KISAH PUTRI DENGAN PACARNYA

KISAH PUTRI DENGAN PACARNYA



Putri pada awalnya hanya masih sekolah di tingkat SMA 1, tapi dia sampai sekarang tidak memiliki punya pacar, sedangkan teman si putri ini rata – rata sudah memiliki pacar masing’. Jadi si putri merasa cemburu kenapa temannya mempunyai pasangan yang romantic, sedangkan aku kok tidak punya iya? Apakah saya memang cewek yang jelek sehingga tidak ada yang mau sama aku iya? Menurut kata hati si putri ini.

Lalu putri ini menanyakannya ke temannya yang bernama cristine, cristine kamu punya pacar sudah berapa lama hubungan kamu? Lalu si cristine bilang, saya sama pacar aku sudah memasuki 1 tahun hubungan saya dengannya, lantas kenapa putri sampai sekarang belum punya pacar? Padahal kamu kan cantik putrid an montok lagi. Kata si cristine ini yang memulai pikiran negative ke putri. Tine saya mana cantik dan montok, saya biasa’ saja kok. Kalau saya cantik tak mungkin saya tidak punya pacar lah.

Lalu cristine menjwab, betul juga iya, jadi kamu selama ini belum pernah pacaran iya? Putri berkata, iya belum lah tine, makanya saya meliihat kalian semua pada punya pacar, dan apa sich enaknya punya pacar? Apakah cowok bisa membahagiakan kamu iya tine? Cristine mengatakan dengan piker sedikit negative kepada putri, iyalah tine, kalau kita punya pacar, kita bisa kemana saja, dan kapan saat kita butuh dia, dia selalu ada di dalam pelukan kita putri.


Putri bertanya lagi kepada cristine, akh, yang benar saja tine, masa kita lagi butuh, apa dia bisa lansung datang buat kami, kalau dia lagi sibuk apa dia bisa datang kah? Cristine berkata, iya bisa lah, contoh cowok aku, aku lagi kedinginan, aku lagi butuh pacar aku di dalam pelukan ku, lalu di datang ke rumahku putri. Putri sepertinya memulai ke pingin punya pacar setelah mendengar kata dari cristine, ketika pulang sekolah si putri di kenalkan oleh temannya cristine,

 lalu cristine menyambut putri, putri.!! Kita pulang barang yuk ujar si cristine, lalu putri berkata dalam hati “ biasa cristine tidak pingin pulang bersama ku, kenapa dia hari mau mengajak pulang denganku, perasaan putri mulai tidak enak dan putri berkata juga, dari pada piker yang negative mending piker positif saja anggap tidak terjadi hal apapun pada diriku,ywudah tine kita pulang bareng, dan cowok itu siapa tine?

Cristine berkata : nah, saya mau kenalin ke kamu ni put. Kenalkan dulu dia namanya hendra, kelas SMA3 dan usianya hanya 19 tahun saja putri, dan dia kakak kelas kita putri.
Putri : oh, kakak hendra saya namanya putri sma1, umur 17 tahun kak.
Hendra : oh oke adik, salam kenal iya. Sebelumny adik pulang siapa yang jemput?
Putri : biasa saya pulang sendiri kak. Kalau kakak pulang biasa naik apa?

Hendra : kakak biasa ke sekolah naik sepeda motor adik, apakah adik mau ikut bersama kakak? Biar kaka kantar adik sampai di rumah.
Putri : tak usah lah kak, rumah adik dari sekolah lumayan dekat saja kak, ucapan dari putri.
Hendra : sudah kakak antarin iya adik, dengan wajah yang memulai ngeras kepada putri, karena hendra ini tujuan mengantarkan putri ke rumah, padahal sudah di rencanakan oleh cristine, bahwa cristine menyuruh hendra merasakan tubuh putri yang masih montok, dan perawan, lalu akhirnya si putri juga mengikuti si hendra,

Di tengah jalan, hendra mengarah jalur ke tempat yang di sediakan oleh cristine, dan cristine dengan pacarnya juga menunggu di suatu rumah kosong. Ketika si putri, hendra sudah sampai rumah kosong ini, cristine mengatakan kepada putri, putri kita di sini dulu iya, soalnya cuacanya panas ini. Aksihan kakak kelas kita putri.
Putri : oh oke. Tapi sampai jam berapa kita di sini tine? Dan rumah ini punya siapa, kok sepertinya rumah ini tidak ada penghuninya tine??
Cristine : iya putri, ini rumah aku, padahal rumah kosong ini sudah tidak di tempati orang lagi, jadi si cristine memilih rumah ini melakukan hubungan pesta seks, dan akhirnya si putri masuk juga ke dalam rumah untuk mengikuti arahan si cristine ini,

Singkat cerita, akhirnya putri ini di suruh terlanjang semuanya, dan putri awalnya menolak dari perintah si cristine, karena putri tidak pernah sama sekali melakukan hal seperti itu bersama teman – temannya. Lalu cristine merayu si putri agar putri mau melakukan terlanjang bersama hendra ini, singkat cerita akhirnya si putri juga melakukan terlanjang bulat dan tidak memaki semua pakaian, sebelum putri melakukan hubungan seks dengan hendra, putri sudah melihat cristine melakukan duluan bersama cowoknya sampai cristine mengeluarkan suara desahan bahwa kenikmatannya melebihinya, lalu hendra sudah tidak sabar ingin mencoba si putri yang masih perawan ini, putri mengatakan kepada henra.

Kakak, aku masih perawan kak, apakah melakukan itu sakit tidak kak? Soalnya aku takut sakit kak apalagi aku melihat cristine mengeluarkan suara desahan kak,
Hendra : tidak sakit kok put, kita melakukan perlahan – lahan iya putri. Ketika hendra menarik tangan putri untuk menaiki ke bagian atas badanya henra, akhirnya putri juga menaikinya, lalu tangan hendra mengarahkan penisnya ke lubang vagina putri ini. Awalnya hendra mencoba memasuki ke lubang vagina putri ini, sepertinya susah masuk, jadi  mereka berdua menukarkan posisi tidur, yaitu si putri yang di bawah dan hendra yang di atas tubuh putri, cara inilah si hendra lebih mudah untuk memasukkan penisnya ke lubang vaginanya.

Ketika mereka melakukan, si cristine sempat merekam hubungan mereka dan cristine berkata, putri kamu senang tidak melakukan hubungan dengan kakak hendra? Putri senang lah tine, tapi vagina putri sakit banget tine, lalu cristine memblas dengan suara yang lebih nikmat, sudah tidak apa – apa putri tuh namanya hubungan seks dengan pacar kita putri. Dan akhirnya setelah memasuki waktu 20 menit kemudian si hendra mengeluarkan penisnya dengan berwarna banyak darah yang menempel di penisnya, dan cristine berkata, putri selamat iya akhirnya perawan kamu juga laku, dan sekarang kamu sudah tidak perawan lagi putri, kamu sudah seperti diriku, aku juga sudah tidak perawan lagi putri,


Dan kita lebih sering melakukan di sini iya putri, agar kamu bisa mendapatkan rasa puas dengan cowok putri. Singakt cerita, akhirnya si hendra bersama putri menjadi pasangan, dan si hendra, putri, cristine, bersama cowoknya sering melakukan hubungan seks di rumah kosong hamper setiap hari. akhirnya putri belajar hubungan seks ini berawal dari cristine, dan sekarang putri sudah tau bahwa hubungan seks itu gimana rasanya. dan akhirnya si putri sering melakukan hubungan dengan pacarnya hendra kadang di rumah sendiri.

By : Andy


Previous
Next Post »
0 Komentar