Kisah Anak Membuang Ayahnya Di Tengah Hutan Sendirian

Kisah Anak Membuang Ayahnya Di Tengah Hutan Sendirian

( Part 2 )



Setelah Charales selama 2 tahun bertinggal ke rumah nenek dan kakeknya, Charles selalu bertanya kepada nenek kalau orang tua Charles kemana? Kenapa kok tidak datang untuk melihat aku, dan tidak pernah mengendong aku lagi nek? ujar dari Charles ke neneknya. Lalu neneknya pun berkata, “ kamu harus sabar iya nak, karena orang tua kamu tidak pernah meninggalkan kamu sendiri bersama nenek, pasti beberapa hari lagi orang tua kamu juga datang unuk menjenguk kamu “. Pinta dari neneknya.

Setelah beberapa hari kemudian orang tua Charles juga mendatang ke rumah orang tuanya, dan ibunya Charles berkata kepada ibunya bahwa terima kasih kalau ibu sudah mau menjaga anak aku selama 3 tahun, maka aku akan membalas kebaikan dari ibu untuk menjaga anak aku iya bu, dan hari ini juga aku ingin membawa anak ku pulang ke rumahnya iya bu. Dan aku tetap setiap awal bulan juga datang kemari untuk menjenguk ibu dan ayah di sini dan membawa Charles cucu ibu.

Bandar DominoQQ Online Tepercaya

Maka orang tua dari ibunya Charles pun merelakan cucunya pergi bersama ke dua orang tuanya. Dan akhirnya Charles juga bisa bersatu dengan ibu dan ayahnya. Setelah mencapai di rumah ke dua orang tua Charles, Charles pertama x ke rumah orang tuanya sepertinya tidak mengenal rumah ini karena Charles belum pernah melihat rumah orang tua yang sederhana ini, dan ibu Charles pun berkata : nak, akhirnya kamu bisa juga bertinggal dengan ke dua orang tua kamu nak. Kamu sudah tinggal bersama ibu dan ayah kamu di sini.

Charles pun merasa aneh, dan berkata : bu, kok rumah ini kecil kali iya bu, kemarin ruamh nenek lebih luas bu. Charles ingin tinggal di rumah nenek saja bu, maka ibu pun merasa sedih ketika Charles pertama kali mendatangi ke rumah orang tuanya sja sudah mengatakan rumah orang tuanya sangat singkat dan sederhana, karena Charles sudah terbiasa tingal di rumah neneknya yang luas maka dia tidak betah di rumah ini.

Dan ibu Charles pun berkata kepada anaknya, “ nak, biarpun sekecil yang kamu lihat, tapi rumah ini kita bisa tinggal untuk selamanya, dan terhindari kehujanan, dan kepanasan nak. Maka Charles pun terpaksa mengikuti orang tuanya tidur di rumah ini. Keesokan paginya Charles bangun, Charles sudah ingin meminum susu, dan minta orang tuanya untuk beli jajan ke Charles, sedangkan uangnya ibu Charles tidak begitu banyak, dan belum tentu mencukupi untuk biaya susu dan makanan sehari – hari.

Pada siang hari, ayahnya Charles mendapatkan rejeki dari orang yang tidak di kenal, dan orang ini melihat ayahnya Charles merasa kasihan setiap hari bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan, maka orang yang kaya ini memanggil ayahnya dan berkata, “ kamu memang orang yang bekerja keras, dan tidak mempunyai patah semangat, maka saya akan membantu kamu sedikit biaya untuk kepada istrimu dan anak kamu.

Aku tau kami pasti sedang memerlukan uang yang banyak untuk memenuhi kebutuhan yang sekarang kamu inginkan, jadi sya berikan 15 juta kepada kamu sebagai tanda hasil yang sangat memuaskan untukku. Sedangkan ayahnya Charles merasa kaget bahwa orang yang tidak dia kenal masa memberikan 15 juta lansung kepada saya. Dalam hati saya berkata, “ mungkin orang ini ingin menjebak aku atau menginginkan apa dari saya, lebih baik saya menolak dan saya lebih baik mendapatkan uang yang halal. Dan orang ini juga berkata : kamu tidak perlu takut, dan kamu tidak perlu menolak uang ini, karena saya memberikan uang ini kepada kamu itu dengan ikhlas, maka kamu harus terima dengan ikhlas juga. Ujar dari orang ini, dan ayahnya Charles pun memulai menerima uang yang di berikan orang ini kepada saya, mungkin uang ini akan saya pergunakan sebaik mungkin dan membeli keperlun sehari – hari.

Menjelang sore, ayahnya Charles pun pulang kerja dan sebelum ke rumahnya, ayahnya Charles singgah ke tempat electronic dan supermarket untuk membeli keperluan yang sering di gunakan di keluarganya, setelah membeli kebutuhannya, ayahnya Charles pun segera pulang ke rumah untuk sebagai hadiah special buat istri dan anaknya. Tiba sampai di rumah, istrinya melihat suaminya membeli kulkas, tv, dan membeli susu, dan mainan untuk anaknya.

Istri merasakan betapa susah payah hasil suami bekerja selama ini, dan suami akhirnya mengetahui bahwa kebutuhan istrinya terpenuhi, maka istrinya semakin menyayangi suaminya ini dan ingin membuat anaknya senang. Tak lama kemudian, orang tua istrinya ini mengalami sakit jantung dan orang tuanya istrinya ini juga menyuruh lelakinya membawa ayah mertua untuk ke rumah sakit karena sakit jantungnya sudah begitu parah.

Maka ayah Charles dan keluarganya pun segera menuju ke rumah mertuanya pada malam hari, ayahnya Charles pun tidak keberatan meskipun besok masih bekerja, dan ayah Charles lebih baik ayah mertua di banding pekerjaannya, setelah sampai di rumah mertuanya, ayah Charles pun bergegas mengangkat ayahnya berbaring di kamar dan segera memanggil ambulance untuk membawa ke rumah sakit. Pada saat kejadian ini Charles sudah berumur 10 tahun dan sudah bersekolah.

Ketika Charles melihat kakeknya sakit jantung, Charles merasa sedih dan Charles tidak ingin kakeknya pergi unuk meninggalakn Charles di sini sendirian, maka Charles pun segera pergi ke sebelah kakeknya tidur ini sambil berdoa untuk menyembuhkan kakeknya ini dari kehilangan sakit jantung, maka orang tua Charles pun mengikuti berdoa agar sembuh dari penyakit jantung ini.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian Episode : 3


Previous
Next Post »
0 Komentar