Hidup Se-ekor Anjing Yang Menyayangi Majikannya.

Hidup Se-ekor Anjing Yang Menyayangi Majikannya.

( part 2 )



Menjelang 1 tahun black bersama jonny ini yang selama tinggal di petani dengan lahan yang luas, akhirnya tanaman yang jonny tanam ini juga subur, dan sudah bisa menghasilkan uang yang banyak. Maka jonny dengan black segera membawa gerobak sorong untuk mengambil tanamannya. Sedangkan black pun ikut mencabut tanaman dengan menggunakan mulut dan tidak membuat rusak, pak jonny makin merasa lelah dan capek, maka black mengonggong jonny agar menyuruh jonny beristirahat di gubuk itu.

Namun, jonny tetap semangat karena hasil pekerjaannya dan black ini bisa menghasilkan buah tanaman yang bagus, dan tak lama kemudian, black kemgambil air miuman kepada jonny. Dan jonny pun merasa senang tanpa di perintahkan menyuruh black mengambil air minum. Dan sambil mencabut tanaman, ada seekor ular cobra yang ganas ini tiba – tiba mengigit jonny di bagian kakinya. Lalu black pun segera mengejar cobra ini sambil mengigit cobra hingga mati. Kurang lebih 30 menit kemudian jonny pun merasa kepala pusing akibat gigitan ular yang berbahaya, kemungkinan di dalam tubuh jonny mengalami inveksi atau virus dari gigitan cobra ini.


Black pun akhirnya membunuh ular cobra ini, dan black melihat majikannya sudah membaring di tanah, black pun segera menyuruh jonny ke gubuk tapi jonny tidak kuat lagi untuk mehana kesakitan gigitan ular ini, black pun berpikir, gimana caranya untuk bisa membantu majikannya ini, lalu black pun segera keluar dari halaman ladangnya dan menuju ke rumah tetangga untuk meminta bantuan menolong jonny ini.

Pertama black ke rumah tetangga majikannya, merka mengira black ingin mengigit mereka. Namun, mereka merasakan suara mengonggong dan suara sedih black kemungkinan anjing ini meminta bantuan dari kita, ujar dari tetangga sebelah jonny ini. Dan black pun segera mengigit celana tetangga untuk memberikan kode supaya mengikuti black menuju lahan ladang jonny ini. Dan akhirnya tetangga pun mengikuti black ke jonny, tiba di lokasi gigitan jonny ini, jonny pun sudah berbaring di tanah yang kurang sadar, dan dengan wajah yang begitu pucat.



Tetangga jonny yang bernama Anton pun segera mengangkat jonny ke gubuk dan segera memanggil dokter untuk memeriksai jonny ini, dan kurang lebih 1 jam dokter medis pun menuju ke lokasi untuk memeriksa jonny, dan setelah di perika jonny ini tidak bisa tertolong lagi, karena penyakit yang dia kena itu ada penyakit yang sangat serius dari gigitan ular cobra, dan ketika dokter pergi ke lokasi, black merasa sedih kalau jonny tidak bisa di sembuhkan lagi, black sudah kehilangan majikan yang begitu baik menyayangi black namun sudh kehilangan jonny.

3 hari kemudian, pemakanan jonny pun segera di kubur, sedangkan black kesayangan jonny hanya menunggu di depan pintu halamannya dan sambil menjaga lahan ladangnya. Blck pun tertidur di depan rumah jonny, setelah black bangun, black melihat sudah pagi. Dan black ingat sehari – hari yang di ajarkan jonny untuk merawat lahannya, yaitu mengambil air dan menyiram ke semua tanaman yang sedang bertumbuh, dan black pun tetap merawat ladang jonny meskipun tidak ada jonny lagi di sisi black.

Ketika jonny meninggal, tuhan yang maha esa melihat semua perjalanan, kegiatan di bumi membuat hal apa saja, setelah melihat semua yang di jalankan jonny ini semua benar, dan tidak melakukan hal yang bersalah, dan tuhan pun melihat jonny betapa tulus merawat black ini dari kecil hingga dewasa ini yang memulai membantu manusia untuk bekerja di ladang, maka tuhan pun mengampuni kesalahan jonny meskipun sedikit, 



dan tibalah tumbuhan semua di ladang jonny ini dengan tumbuh yang indah, mekar, dan mengeluarkan bintang –bintang yang di berikan oleh tuhan. Tetangga jonny pun melihat dengan kaget, bahwa lahan jonny tiba – tiba menumbuh bunga yang cantik, indah, dan black pun merasakan mungkin ini tumbuhan di bantu dengan hati mulia dari jonny. Dan black pun segera mengambil gerobak sendiri untuk memungut hasil panen tumbuhan di semua ladang jonny ini.

Dan tetangga jonny pun merasa kasihan melihat setiap pagi hari anjing ini selalu menyiram tanaman pak jonny, sikit demi sikit akhirnya tetangga jonny pun memulai bantu menjaga lahan jonny dan memberikan makanan setip hari kepada sang anjingnya. Dan tetangga merasakan betapa baiknya anjing ini selalu menjaga tanaman dan merawat dengan hasil yang sempurna, mereka pun setiap hari membantu anjing ini dan sambil melihat kondisi anjing ini.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar