Kisah Anjing Kecil Berteman Dengan Harimau Putih

Kisah Anjing Kecil Berteman Dengan Harimau Putih

( Part 2 )



Setelah jack sampai tujuan di kandang Harimau Putih  ini, Jack pun bertanya kepada harimau Putih ini.
Jack : Hai Harimau Putih, apakah kamu tidak membenciku kalau mempunyai persahabatan seperti diriku hanya seekor anjing kecil yang tidak berdaya, dan tidak bisa berbuat apa – apa.
Harimau Putih : hei anjing kecil, kamu cukup memanggil aku harimau saja. Aku di sini yang paling besar dari semua hewan yang ada di sini, dan aku menjadi raja di peternakan di sini anjing kecil, kalau boleh aku tahu, nama kamu siapa?

Jack : oke Harimau, aku bernama jack. Tuan rumah yang memberikan namaku jack.
Harimau Putih : oke Jack. Kenapa hewan babi, Sapi ketika melihat kamu ketika bersama tuan rumah di kandang sangat membenci kamu? Karena mereka tidak mau di benci dan di cuekin bersama tuan rumah. Namun, mereka ingin mencuri hati dari tuan rumah agar mereka selalu di sayangi dari tuan rumah, maka kamu jangan bersedih. Karena tuan rumah ingin mempunyai anjing yang ada di dalam rumahnya, jadi kamu jangan perlu takut kepada mereka.


Jack : oh, berarti hewan Babi, dan Sapi cemburu ketika aku begitu dekat dengan tuan rumah iya Harimau? Dengan wajah yang memulai senyuman.
Harimau : iya Jack, maka kamu tidak perlu sedih meskipun mereka mengejek kamu hanya se-eko anjing kecil, dan aku sebagai Harimau besar, aku mau menjadi teman aku sang anjing kecil.
Jack : dalam hari berkata, “ Harimau ini meskipun besar, dengan wajah yang seram, tapi hatinya baik dan saling menyayangi sesame hewan lainnya “, dan aku menjawab dengan senang. Oke Harimau, akan aku mau menjadi teman bersamamu.

Harimau Putih : wahai teman – teman sekalian, teman kita yang baru ini memang hanya seekor anjing kecil, namun kalian tidak boleh mengambil keputusan kalian masing – masing. Biarpun dia kecil dia adalah teman baru kita di sini. Jika dia sudah besar dialah yang akan melindungi kita dalam keadaan bahaya, jadi tunjukin perasaan kalian, dan menjadi teman anjing kecil ini.
Ayam : dalam hati berkata, “ benar juga apa yang dikatakan sang Harimau, bahwa jangan menganggap remeh kepada anjing kecil ini yang bernama jack, biarpun dia hanya seekor anjing kecil, namun dia sangat ingin mencari teman bersama kita. Meskipun aku hanya bisa menghasilkan telur kepada tuan rumah, belum tentu tuan rumah intin menyayangi kita. Maka aku bersedia menjadi teman sang anjing kecil ini.

Bebek : aku merasa senang mempunyai teman baru di rumah ini, dan aku tidak memandang harga diri dari anjing kecil meskipun dia tidak bisa melakukan hal apapun, suatu saat dia akan selalu ada buat kita emua, maka aku juga bersedia menjadi teman kamu wahai anjing kecil.
Jack : akhirnya setelah Harimau mengatakan kepada semua hewan, maka mereka juga menyadari bahwa binatang sekecil apapun jangan menganggap sepele, dan ketika menjelang dewasa akan tetap buat mereka semua juga, jadi para Bebek, Ayam, dan Harimau Putih sudah menyetujui ingin berteman dengan Jack. Tinggal sang hewan Babi, dan Sapi yang berhati keras tetap tidak ingin berteman dengan Jack meskipun sang Harimau sudah menjelaskan semuanya kepada hewan lainnya, dan jack pun tidak merasa dendam kepada para Babi, dan Sapi ini meskipun mereka tidak ingin berteman dengan jack.

Dan David pun segera menyuruh jack ikut masuk ke dalam rumah David karena sebentar lagi sudah membagi makan kepada Jack. Dan jack pun segera menuju ke dalam rumah David ini. Tiba di dalam rumah, jack melihat seekor kucing yang sedang tidur di kursi tuang rumah, jack pun mengonggong kucing ini sampai bangun. Kucing ini merasa kaget ketika melihat jack pertama kali di rumah ini, dan kucing pun berkata :
Kucing : hai anjing kecil, sejak kapan kamu masuk ke rumah ini? Aku tidak pernah melihat kamu tinggal di sini.

Jack : hai kucing, aku jack yang semalam bertinggal di rumah ini, tuan rumah yang membawa aku tinggal bersamanya. Salam kenal kucing.
Kucing : kucing ini merasa marah ketika memiliki teman yang baru, dan kucing sepertinya tidak di anggap kesayangan para orang yang ada di dalam rumah ini. Dan kucing ini pun marah kepada Jack bahwa seandainya kamu tinggal di sini, maka aku tidak akan mendapatkan rasa kasih sayang kepada orang rumah di sini.

Jack : kamu marah iya ketika aku tinggal di rumah ini, jika kamu keberatan tidak apa – apa, setelah aku makan siang, aku akan pergi ke belakang halaman sendiri saja, biar orang tuan rumah menyayangi kamu kucing. Memang aku merasa tidak pantas tinggal di rumah ini, memulai dengan wajah yang sedih dari Jack.
Ketika sudah selesai makan siang, david bersama Istrinya mencuci tempat makanan si kucing dan jack ini, pada saat mencuci tempat makanan mereka, Jck pun segera keluar dari rumah ini, dan Jack pun bertidur di belakang halaman rumah yang tidak ada siapa pun, jack hidup sendiri sambil menangis. tak lama kemudian David ini melihat di dalam rumah nya tidak melihat keberadaan jack, maka David pun panic dan segera mencari Jack tetapi tidak bertemu dengan Jack.

Maka david pun segera ke tempat peternakan yang lainnya dan menyebutkan nama Jack, akan tetapi jack pun tidak ada berada di sana. David memulai rasa khawatir dengan Jack, maka David perintahkan Harimau Putih ini mencari Keberadaan jack berada saat ini. Harimau Putih ini pun segera mencari di sekeliling halaman rumahnya si David ini.
Setelah Harimau Putih ini mencari di sekeliling, harimau menemukan jack yang sedang sedih di belakang halaman rumahnya, dan harimau pun bertanya bkepada Jack.

Harimau : hai jack, kenapa kamu di sini sendirian, dan kenapa kamu bersedih? Apa kamu mempunyai kesulitan atau bermasalah? Dan sekarang tuan rumah kita sedang mencari kamu jack. Yuk kamu segera ikut dengan saya untuk mempertemukan tuan rumah kita di peternakan kita jack.
Jack : jack mengatakan kepada Harimau, Harimau kemungkinan besar saya tidak bisa bertahan lama di sini, karena para hewan lainnya tidak menyukai aku di sini, sedangkan kucing di dalam rumah aja menyuruh aku pergi dari rumah ini, maka aku pun harus pergi dari sini dan mencari keberadaan yang benar bisa menerima aku dengan sepenuh hati.

Harimau : hati harimau juga merasakan sakit hati ketika melihat anjing kecil ini di benci para hewan lainnya, dan anjing kecil memang hati yang sangat mulus dan baik hati untuk mau mengalah kepada para hewan lainnya. Maka Harimau akan di malam hari mau memanggil seluruh hewan yang ada di sini untuk merapat di sertai jack.

Dan tak lama, jack dengan Harimau juga menuju ke tempat tuan rumahnya agar tidak merasa kekhawatiran bagi orang dalam rumah ini, dan jack pun segera mengikuti David ke dalam rumah yang wajah jack sedang menangis dan sedih. David merasakan kemungkinan para hewan lain masih belum terima Jack hadir di rumah kita. Maka jack pun tetap menyayangi David karena dia yang telah menolong jack, dan memberikan makanan kepadaku, ujr Anjing kecil ini.

David pun sangat menyayangi jack maka, jack pun akhirnya di bawa ke kamar david agar untuk bertidur dengannya. Sedangkan dalam keluarga David sangat senang ketika memiliki hewan yang baru dan sangat lucu, akan tetapi jack tidak ingin membuat hewan lainnya akan menambah kesal kepada jack, dan setelah masuk pukul 00:00 wib di tengah malam, Harimau memanggil semua para hewan untuk berkumpul di tengah halaman belakang, dan di sertai kucing bersama jack ini untuk berkumpul bersama.

Jack pun segera keluar dari kamar David untuk menuju ke halaman belakang, sedangkan kucing pun yang sedang tidur di kusri, Jack pun segera membangunin Kucing ini dan untuk pergi dengan jack bersama ke belakang halaman. Ketika semua hewan yang sudah berkumpul di belakang halaman, sang Harimau Putih ini menyuruh Jack berduduk di samping Harimau Putih ini, dan harimau ini ingin membuka hati para hewan lainnya.

Harimau : wahai hewan yang lain, kenapa kalian yang sangat kejam untuk perlakukan jack sampai menangis? Apa kesalahan yang dia perbuat kepada kalian?
Jack : Sang Harimau, Jika mereka tidak menyukai diriku ada di sini, aku bersedia untuk pergi dari rumah ini, dan aku tidak mau membuat mereka kecewa kepadaku Harimau.
Harimau : jack, biarpun kamu seekor anjing kecil yang masih belum bisa menghasilkan apapun kepada tuan rumah, akan tetapi kamu tujuan datang ke rumah ini dengan ramah, sopan, dan kamu tidak memiliki rasa salah kepada kita semua.

