KISAH HIDUP ANGEL YANG MASIH SMP

KISAH HIDUP ANGEL YANG MASIH SMP

( PART 5 )



Pada suatu hari, hari Sabtu malam tahun baru william mengajak angel ke rumah william untuk minta di restui dari orang tua william, bahwa william ingin menikah dengan angel, ketika orang tua melihat angel seperti orang gelandangan, maka orang tua lansung menjawab dengan kasar kepada angel, kamu cewek yang gelandangan mau menikah dengan anak kami, ibu tidak setuju kamu menikah denangan anak saya.dengan menggunakan nada tinggi, lalu william menjawab, “ bu, biarkanlah angel seperti ini. Tapi saya sama angel sudah saling mencintai bu.
Ibu berkata : nak, kita memiliki banyak usaha, dan ktia tidak mau mempunyai menantu seperti dia nak.!!

William : bu, cinta itu tidak melihat dengan harta bu, namun cinta itu melihat dari sisi keseriusan dan saling mencintai bu. Jika ibu melihat semua wanita yang memiliki harta, itu susah bu. Tidak semua wanita yang mempunyai hati yang tulus dan cintanya kalau memiliki harta yang banyak bu. Dengan nada yang begitu keras kepada ibunya. Lalu ayahnya william datang.
Ayah : ada ap ini nak, bu? Kenapa saling marah, dan bertengkar? Tidak baik bu.
Ibu : pak, anak kita ini ingin menikah dengan wanita yang tidak memiliki apa – apa pak.
Angel : dengan merasakan hati yang sangat sakit ketika ibu mengatakan kasar dan melukai hati si angel, berkata, bu, pak saya minta maaf. Saya memang tidak memiliki apa – apa, dan hidup saya hanya hidup sebatang kara.  Kalau ibu tidak merestui, saya terima bu, tapi dengan 1 syarat bu, jangan menghina keluarga saya jika saya memang tidak memiliki apapun iya bu. Fitnah itu lebih dosa bu kalau tidak mengerti dengan perasaan.


William : ketika angel mengatakan kata kepada ibunya, william juga merasakn sedih, lalu william mengatakan gel, kamu sabar iya terhadap semua ini, saya tau kamu sangat sakit hati bila ibu saya berbiacara dan menjelekkan kehidupan mu. Bu, saya mohon bu, tolong hargai si angel dan restui hubungan kami bu, pak tolong bantu kami berdua pak. !!
Ayah : nak, ayah memang restui tapi kalian berdua harus menyayangi orang tua kamu iya nak, jika kalian sudah menikah, jangan lupa dengan ayahmu, dan ibu kamu nak. Dengan nada yang halus untuk anaknya, dan angel.

Ibu : pak, kenapa bapak membala mereka, meskipun bapak menyetujui, ibu tetap tidak menyetujui hubungan mereka. Ketika ibu mengatakan itu, lalu angel lansung keluar dari rumah william dalam keadaan nangis dan sakit hati, dan anaknya william ini berkata, ibu jahat, tidak mengerti perasaan orang, biarpun orang miskin tapi kita hanya melihat keseriusannya bu, dan kesetiaan hubungan kami bu. Lalu william juga telah pergi dari tatapan mata ibu dan william mengejar angel.
William : gel, kamu jangan pergi, kamu harus ikut bersamaku, karena kita saling mencintai gel. Aku akan tetap menikahi denganmu, dan menerima kamu apanya.

Angel : tapi william, ibu kamu tidak menyetujui hubungan kami william, buat apa kita terusin kalau kek gini terus. Dengan kata yang sedih dan sambil menets air mata.
William : angel, maafin dengan sifat ibu aku iya, ketika melihat dirimu seperti ini dan merendahkan dirimu. Tapi saya akan berusaha semampuku untuk membuat dirimu bahagia dengan ku.
Angel : janji iya william, tapi saya tidak berani datang ke rumah kamu lagi dan saya sangat takut dengan ibu kamu william.

William ; sudah angel, saya akan bilang kepada ibu aku iya nanti.
Singkat cerita, apabila ibu william tetap tidak menyetujui hubungan mereka, maka william akan mengambil keputusan sendiri, yaitu dengan menggunakan kawin lari. Lalu william mengatakan kepada angel, gel, kalau ibu aku tetap tidak setuju hubungan kami berdua, saya yang akan mengambil hak kita sendiri yaitu kita kawin lari angel. Saya melakukan ini, ingin membuat kamu bahagia denganku gel.

Lalu angel mendengar kata si william tadi, lansung angel memeluk william dengan erat, dan pada akhirnya, angel juga meminta restui dengan ibunya kalau angel dengan william sudah pingin menikah, sebelum mereka menikah, akhirnya william mengajak angel di luar kota, dan mereka mencari 1 tempat hotel yang bisa berrtinggal berdua. Di luar kota inilah mereka akhirnya melakukan hubungan yintim dan akhirnya, si angel telah mengalami pecah perawan, dan sudah mulai hamil dan mengandung anak william, ketika angel dan william pulang di rumahnya angel, ibu angel melihat perut angel mulai membesar, lalu ibu mengatakan, nak perut kamu kenapa :

Angel : maaf bu, sebelumnya angel minta amaf iya bu, kalau saya dengan william kemarin berpinik di luar kota, saya dengan william melakukan hubungan intim bu, dan saya sudah mengandung anak william bu. Lalu ibu merasa kaget kalau anaknya hamil di luar nikah, dan ibu berkata, william, apa benar kamu hamili anak ibu? William menjaawb : iya bu. Saya yang membuat angel hamil bu. Dan saya melakukan ini bukan ingin hak sendiri bu, tapi saya melakukan ini, karena ingin membuat ibu 
saya untuk merestui hubungan kami berdua.

Singkat cerita, akhirnya orang tua william sudah pasrah kepada anaknya, kalau anaknya sudah terlanjur menghamili pacarnya di luar nikah, dan akhirnya mereka juga menikah.. pada 1 tahun kemudian, si william dan angel sudah mmeiliki rumah sendiri, dan dalam kondisi hidup yang mewah, dan mereka berdua saling pulang ke rumah menjenguk keluarga mereka, dan orang tua si angel dan william juga merasakan senang ketika mereka sudah memiliki cucu.

Akhirnya hubungan si angel dengan william memiliki hubungan yang harmonis, dan saling bahagia, dan mereka akhirnya menjadi keluarga yang baru. Inilah kisah cerita tentang si angel yang masih smp dan akhirnya juga bisa menjadi ibu rumah tangga. Habis. !!

Jika cerita dari saya ada yang kurang sopan atau tidak enak di dengar, saya meminta maaf sebesar – besarnya. Dan saya akan membagikan kisah cerita yang lain. Sampai jumpa dari saya :

( By : Andy )


Previous
Next Post »
0 Komentar