Kisah Melda Yang Masih Perawan

Kisah Melda Yang Masih Perawan

( Part 8 )



Setelah Melda memilih baju yang melda inginkan adalah baju yang cukup mahal yaitu seilai 400 ribu, sedangkan uang Sandy di kantong tersisa 300 ribu saja, maka Sandy bilang kepada Melda bahwa baju itu kruang cantik bagimu Melda, dan aku akan mencari baju yang cantik dan cocok buat kamu, dengan alasan Sandy untuk mengarah harga tidak semahal itu. Maka Melda dengan sengaja menggantikan wajah menjadi cemberut kepada Sandy.


Sandy pun merasakan sepertinya Melda membenciku karena aku tidak memenuhi keinginan baju itu yang dia pilih, dan Melda lansung membilang kepada Sandy, “ San, baju ini kan cantik dan cocok untukku. Kenapa kamu bilang tidak cocok “. Bilang saja kalau uang kamu tidak cukup San, maka Melda pun merasa sepertinya Sandy tidak bisa memenuhi kebutuhan Melda inginkan dari Sandy. Jadi Sandy terpaksa mau tidak mau menggunakan atm dia untuk melakukan pembayaran hanya ingin mendapatkan perawan dari Melda, dan Sandy akan mengatakan, “ okelah Melda, kamu boleh ambil baju itu dan kamu juga boleh pilih gaun yang kamu suka Melda.

Karena aku juga sudah berjanji kepada kamu kalau aku akan menuruti kemauan dirimu Melda, dan akhirnya keinginan Melda di turuti lagi, maka Melda semakin sengaja memilih gaun yang cukup mahal, setelah di pilih semuanya, akhirnya total yang harus di bayar oleh Sandy yaitu mencapai 1 juta dengan barang 3 macam saja yang di ambil oleh Melda, maka Sandy merasakan Melda ini ingin memainkan uang aku saja, dan sepertinya Melda tidak serius dengan aku. Dan aku sementara bayar uang baju yang di pilih, dan besok akan aku membawa kamu ke tempat rumah kosong, ujar hati dari Sandy.



Maka setelah membayar semua biaya baju yang di pilih oleh Melda, Melda mengatakan kepada Sandy, “ San, tadi kamu bilang uang kamu tinggal segitu, kenapa kamu masih punya atm San? Memang kamu sengaja tidak mau bayar baju iya San? Berpura” wajah yang marah kepada Sandy. Dan Sandy akan mengatakan kepa Melda dengan nada yang lembut buat hati Melda tidak memarah kepada Sandy kalau Sandy mempunyai atm dan kartu atm Sandy sebenarnya tidak ingin di gunakan karena itu adalah hasil tabungan Sandy Melda.

Melda kenapa kamu tidak ingin menggunakan Atm kamu San, kan janji kamu ingin menuruti kemauan aku San. Okelah saya pun sudah merasakan bangga bahwa kamu sudah membelikan baju dan gaun untukku, dan masih ada keinginan aku yang ke dua. Dan itu akan di lanjutkan besok iya San, dan sekarang kita pulang yuk San, karena sudah sore San aku takut orang tua ku marah kepada ku San, setelah Sandy tidak bisa terima hasil keinginan Melda, maka Sandy akan membawa Melda di tempat pakiran Mobil belakang halaman dan mengatakan, “ Melda, aku benar sayang kepada kamu, aku ingin kita secepat menikah.

Namun, kata Sandy ini adalah kata palsu untuk Melda, Sandy mencari alasan supaya bisa memeluk tubuh Melda dan memegang buah dada Melda yang berukuran Sedang ini, dan Melda ini merasakan Sandy sengaja membawaku ke sini untuk memegang dadaku, sedangkan Sandy saja pun belum terpenuhi keinginan diriku. Dan Melda juga memberontak Sandy untuk tidak boleh memegang dada Melda yang sedang ini, dan Sandy mengatakan kepada Melda, “ Melda, kan kita pegang bukan di tempat umum.

Kita kan sekarang di tempat pribadi Melda, dan aku hanya ingin mengetahui saja Melda, maafin aku iya Melda kalau aku sempat memegang dada kamu. Dengan alasan Sandy ingin tes menyentuh dada Melda karena Sandy ingin melihat Respon dari Melda, dan ternyata setelah di sentuh, Melda tidak marah kepada Sandy dan Melda hanya menyuruh Sandy jangan menyentuh saja, maka cara inilah yang gampang untuk membuat Melda mencapai orgasme, dan ingin membuat Melda menjadi kesukaan seks.

Maka Melda juga memulai merasakan bahwa dadanya yang masih imut ini pertama kali di pegang oleh orang yang dia sukai, dan Melda sebenarnya sudah tidak bersabar ingin bercinta dengan Sandy karena Melda ingin cept menikah dengan Sandy dan Melda sangat takut kehilangan Sandy suatu saat, tapi Melda sekarang sudah belajar untuk siap melepaskan perawan untuk Sandy, jika Sandy bisa merayu Melda dengan romantic, ujar dari Melda. Namun, Sandy masih grogi untuk melakukan dengan Melda dan Sandy juga tidak ingin membuat Melda marah kepada Sandy.

Maka Sandy meminta pin bbman Melda untuk chat Melda bahwa Sandy ingin mengungkapkan kalau Sandy ingin seks dengan Melda, tapi Sandy ingin mengetahui keinginan Melda apa agar aku bisa melakukan seks dengan Melda, maka Melda akan memberikan pin bbman kepada Sandy agar Sandy bisa chat dengan Melda untuk membahas seks ini, dan Melda akan meringankan permintaan untuk Sandy, dan akhirnya Sandy dengan Melda sudah ingin melakukan hubungan seks di suatu tempat dimana tempat itu adalah sepi, dan tidak pernah orang kunjungi.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian 

( Part 9 )


Previous
Next Post »
0 Komentar