RASA KANGEN DI ANTARA SHELLA DENGAN CHANDRA

RASA KANGEN DI ANTARA SHELLA DENGAN CHANDRA



Pada sebelumnya, si shella ini masih bersamaan dengan Chandra. Dan rencana Chandra ini ingin membawa shella ke bukit untuk kemah beserta teman – temannya. Keesokan harinya orang tua si Chandra ini mengatakan bahwa keluarga Chandra ini ingin pergi ke luar kota, lalu si Chandra ini kaget, dan Chandra berkata : bu, saya sudah ada jadwal kemah di bukit bu dengan kawan aku, dan shella bu.  Lalu orang tua tetap ingin si Chandra harus ke luar negeri bersama mereka.


Lalu Chandra merasa kesl bahwa dari hari sebelumnya tidak bilang bahwa ingin keluar kota, setelah Chandra sudah membuat rencana untuk piknik ke bukit malah sekarang suruh aku ikut orang tua aku keluar negeri. Dalam hati Chandra berkata tersebut, jadi kalau saya pergi keluar kota, shella bagaimana? Kami berdua kan tidak boleh berpisah.

Tiba’ sis hella menelepon Chandra, sayang kita jadikan piknik ke bukit? Saya sudah meminta izin kepada orang tua aku loh yank. Kata sis hella ke Chandra.”
Chandra : sayang, aku ingin mengatakan 1 hal sebelum kamu menyesal iya, kalau keluarga saya dalam bulan ini ingin keluar kota dan saya juga ahrus ikut sayang. Jadi kemungkinan piknik kita ini akan batal sementara waktu iya sayang, tidak apa – apa kan sayang?

Shella : lah kenapa kamu gitu sayang, kan kamu dan aku sudah janji kalau kita dengan teman –teman kamu ingin berkumpul di bukit, kok sekarang kamu bilang tidak jadi, sayang coba usaha dong untuk membujuk orang tua agar sayang tidak jadi ikut orang tua pergi ke luar kota yank. Pokoknya aku tidak setuju kalau sayang sampai keluar kota iya bersama orang tua yank.
Chandra : iya sayang, saya akan berusaha untuk tidak jadi pergi ke luar negeri bersama orang tua aku demi kamu iya sayang.
Shella : iya sayang, janji iya, oh iya’ sayang ke rumah aku dong yank. !!
Chandra : sebentar dulu iya sayang, akan aku minta pamit dulu sama orang tua aku untuk pergi ke rumah kamu yank. Oh iya sayang kita nanti keluar yuk.
Shella : tapi yank, kita mau kemana nanti? Sebelum kita pergi, aku dandan dulu iya sayang.
Chandra : oke sayang, aku akan menunggumu sampai sudah siap baru aku menghampiri rumah kamu iya sayang. Sekarang aku mau siap – siap dulu iya sayang.

Shella : oke sayang, sayang selama hubungan kita jadi, kita belum pernah ketemu loh sayang. Kita cuman hanya melewati telepon, dan chatting.
Chandra : iya sayang, maka saya ingin mengajak sayang dan teman – teman lainnya untuk camping artinya rasa kangen aku kepada mu sudah besar sayang.

Singkat cerita, akhirnya si Chandra juga sampai di rumah sis hella, dan ketika melihat sis hella, Chandra ingin memeluk sis hella lansung, akan tetapi ada orang tua si Shella, jadi si Chandra saat ini menahan rasa kangen untuk shella untuk melakukan rasa kangen ke shella akan di lanjutkan ke camping tersebut. Dan akhirnya si Chandra juga tidak jadi pergi ke luar negeri bersama orang tua nya karena tiket pesawat untuk ke luar negeri sudah habis, dan Chandra mendapatkan ibu rasanya sangat senang, dan akhirnya hubungan Chandra dengan shella bisa bersatu lagi.

Singkat cerita, shella dengan Chandra beserta teman – temannya juga melakukan piknik di bukit. Di bukit inilah hubungan shella bersama Chandra erlihat romantis sebagai hadiah pelukan ketika pertama kali berjumpa dengan shella. Di bukit mereka saling pelukan, ciuman, dna berfoto – foto kemesraan mereka bahwasannya betapa cinta mereka berdua begitu besar dan akhirnya mereka akan di persatukan dalam hubungan yang berkeluarga baru untuk masa depan mereka. 1 tahun kemudian, si Chandra dengan shella akhirnya juga menikah dank ke dua orang tua mereka merasa senang, dan menambahkan keluarga yang baru untuk mereka.   


Previous
Next Post »
0 Komentar