Kisah Anak Membuang Ayahnya Di Tengah Hutan Sendirian

Kisah Anak Membuang Ayahnya Di Tengah Hutan Sendirian

( Part 1 )



Pada saat kita berusia 1 bulan yang baru lahir dari janin ibu, ayah selalu bekerja keras, membanting tulang, dan mencari uang ke sana sini untuk menutupi kebutuhan dan biaya di keluarganya dan ingin membuat keluarganya bahagia bersamanya. Ayah kita selalu menemani kita sewaktu masih kecil hingga sampai remaja, bahkan anak kita sudah dewasa pun kadang ayah kita juga membantu permasalahan yang pada anaknya.

Kisah ini yang menceritakan tentang anak yang bernama Charles membuang ayahnya di dalam tengah hutan akibat Charles memrlukan uang untuk membayar utang  kepada orang lain, dan ingin membeli sepeda motor dalam keadaan kondisi ayahnya yang sedang kesulitan ekonomi. Charles ini sudah memulai rasa panas di dalam dirinya, maka Charles pun menyiksa ayah kandungnya sendiri hanya untuk memenuhi kemauan Charlesnya.


Pada awal kisah ini, Charles yang berusia 1 bulan, dan Charles dalam keadaan tidur di ranjang, dan hanya mengetahui makan, tidur, makan tidur saja. Sedangkan ayahnya Charles masih tetap bekerja untuk mencari uang buat kehidupan anaknya, yaitu : susu, baju, dan lainnya, sedangkan ibunya Charles menyuruh ayahnya tetap menemani ibunya di rumah untuk bersama menjaga Charles yang sewaktu kecil hanya 1 bulan.

Setelah menjelan 3 bulan kemudian, biaya untuk Charles ini semakin meningkat, karena biaya susu Charles saja sudah memulai kenaikan dan di ganti menjadi level 2 dan semakin mahal, maka ayahnya Charles pun semakin berusaha semangat kerja hingga bisa membeli susu yang terbaik buat Charles agar masa depan Charles menjadi orang yang cerdas, sedangkan ibunya Charles pun menyuruh suaminya jangan bekejra terlalu kers, nanti bakal merusak kesehatan kamu, ujar dari istri ayahnya.

Ayahnya Charles pun mengatakan kepada istrinya bahwa tak perlu yang kamu khawatirkan, yang penting kita khawatirkan adalah anak kita berdua sayang, karena Charles anak kita ini ingin memenuhi susu yang sangat berkualitas untuk mengembangkan pemikiran dan kecerdasannya dan membuat dia cepat dewasa, maka aku ebagai ayahnya akan berusaha semasimal mungkin untuk mencari uang dan membanting tulang untuk kamu, dan anak kita juga sayang. Ujar dari ayahnya, dan ibunya Charles pun merasa rendah hati, dan akhirnya mengizinkan suaminya kembali bekerja.

Sedangkan istrinya juga ingin mencari pekerjaan untuk meringankan pekerjaan yang di alami oleh suaminya saat ini, maka ibunya Charles membawa Charles ke rumah orang tuanya untuk menitipkan Charles karena ibunya dan ayahnya sibuk bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarga Charles, maka Charles akhirnya juga sedang bertinggal bersama nenek, dan kakeknya yaitu orang tua ibunya.
1 tahun kemudian, Charles sudah memulai berjalan dan smabil belajar berbiacara dan sambil mendengarkan kata apa saja yang sering mereka bicara, dan ketika Charles sudah umur 1 tahun, 
Charles masih menginap di rumah nenek dan kakeknya.

 Charles pun asal mau belajar menjalan, Charles terlebih dahulu melihat dimana ke dua orang tuanya, dan Charles sudah ingin di gendong oleh ibu dan ayahnya, sedangkan ibu dan ayahnya yang masih mencari nafkah untuk kebutuhan mereka. Namun, tiap awal bulan ke dua orang tua Charles sering mendatangi ke rumah neneknya Charles untuk menitip uang bulanan menjaga Charles dan biaya makan untuk Charles, sedangkan orng tua dari sang istrinya ini, tidak ingin meminta imbalan atau uang dari ibunya Charles, karena mereka menjaga dengan ikhlas, dan bisa bermain dengan cucunya. Maka ibunya Charles tak lama pun sudah pulang lagi ke rumahnya untuk melanjutkan bekerja dengan suaminya, sedangkn Charles sudh memulai mengenal siapa orang tuanya Charles.

Asal orang tua Charles tiap awal bulan datang ke rumah neneknya, Charles selalu belajar berjalan untuk menuju ke dua orang tua, dan tak lama ibunya Charles mengendongi Charles dan sambil mencium pipihnya. Ibu Charles pun berkata kepada anak, “ nak, kamu sementara tinggal di rumah nenek dan kakek iya, karena ibu dengan ayah kamu sedang mencari uang untuk membiayai kamu nak. Jadi ibu berharap kamu bisa betah di rumah nenek dan kakek iya nak “. Ibu akan seiap awal bulan untuk mengendong kamu dan membawa mainan, dan jajan untuk kamu nak.

Maka Charles pun merasakan hatinya jika yang menggendongnya adalah orang tuanya Charles, ketika ibunya sudah mau menurunkan Charles dari gendongnya ibunya, Charles menangis dan memberikan kode dalam hati adalah Charles ingin di gendong oleh ibu setiap menit, dan Charles ingin di sayang dari ibu. Charles tidak mau kehilangan ibu, Charles akan selalu meningat gendongan ibu, dan wajah ibuku. Maka tak lama pun ibunya Charles pun pergi lagi bersama ayahnya untuk bekerja besok hari.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian Episode : 2


Previous
Next Post »
0 Komentar