Hidup Se-ekor Anjing Yang Menyayangi Majikannya.

Hidup Se-ekor Anjing Yang Menyayangi Majikannya.

( part 1 )



Pada suatu hari, seorang petani yang bernama Jonny ini memiliki lahan yang sangat luas, namun tanaman yang dia panen selalu di ambil orang ketika sudah panen. Petani sangat kesel dengan bersusah payah untuk tanam hingga panen malah tidak ada hasilnya, mala di ambil orang. Jadi jonny ini duduk di sebuah gubuk di tengah ladangnya dan sambil dengan wajah yang sedih. Tiba ada seekor anak anjing yang kecil mirip dengan anjing yang di luar negeri. Maka pak jonny ini juga lansung menuju di lokasi anjing kecil ini yang kemungkinan sesat, ujar dari pak Jonny.

Setelah pak Jonny smapai di lokasi Anjing kecil ini, Jonny melihat dia seperti kelaparan, jadi Jonny segera mengendong anjing ini ke tempat gubuk tadi dan Jonny pun sekalian membawa makanan yang kesukaan si para anjing dan memberikan dia makan. Dan anjing ini pun merasa jonny ini sudah menolong nyawa saya, maka sebagai berterima kasih saya kepada pak Jonny ini, akan saya menjaga pak jonny dari segala bencana untuk Jonny. Dan anjing ini setelah di berikan makanan, pak jonny ini pun segera ke tempat rumahnya.


Jonny pun pertamanya meninggalkan anjing kecil ini ke gubuk pertama kali membawa anjingnya, dan perlahan – lahan anjing kecil ini mengikuti gerak gerik pak jonny sampai menuju ke rumahnya. Lalu Jonny kaget, dari menuju di tengah ladang Petani pak jonny sampai di rumahnya, si anjing kecil ini juga mengikuti jonny di rumah, setelah anjing kecil menuju sampai di rumah, pak jonny ada merasakan buah hatinya kepada anjing yang lucu.



Pak Jonny pun akhirnya menyayangi anjing ini, dan akhirny anjing ini di berikan nama black, sedangkan anjing kecil ini sangat senang kalau orang ini yang bernama Jonny sudah menyelamatkan dirinya. Di sinilah Anjing kecil ini belajar untuk menyayangi jonny ini, pada saat beberapa hari kemudian, jonny ditengah petani lupa mengambil air untuk menyiram tanaman yang baru di tanam, maka Jonny ini mencoba meminta bantuan pada anjing kecil ini yang bernama Black.

Pada saat jonny di tengah ladang, jonny memanggil black untuk menyuruh ambil air untuk menyiram tanaman yang baru di tanam, dan black ini pertama ke tempt ladang, black memulai perlahan – lahan belajar mendengarkan suara majikannya, dan kata – kata yang biasa di ucapkan kepada jonny, pertama black di suruh mengambil air untuk menyiram tanaman, black ini mengambil barang yang di luar dari air bersih, dan black segera mengambil sayuran yang ada di lantai di depan halaman rumahnya, ketika black sudah membawa sayurn ini, jonny merasa bingung.

Lalu, jonny menyuruh black kembali lagi ke rumah untuk membawa air bersih kemari agar untuk bisa menyiram tanamannya, namun, black ini memulai mengonggong ke jonny, kemungkinan dalam hati jonny berkata : mungkin black ini ingin menyuruhku menemani dia agar dia mengetahui bahwa yang mau di ambil itu tong kecil yang untuk menyiram tanaman. Dan setelah sampai di rumahnya jonny menyuruh black membawa ember kecil ini untuk mempelajari black mengetahui semua barang yang kegiatan sehati – hari di pergunakan.

Maka keesokan harinya, jonny sama persis untuk mengajarkan black kecil ini agar terbiasa yang dia ingin membawa barang apa yang di minta jonny ini, dan black pun memulai lancar jam berapa saja majikan jonny ini meinta apa saja, dan di siang hari jonny biasa beristirahat di gubuk endirian, maka black ini lansung menuju ke gubuk yang di tempati jonny ini dan sambil menajga tuan rumahnya, namun, tak lama black memanggil jonny kemungkinan black sudah merasa lapar, maka jonny pun menyuruh black ambil makanan di dalam dapur ada sebungkus plastic makanan, maka black pun menuju ke dapur yang di perintahkan jonny, black ini tidak berani mengambil barang yang lain selain di perintahkan jonny.



Black merasa senang ketika jonny sikit demi sikit untuk mengajarkan black untuk bisa mengetahui Bahasa manusia, dan black pun memulai menyayangi jonny. Singkat cerita bebrapa bulan kemudian, black memulai dewasa, dan menambah besar badannya, jonny merasa senang dengn hasil susah payah untuk memelihara black yang sangat tulus, dan hasil berbuah yang indah bagi jonny ketika melihat black seht selalu dan semakin besar badannya.


Kisah ini akan melanjutkan di bagian : 

( part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar