Kisah Anak Durhaka Kepada Orang Tuanya

Kisah Anak Durhaka Kepada Orang Tuanya.

( Part 3 )



Suatu Hari, Jennyfer ini ingin membicara kepada keong masnya yang ada di rumah Bapak Swandy, dan di rumahnya sekarang memiliki William anak tuan rumahnya. Maka Jennyfer juga mengambil keong mas ini ke rumahnya untuk merawat di rumah agar keluarga bapak Swandy tidak mengethui bahwa di rumahnya ada seekor keong mas yang ajaib, dan keong mas pun sangat senang kalau Jennyfer selalu menjenguk dia dalam beberapa menit saja.

Pada saat Jennyfer ini melihat pacarnya william yang begitu cantik, dan seksi, maka Jennyfer pun juga memulai belajar make up kecantikan seperti yang ada pada pcarnya william ini. Jennyfer juga tidak mengetahui tokok membuka salon di sekitar rumahnya, dan jennyfer pun juga meminta bantuan kepada keong mas untuk mengubah jennyfer menjadi wanita yang sangat cantik seperti pacarnya william ini.


Keong mas pun akan membantu kecantikan si Jennyfer ini. Namun belum bisa sekarang karena keong mas belum ,e,iliki sihir yang sangat sempurna, dan keong mas pun berjanji kalau sihir keajaibannya sudah kembali lagi pada di keong mas, maka keong mas akan mengubah dirimu menjadi wanita yang sangat cantik, Jennyfer pun juga menunggu sampai keong mas ini pulih. Beberapa hari kemudian kekuatan ajaib dari keong mas juga memulihkan kembali, dan sebagai perjanjian dari keong mas kepada Jennyfer akhirnya tercapai juga.

Ketika 2 minggu kemudian, jennyfer mendatangi ke rumah bapak Swandy ini, si William setiap hari bangun pagi untuk menyirami tumbuhan sambil melihat pintu depan halamannya, saat jennyfer mendatangi dengan dandan kecantikan – nya ini, William pun merasa suka ama Jennyfer dari jenis penampilannya. Pacar william pun merasa cemburu ketika william melihat Jennyfer dengan memakai gaun yang sangai indah yang di berikan oleh keong mas.
Tak lama kemudian teman william yang kemarin datang ke rumah baru nya, dia hari pun mendatangi ke rumah William hanya tujuan melihat kecantikan saya saja.
Bapak Swandy : pagi dek. Kok kamu menggunakan gaun yang cantik ini dek? Seprti kamu mau pergi ke restorant saja, pinta dari Swandy.

Jennyfer : selamat pagi juga pak, saya memakai gaun ini, karena ibu yang telah memberikan baju kepada ku pak, jadi saya mencoba menggunakan baju ini pak.
Bapak Swandy : bapak tak meyangka, kalau kamu memang anak yang baik , dan cantik lagi.
Jennyfer ; iya pak, terima kasih atas pujiannya kepada diriku iya pak. Kalau begitu jennyfer lanjut bekerja kembali iya pak.

Di sinilah pertama kalinya jennyfer bekerja di rumah William dengan menggunakan gaun seperti merayakan pesta pernikahan, William pun segera menelepon temannya untuk kemari, dan untuk berkenalan dengan Jennyfer. Ketika teman william mendatangi ke rumah william ini, william menyuruh temannya mencoba melihat jennyfer ini yang sangat cantik ini ingin menjodohkan temannya yang kaya bernama Victor ini bersama jennyfer.

Victor : dalam hati berkata : apa iya, kalau pembantu william ini yang masih kecil dan cantik? Saya jadi penasaran, tiba Victor menuju ke dapur halaman belakang, Victor bertemu dengan Jennyfer yang sedang mencuci baju. Lalu Victor meyampaikan sapa kepada buat Jennyfer ini. Hai Jennyfer, kamu orang baru yang kerja di rumah Bapak Swandy iya?
Jennyfer : bukan ko. Saya sudah kerja kurang lebih 6 bulan ko, dan saya masih ingin mencari uang buat keluarga aku ko. Ujar kepada Jennyfer.

Victor : oh, kamu sudah kerja beberapa bulan di sini, aku kira kamu baru kerja di sini saja. Kalau boleh tau kamu umur berapa? Dan sepertinya kamu masih kecil deh.
Jennyfer : iya ko, saya masih berusia 13 tahun saja ko dan saya mau masuk ke tingkat SMp 1 jadi keluarga aku tidak memiliki uang yang cukup untuk membiayai aku sekolah ko. Jadi saya mencari pekerjaan di rumah bapak Swandy ini ko.

Victor : oh, kamu kerja di sini untuk mencukupi kebutuhan keluar kamu gitu iya Jennyfer?
Jennyfer : iya ko. Kalau begitu saya bekerja dulu iya ko, masih banyak kerjaan yang aku harus selesaikan ko.
Victor : sebelumnya koko mau bertanya sama jennyfer, kalau kamu sudah punya pacar belum?
Jennyfer : belum ko. Emanknya kenapa ko?

Victor : kalau memang kamu belum mempunyai pacar, boleh tidak koko jadi pacar kamu?
Jennyfer : kan kita baru kenal ko, jadi aku tidak tahu sifat koko kayak gimana ko.
Victor : nanti kamu juga bisa mengetahui sifat koko kayak gimana kok jennyfer.
Jennyfer : ywudah ko, kalau begitu kita mencoba jalani saja dulu ko.

Singkat cerita : menjelang sore akhirnya jennyfer juga pulang kerja dan Victor yang temannya anak Bapak Swandy ini, ingin mengetahui rumahnya Jennyfer seperti apa. Setelah Victor mengetahui keadaan rumah jennyfer ini, maka Victor pun merasa malu mempunyai pacar seperti sekarang ini, dan Victor akan membuat suatu rencana untuk menculik Jennyfer dan akan mengajak Jennyfer menikah dengan Victor.

Keesokan harinya victor kembali ke rumah William ini untuk hanya bertemu dengan jennyfer ini, dan sebelum jennyfer pulang kerja, Victor ingin mengajak jennyfer keluar dan jalan2 bersama dengan Victor ini. Saat jennyfer sudah pulang dari kerja, Victor mengajak jennyfer keluar bersamanya untuk ke rumah Victor untuk kenalan dengan orang tuanya. Jennyfer pun segera menggantikan baju yang bagus untuk memberikan sopan kepada orang tua Victor ini.


Kish ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar