Kisah Anjing Kecil Berteman Dengan Harimau Putih

Kisah Anjing Kecil Berteman Dengan Harimau Putih

( Part 1 )



Pada suatu hari, sebuah peternakan ini yang sangat terkenal dengan mempunyai banyak jenis hewan yang dia pelihara yaitu : babi, Kucing, Sapi , Ayam, Bebek, dan Harimau Putih. Di Antara 6 jenis binatang ini sangat akrab. Sedangkan pemilik Peternakan ini yang bernama David ini ingin memiliki seekor anjing yang untuk menambahkan di tempat rumahnya David ini. Pada sore hari, david pergi tempat jual makanan hewan David menemukan seekor anjing kecil yang cantik di pinggir jalan.
David Merasakan kesedihan ketika melihat anjing kecil ini sendirian, dan David pun segera mengambil anjing kecil ini untuk membawa ke rumah David dan ingin memelihara anjing kecil ini. Dan david pun segera membeli semua makanan yang ada di dalam market hewan ini untuk keperluan sehari – hari peternakannya ini.


Pada malam hari, anjing kecil ini di bawa David ke kamar mandi untuk membersihkan semua tubuh yang kotor ini, dan untuk menetapkan di dalam ruangan rumah David ini. Setelah selesai mandi, anjing kecil ini di berikan susu untuk anjing kecil, dan anjing kecil ini di berikan nama jack mini. Anjing kecil sangat senang dan akhirnya ada yang peduli dengan saya juga, akan aku menturuti kemauan manusia ini, dan akan aku menjaga orang yang ada di rumah ini meskipun saya masih anjing yang kecil.

Ke-esokan harinya, David juga keluar dari kamarnya. Dan melihat si jack mini yang sedang tidur di depan ruangan tamu yang sangat kedinginan, maka david pun tidak tega melihat jack mini ini merasa kesakitan, maka david juga membuat sebuah kandang atau tempat tidur untuk jack agar membuat jack senang tinggal bersama keluarga David.

David pun segera mengajak jack jalan’ ke tempat belakang halamannya yang penuh dengan hewan lainnya dan untuk mengetahui belakang halaman jack seperti gimana. Dan jack mini ini pun segera mengikuti David ke belakang halamannya. Pada saat berjalan menuju tempat belakang halamannya, anjing kecil pertama menemukan se-ekor babi yang sedang tidur, dan makan, lalu babi bicara kepada anjing kecil :

Babi : hei anjing kecil, kamu baru anggota sini iya? Saya di sini sudah begitu lama bersama tuan rumah saya, dan kamu sepertinya tidak cocok berteman dengan kita, kami semua bisa membuat tuan rumah kita senang, dan menghasilakn yang sangat puas, sedangkan kamu sangat kecil tidak bisa berbuat apa –apa. Jadi kamu harus pergi dari sini.

Jack Mini : hai babi, iya aku baru tinggal sehari di rumah ini, nama saya Jack. Memangnya tinggal di sini harus membuat tuan rumah bahagia bersama kita? Gimana caranya babi, apa saya hanya se-ekor anjing kecil yang tidak pantas untuk mendekat dengan tuan rumah ini? Dalam wajah yang sedih.
Babi : kamu hanya seekor anjing kecil, kamu tidak bisa berbuat apa –apa, biasa seekor anjing itu ahrus yang dewasa, dan bisa melindungi tuan rumah dalam keadaan bahaya, makanya aku katakana tadi, kamu tidak cocok untuk mengikuti tuan rumah kita.

Dan Jack pun merasa sedih baru pertama dengan Babi ini, mungkin babi merasa cemburu ketika tuan rumah bakal sangat menyayangi anjing kecil ini di banding dengannya, maka babi pun menggunakan pikiran dia agar jack untuk menjauhi dari David, dan tuan rumah tetap akan menyayangi Babi ini. Setelah melewati kandang babi ini, Jack pun bertemu dengan seekor Kerbau yang sedang makan rumput.

Sapi  : selamat datang anjing kecil yang malang, aku Kerbau yang sudah lama tinggal di sini, hewan semua yang ada di sini tidak menyukai yang namanya anjing kecil. Kalau anjing kecil pun hanya bisa membuat tuan rumah merepotkan, dan kamu juga tidak bisa berbuat apa – apa dengan tuan rumah kita, kalau aku bisa menghasilkan susu setiap hari untuk membuat tuan rumah, agar tuan rumah selalu menyukai aku. Dari pada kamu di benci dengan tuan rumah, maka lebih baik kamu pergi saja dari sini.

Jack : hai Sapi, kenapa iya tadi Babi juga mengatakan kalau dia juga tidak menyukai anjing kecil seperti diriku, dan begitu juga dengan kamu Sapi, apa kesalahan aku kalau tinggal di sini sapi? Jika tuan rumah tidak menyukai diriku, maka aku segera meninggalkan tempat sini, dan aku juga tidak membuat kalian semua membenci dengan diriku. Memang saya hanya anjing kecil yang tidak bisa berbuat apa – apa, tapi aku bisa membuat hal yang terbaik di keluarga tuan rumah ini.

Sapi : kamu tetap tidak bisa tinggal di sini, karena kita semua tidak menyukai yang namanya anjing kecil, maka kamu lebih baik pergi dari sini dari pada nanti tuan rumah kecewa bersamamu. Setelah Sapi berkata kasar kepada anjing kecil yang malang ini, sepertinya Jack memulai rasa kesakitan, dan Jack pun tidak mengikuti David lagi untuk bertemu dengan hewan lainnya, ketika David melihat jack di belakangnya, David melihat jack mengguling di tanah, dengan wajah yang sedih, dan mengeluarkan air mata.

David merasakan kemungkinan hewan lainnya tidak menyukai Jack ini, dan Harimau Putih ini melihat Jack yang sangat hidup menderita karena mereka tidak menyukai Anjing kecil ini, maka Harimau juga berkata kepada jack :
Harimau Putih : hai Anjing kecil, kemarilah bersamaku.

Jack : dalam hati berkata, " Harimau Putih ini sangat wajah yang seram menakutkan ", dan jack pun berjalan di tempt kandang Harimau dengan secara perlahan – lahan.
Harimau Putih : kamu tidak perlu takut bersamaku Anjing kecil, sinilah bersamaku. Aku tidak akan melukai dirimu.

Jack : jack pun lansung jalan menuju tempat kandang Harimau Putih ini.

Apakah Jack akan berteman bersama Harimau Putih ini? Kisah ini akan di lanjutkan di bagian halaman : 

( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar