Kisah Anak Durhaka Kepada Orang Tuanya.

Kisah Anak Durhaka Kepada Orang Tuanya.

( Part 4 )



Ketika Jennyfer bersama Victor menuju di rumah Victor, kalau Victor ingin berkenalan Jennyfer dengan orang tua Vicotr agar Victor di restui untuk menikah dengan Jennyfer. Namun, orang tua harus melihat sifat Jennyfer dan tingkahnya agar baru bisa memastikan bisa menjadi calon menantu anaknya Victor atau tidak. Semenjak jennyfer pertama kali menuju ke rumah Victor dan sering keluar bersama Victor, si keong mas yang Jennyfer rawat sudah mulai berkurang. Dan perasaan keong mas kalau Jennyfer sudah jarang melihat saya, dan tak lama pun keong mas pun memulai bersedih.

Sedangkan Jennyfer sedang di rumah Victor untuk berjumpa dengan orang tuanya, dan Victor berbincang kepada Jennyfer di depan ruang tamu berdua untuk mengajarkan Jennyfer yang tidak baik. Victor melihat Jennyfer ini sangat lugu, dan bisa di ajak kemana pun, maka ini kesempatan Victor mengajarkan gimana caranya uang gaji yang Jennyfer kerja dengan bapak Swandy ini tidak mensisihkan kepada orang tua lagi.

Victor : Jennyfer, aku ingin bertanya kepada kamu? Berapa gaji yang kamu di berikan oleh pak Swandy?
Jennyfer : aku di berikan gaji untuk membersihkan di rumahnya cumah 1,8 juta saja Victor.
Victor : jadi semua gaji kamu ini memberikan kepada orang tua kamu? Dan kamu tidak mengambil sedikit buat dirimu?
Jennyfer : tidak Victor, gaji semua aku yang di berikan oleh Bapak Swandy, semua aku berikan kepada orang tua aku.


Victor : jadi kalau kamu lagi keperluan uang atau ingin memberikan sesuatu, kan kamu tidak mempunyai uang, gimana coba mau membeli barang?
Jennyfer : iya juga sih Victor, tapi harus gimana lagi coba. Uang aku semua sudah berikan kepada orang tua aku.
Victor : gini saja Jennyfer, kan bentar lagi kamu sudah mendapatkan uang selama 1 bulan ini dari bapak Swandy, jadi uang yang di berikan kepada Bapak Swandy ini jangan di berikan kepada orang tua kamu. Cukup kamu menyimpan sendiri saja Jennyfer, ujar dari Victor sambil memeluk Jennyfer.

Jennyfer ; dalam hati mengatakan : betul juga iya yang di bilang dari Victor, mungkin saat ini uang gaji saya harus saya pegang sendiri, dan tidak di titipi oleh orang tua aku lagi. Dan jennyfer tidak ada merasa berontak atau marah ketika Victor memeluk Jennyfer. Oke lah Victor, mulai bulan ini, gaji semua akan aku simpan saja, dan aku tidak akan mentitipi ke rua orang tua aku lagi.
Victor : Jennyfer, kamu memang cantik, dan aku sangat sayang kepada kamu, aku memulai menyukai dirimu, gimana kita akan secepat menikah saja jennyfer, dan aku akan memberikan rumah yang baru dan kemauan kamu akan aku berikan kepada kamu.

Jennyfer : tapi aku masih gadis Victor, belum kepikiran nikah, lagian aku kerja pun untuk mencari uang agar bisa melanjutkan sekolah aku lagi victor. Apa benar aku minta apa pun akan kamu berikan?
Victor : sudah tidak usah sekolah lagi jennyfer, kalau kamu sekolah lagi, kan nanti kamu di ketawain orang lho Jennyfer, masa sudah umur segini kamu masih kelas SMP iya kan? Jadi kita akan segera menikah saja Jennyfer, agar kehidupan kamu tidak susah seperti ini, dan setelah menikah kamu tidak perlu bekerja lagi, cukup kamu di rumah mau ngapain, biar aku yang bekerja untuk mencari uang buat kamu Jennyfer.

Jennyfer ; tapi kasih aku waktu untuk berpikir dulu iya Victor agar bisa saya membandingkan, kalau sya setuju akan aku kabari kamu, kalau tidak ada kabar, berarti aku belum mau menikah iya Victor.
Victor : oke akan aku menunggu kabar dari kamu kok Jennyfer. Jadi sebelumnya kamu sudah pernah pacaran belum Jen?
Jennyfer : aku belum pernah pacaran sama sekali, dan aku sekarang sudah sedang belajar mendekati pada dirimu kok Victor.

Victor : oke kalau begitu, tapi harus janji iya jangan bersama cowok lain lagi. Dan akan aku cari waktu yang tepat buat kita nikah berdua.
Ketika saling berbicara, Jennyfer akhirnya tidak kepikiran keong mas dan jennyfer seperti melupakan pada dirinya keong mas ini, dan keong mas hanya bisa merasakan kesepian di dalam kotak kecil yang di berikan oleh jennyfer pertama kali dan sambil menangis bahwa jennyfer kemungkinan sudah melupai keong msa.  Dan Victor pun segera mengantarkan Jennyfer pulang ke rumah, dan jennyfer segera menuju ke kamar tidurnya, jennyfer ini sudah di rasuki oleh roh kejahatan dari Victor sampai menyuruh Jennyfer tidak memberikan uang sedikit pun kepada orang tuanya.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar