Kisah Melda yang Masih Perawan

Kisah Melda yang Masih Perawan

( Part 4 )



Guru Sekolah menyuruh Sandy taruhkan tas di tempat bangku duduknya dan menyuruh Sandy berdiri di depan kelas selama 2 les pelajaran dari guru m.pelajaran ini, maka Sandy pun menurutui kemauan gurunya dan hati Sandy berkata, “ sial kali aku, murid baru saja sudah di hokum beginian. Apalagi jadi murid lama, akan lebih kejam lagi hukuman nanti dari oleh guru kalau aku sempat telat, aku malu juga berdiri di depan kelas dan pasti teman sekelas aku ngejek aku da nada lagi si Melda, haduh malu banget diriku ini “. Maka guru pelajaran menyuruh Sandy berdiri dan mengangkat kaki 1 dan Sandy awalnya tidak bisa melakukan hal begini, karena Sandy tidak pernah di hukum seperti itu.

Maka Melda ketika guru pelajaran menghukum Sandy seperti ini, karena Sandy juga melakukan ini semua demi aku, dan Sandy relakan kena hukuman dari guru sekolah. Maka Melda ingin berminta maaf kepada Sandy kalau Melda sudah membuat Sandy terlambat masuk ke kelas, apalagi Sandy msih murid baru seperti aku. Biasa kalau murid baru itu harus membawa nilai kediplinan yang bagus dan keterlampilan harus di baguskan karena para guru sekolah menilai prilaku muridnya. Sepertinya Sandy sudah membawa tingkah lakunya sudah mulai menurun karena beberapa hari baru masuk sekolah sudah terlambat.


Melda tidak ingin melihat Sandy terlambat lagi apalagi Melda tertarik dengan Sandy. Maka melda pelan” membangunkan hati Sandy untuk terbuka dan berpikir dengan jalur yang benar, tapi Sandy tidak memetingkan cintanya dari Melda tapi Sandy ingin tubuh Melda dan Perawan Melda, maka Sandy sementara merelakan semua demi dia untuk bisa membuat Melda percaya dengan Sandy, dan Melda juga akan melanjutkan pelajaran yang di berikan oleh gurunya, sedangkan Sandy sudah ketinggalan 1 pelajaran.

Melda pun merasakan sedih melihat Sandy sudah kehilangan pelajaran sekolah dan Melda ingin membantu berikan buku catatan yang di jelaskan kepada guru tadi untuk kepada Sandy agar Sandy bisa belajar di rumah, maka Sandy pun segera di berikan duduk di bangkunya dan guru mengatakan kepada Sandy agar tidak mengulangi keterlambatan ke sekolah, Sandy telat sekolah karena Melda tapi Sandy hanya merasakan dirinya yang bersalah. Maka Melda menyukai Sandy di sini dan Sandy akhirnya juga bisa merasakan hati Melda kepadaku. Dan Sandy akan mencari kesempatan untuk bercinta dengan Melda akan tetapi tidak segampang yang aku kira.

Dan Sandy tidak memikirkan untuk bercinta dengan Melda akan tetapi Sandy akan tetap menysuun caranya sampai matang agar bisa menyetubuhi Melda ini, tetapi Sandy agak pusing caranya untuk mendapatkan Perawan Melda, sedangkan Melda adalah anak yang baik. Maka Sandy mencoba menyentuh pinggang Melda ketika Melda menghampiri bangku sebelahan dengan Sandy dengan tanda Melda membantu Sandy agar tidak ketinggalan pelajaran dari pelajaran tadi tetapi Sandy tidak menghiarukan pelajarannya tapi Sandy ingin merasakan tubuh Melda dari mengelus pinggang Melda ini. Maka Melda juga merasakan tangan Sandy dan Melda menyuruh tangan Sandy menjauhi dari pinggangnya karena Melda tidak ingin menjadi wanita yang hancur untuk masa depannya.

Tangan Sandy akhirnya juga melepaskan dari pinggang Melda dan melda juga merasakan enak ketika tangan Sandy menyentuh pinggang Melda namun Melda awalnya merasa malu ketika Sandy menyentuh Melda Karena Melda tidak ingin di bilang orang lain kalau Melda adalah Cewek murahan, apalagi Sandy menyentuh di dalam kelas, jika ada teman yang lain melihat Sandy menyentuh badan Melda psati akan menghebohkan 1 sekolah ini, dan Melda akan memberikan Sandy megang itu awalnya hanya di tangan Melda ketika keluar dari sekolah atau menuju ke mall.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian 

( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar