberangkatan pun sudah sangat sibuk, sedangkan Felicia pun sambil mencari seorang pembantu dan akhirnya juga mendapatkan wanita yang masih muda untuk bekerja di rumah ini, jadi Felicia pun pesan kepada Familynya agar untuk mengabari tentang rumah orang tuanya, dan juga tolong menjaga ke dua orang tuanya agar tidak ada hal terjadi apa” dari ke dua orang tua Felicia, maka Familynya Felicia pun juga akan membantu untuk mengawasi keluarganya dan Felicia akan kembali dengan membawa oleh” untuk family sebagai tanda berterima kasih untuk membantu menjaga keluarganya Felicia.


Kisah ini akan di lanjutkan ke bagian : 

( Part 8 )


Previous
Next Post »
0 Komentar