Jack : iya Harimau, tujuan aku di sini sebenarnya bukan keinginan aku sendiri untuk bergabung di rumah ini, akan tetapi tuan rumah lah yang membawaku di sini, awal aku hanya seekor anjing kecil yang sering berjalan sana sini untuk mencari makanan, dan aku sambil mencari orang tua aku, pinta dari Jack.



Ayam, bersama Bebek juga merasa sedih, ketika jack ungkapin semua perasaan yang selama ini dia jalankan, makanya jack di bawa oleh orang tuan rumah di sini untuk memiliki tambah pertemanan dan bisa bermain bersamanya. Sedangkan Babi pun sudah memulai piker pada awalnya Babi juga seperti yang di alami oleh Jack, Babi pun juga di bawa kemari dari orang tuan rumah. Maka Ayam, Bebek, dan Babi juga merasa sedih dan merasakan gimana keadaan jack saat ini yang sedang kehilangan ibunya.

Dan akhirnya Babi, Sapi, dan KUcing yang mereka bertiga awalnya membenci Jack, akhirnya pun mereka menyesal atas kebencian mereka kepada Jack yang pertama kalinya jack datang ke rumah ini, Harimau mengatakan kepada semua hewan, jangan mengecewakan hewan yang lain ataupun manusia, karena belum tentu kita bisa merasakan senang ketika kita di pilih, jadi kita harus mempunyai rasa kerja sama, akur, dan saling menyayangi, maka kita semua bakal menjadi keluar yang besar di rumah ini.

Dan tidak lama Jack dan yang lain mendengarkan anjing yang mengonggong yaitu sedang memanggil anaknya, dan Jack merasakan suara itu sepertinya ibunya Jack, Jack pun segera menuju ke depan halaman rumahnya, dan Jack melihat memang benar kalau yang megonggong itu adalah ibunya, dan ibunya pun berlari dengan kencang ketika melihat jack. Dan ibunya pun di suruh masuk untuk beristirahat di rumah ini. Ketika ibu melihat para hewan ini, ibu bertanya kepada Jack.
 Jack pun memperkenalkan kepada hewan lainnya, bahwa dia adalah ibuku, dan ibuku ini adalah ibu yang sangat baik kepadaku. Namun, ketika ibu aku lagi mencari makan, ibu aku ini di culik orang lain, maka aku menunggu ibuku ini beberapa jam tidak ketemu aku menyusul mencari ibuku, akan tetapi aku di bawa tuan rumah ini. Disitulah aku di lihat orang seperti anjing kecil yang di pinggir jalan. Ibu Jack ini berkata : Hai para hewan di sini semua, terima aksih sudah mau menjadi teman dengan anak aku, aku sangat berterima kasih kepada kalian semuanya,

 ketika ibu jack ini mengucapkan terima kasih, Harimau menceritakan kehidupan jack di sini dalam waktu 2 hari. Setelah di ceritakan oleh Harimau kepada ibu jack bahwa ada beberapa hewan yang tidak menyukai jack di rumah ini, maka ibu jack pun marah dan ingin mengigit hewan yang telah membenci anakku.



Jack pun segera menahankan emosi dari ibunya, dan Jack pun sudah mau memaafin mereka semua meskipun mereka masih mau membenciku, dan Jack juga menutupi rahasia bahwa Jack mengatakan mereka semua adalah teman baik aku bu, ujar dari Jack. Dan ibu tidak perlu marah bu, biarpun mereka membenci aku, biarkanlah bu, namanya kita juga hanya menumpang hidup di rumah orang bu. Maka hewan yang lainnya juga merasa bersalah kepada jack bahwa jack telah membela kita semua ketika ibunya sangat marah.

Maka ibu Jack pun menyuruh anaknya mengikuti ibu pulang ke rumah majikan ibunya, dan ibu ingin mereka kumpul bersama kembali dan tidak ingin melihat anaknya hidup sedih dan tidak memiliki teman yang cocok bersamanya, jack pun meminta pamit kepada hewan lainnya bahwa jack sangat berterima kasih kepada kalian semua kalau kalian ingin berteman dengan aku. Para hewan lainnya juga akhirnya tidak mengizinkan mereka pergi dari rumah ini, dan Harimau mengizinkan ibunya Jack untuk bergabung di sini.

Di sinilah Harimau dengan jack yang selama ini bisa mengerti perasaan Jack yang pertama kali di sini, dan beberapa bulan kemudian, jack menumbuh dewasa seperti ibunya, maka Jack memulai menjaga mereka semua. Dan mereka semua akhirnya menyukai Jack. Harimau juga sangat senang bahwa akhirnya hewan lainnya juga menyukai Jack di rumah ini.

~ The End ~



Previous
Next Post »
0 Komentar