KISAH HIDUP ANGEL YANG MASIH SMP


( PART 4 )



Pada keesokan harinya, saya dan angel pergi keluar di mall untuk belanja keperluan si angel, dan pertama kali angel belanja ke mall angel sangat senang, dan angel ingin memilih banyak belanja yang dia sukai, tapi angel ada merasa malu untuk mengambil barang yang ingin angel beli. Namun, william mengatakan, angel kamu jangan malu’, kamu suka barang kesukaan kamu, kamu ambil saja, nanti saya yang akan membayar semuanya. Jadi kamu tidak perlu khawatir iya gel. Saat william mengatakan kata untuk angel, angel merasa sangat senang untuknya, namun angel tetap sadar bahwa yang bayar bukan memiliki uang sendiri jadi angel akan mengambil yang memang di perlukan oleh keluarganya.


Singkat cerita, si william ini dan angel sudah menjelang pulang ke rumah, tapi william singgah di tepi jalan untuk makan sebelum sampai di rumah, lalu angel tidak ingin membuat william repot, karena angel adalah anak yang soleh, dan baik jadi tidak bisa menerima apa yang di tawarkan dari william baik makanan, maupun kepentingan hal pribadi, sebenarnya angel ingin makan malam sebelum pulang ke rumah, akan tetapi, angel tidak berani unguk mengucapkan, dan william juga merasakan ada yang aneh dan ada hal yang di sembunyi oleh si angel ini, lalu william bertanya kepada angel, angel sayang kamu mikirin apa sampai membuat dirimu tertekan seperti ini, kamu tidak perlu takut dan malu kalau kamu sedang bersama saya angel.

Angel mengatakan : aku bukan takut, ataupun malu william, tapi aku orang yang bisa sadar kalau memang bukan milik saya sendiri, maka saya tidak bisa menerimanya william, lalu william mengatakan “ tidak apa – apa angel, kan kamu sekarang sudah punya aku angel, jadi kamu butuh apa pun kamu bilang sama aku saja, akan saya beliin buat kamu, ucap dari william ke angel “ lalu angel membalas dengan kata yang romantic, iya sich william, tapi aku kan tidak enak dengan kamu nanti william. Aku sudah pingin william dan ingin mengkasih barang untuk ibu william, lalu william berkata, ywudah, bentar iya saya beli ole – ole dulu buat ibu kamu dan kamu juga agar malam bisa di makan juga untuk tidak membuat dirimu dan ibumu kelaparan gel.

Angel menjawab dengan pasrah, ywudah william makasih iya sudah baik ama angel, dan mengerti perasaan angel, angel makin menyukai william deh, ketika angel mengucapkan kata, wajah angel begitu merah untuk william ketika angel berbicara. Dan william juga terpesona sejak angel katakana menyukai diriku.  Singkat cerita, akhirnya william dengan angel juga sampai di rumah angel, dan sudah menuju malam hari. Ketika william mengantarkan angel pulang kerumah, angel ingin william singgah di rumah angel dulu untuk ngobrol”, lalu william lihat sudah malam, maka william mengatakan nanti besok saja iya akan william datang kembali iya angel.

Ketika william ingin pulang kerumah, ibu angel memanggil saya, lalu saya menyahut, ada apa bu? Lalu ibu angel mengatakan terima kasih iya william sudah mau mengantarkan anak ibu ke mall dan belanja, william mau mampir dulu ke rumah ibu, kita bicara – bicara sebentar, lalu saya jawab, tapi bu ini kan sudah malam, nanti ibu aku khawatir kalau aku pulang” malam bu. Lalu ibu jawab : oh ywudah besok kamu datang mampir ke sini lagi iya nak. Dan temani angel di sini. Lalu saya jawab, oke bu akan besok saya datang lagi iya bu. Kalau begitu saya pamit pulang iya bu.

Ibu : ” oke nak. Hati” di jalan iya nak. !!
William : iya bu, angel saya pulang dulu iya.
Angel : oke william, saya tunggu besok kamu datang kemari lagi iya.
William : oke angel. Eh angel sini dulu saya ingin mengatakan 1 hal kepadamu.
Angel : bu, saya ke sana dulu iya sebentar. !!

Ibu : oke nak, dengan wajah ibu yang sangat begitu senang ketika melihat anak nya mendapatkan jodoh yang baik, ganteng, dan memiliki banyak usaha.
William : angel, saya ingin jujur kepada dirimu, kalau saya ingin mengajak kamu nikah, apakah kamu siap menjadi pendamping hidupku?

Angel : kata dari william membuat angel semakin membingungkan, lalu angel jawab, angel masih tidak berpikir nikah sih yank. Nanti angel kabari jika angel sudah siap iya yank.
William : oke yank, karena aku ingin memiliki berkeluarga dengan mu yank. Ucap dengan kata yang serius ke angel.
Angel : oke yank. Ywudah nanti besok saya kabari iya kalau saya sudah siap atau tidak, karena saya juga masih kecil sih yank, masih belum tamat sekolah.
William : tidak apa- apa kok yank, yang penting kita bisa menjalani dengan baik di hubungan kita berdua kok yank.

Angel : ywudah nanti saya pikirkan iya sayang. Ywudah ini kan sudah malam, jadi kamu sudah boleh pulang kok. Takut mama kamu cemas loh.
William : oke saya akan menunggu jawaban kamu iya angel, kalau gitu saya pamit pulang dulu iya angel, bye. Jaga dirimu baik – baik iya.
Angel  oke, kamu juga iya william. !!

Akhirnya hubungan Antara william dengan angel begitu serius untuk menjalani hubungan yang untuk mereka kedepannya, dan william bahkan mengajak angel menikah dengannya. Meskipun hubungan mereka berdua baru saling kenal, namun cinta mereka berdua memulai tumbuh lebih besar. Apakah kisah selanjutnya dari hubungan mereka berdua ini? Dan apakah keluarga william akan menyutujui kah hubungan mereka berdua ini? Maka kita akan lanjutkn kisah di :

( PART 5 )


By : Andy


Previous
Next Post »
0 Komentar