Kisah Anak Kecil Yang Baik Hati

Kisah Anak Kecil Yang Baik Hati

( Part 1 )



Kisah ini menceritakan tentang anak kecil yang baik hati ini bernama silvia, dan dia mempunyai 3 saudara. Silvia ini anak paling kecil dari 3 bersaudara dan Silvia memiliki kakak, dan abang. Kakak Silvia ini bernama Susi, dan abang Silvia yang bernama Surya. Orang Tua Silvia memberikan anaknya dengan huruf depan yang sama. Akan tetapi, orang tua hanya lebih menyayangi Silvia di banding kakaknya dan abangnya. Maka Susi, dengan Surya pun juga merasa Cemburu melihat adik mereka yang hanya di pedulikan dari orang tuanya.

pada tahun 1995, ibu dan ayahnya Silvia menikah dan menjadi keluarga yang harmonis. Dan orang tua sudah sangat mencintai, maka beberapa bulan kemudian ibu silvia hamil dan melahirkan Susi anak pertama dari keluarga Silvia. Maka Susi ini adalah anak yang paling susah menjaganya, karena Susi masuk dalam 10 bulan bandelnya sangat minta ampun, dan ibunya Susi pun sangat sulit menajga Susi, dan Ayah susi sering memarahin Susi ini dan menyuruh Susi jangan bandel dengan ibunya.


Dan barang di rumah sebagian ada yang pecah seperti gelas minuman, dan kaca. Setelah Susi masuk umur 2 tahun, Susi sudah memulai mendengarkan kata dari orang tuanya dan tidak akan menjadi anak yang nakal di keluarga ini, dan Susi ini ingin menyuruh ayahnya membawa jalan” di depan halaman karena Susi sangat membosankan di dalam rumah terus. Maka ayahnya juga mengajak Susi ke tempat warung kecil untuk membeli jajan yang ringan kepada Susi agar membuat hatinya senang dan mendengarkan perkataan dari orang tua lebih gampang.

Setelah pualng dari warung kecil ini, Susi melihat ada seorang kakak dan mengendong adik yang paling kecil sambil bercanda” dan bermain dengan kesenangan, maka Susi juga ingin mempunyai seorang Adik kecil untuk menemani Susi di dalam rumah, maka Susi bertanya kepada Ayahnya.
Susi : ayah, Susi ingin mempunyai adik kecil lagi ayah, Susi ingin di rumah ada yang bermain dengan Susi, dan Susi tidak ingin sendirian di rumah ayah.

Ayah : kenapa Susi mau adik kecil, dan kamu di rumah tidak sendirian sayang, kamu kan ada ayah, ibu, dan ayah sering beli mainan untuk kamu Susi.
Susi : iya ayah, Susi ingin mempunyai Adik kecil yah, agar Susi bisa menjadi kakak yah. Susi sudah bosan yah terus main boneka di rumah sendirian z yah.
Ayah : dalam hati berkata, “ mungkin anak pertama jika menginginkan Adik kecil lagi, maka kemungkinan ayah dengan ibunya juga meminta Anak kecil lagi dan untuk bisa bermain dengan Susi. Maka Ayah menjawab, oke Susi anaka ayah yang tercinta. Akan ayah memberikan Adik kecil untuk kamu iya nak.

Susi : janji iya ayah, horee Susi juga mempunyai Adik kecil yang bisa bermain dengan Susi. Kalau gitu ayah, yuk kita sekarang balik ke rumah yuk yah. Cuaca ini sangat panas yah.
Maka Ayah dengan Susi juga pulang ke rumah dengan membawa jajan yang begitu banyak, dan Susi pun ketika sampai di rumah, ibunya menyuruh Susi sebelum tidur siang, harus makan dulu, lalu tidur siang. Setelah ibunya menyuruh Susi makan, susi awalnya tidak ke pingin makan. Karena Susi sudah di berikan jajan kerupuk dari ayahnya dan Susi menjadi ke pingin makan kerupuk saja. 

Singkat cerita, Susi pun akhirnya tidur siang juga dan Ayah susi menceritakan kepada istrinya bahwa Susi ingin mempunyai Adik kecil lagi, ujar dari suaminya. Maka orang tua Susi pun segera masuk ke kamar tidur dan melakukan hubungan badan dan suaminya sangat kasihan juga kepada Susi jika tidak turuti kemauan, maka Susi suatu saat bakal tidak pedulikan dengan orang tuanya.

Maka kita akan mendengarkan dengan keinginan anak pertama kita, dan membuat dirinya sangat senang. Dan setelah beberapa bulan kemudian, ibunya Susi merasa mual, muntah, dan ingin ngidam dengan jenis buah – buahan yang menambahkan vitamin di dalam kandungan ibunya. Maka Susi akhirnya senang banget dan sudah mempunyai Adik bayi lagi dan Susi juga bisa bermain dengan adiknya.


Kisah ini di lanjutkan pada bagian : 
( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar