Kisah Sinta Kehilangan Fika Sahabatnya Akibat Kecelakaan

Kisah Sinta Kehilangan Fika Sahabatnya Akibat Kecelakaan

( Part 3 )



Beberapa hari sebelum Fika kepergian menuju lokasi tempat tinggal kakaknya, Fika meminta pamit kepada semua guru, dan teman – temannya kalau Fika ingin pergi keluar negeri dan Fika ingin doa dari kalian teman – teman, bu guru agar keberangkatan Fika menuju ke wilayah kakaknya dengan selamat sampai tujuan. Namun 1 sekolah ini semua berdoa buat untuk murid baru Fika ini kalau pergi ke kota lain menuju dengan selamat.

Sebelum Fika pergi dengan keluarganya, sekolah Fika yang baru ini merapat bahwa, 1 sekolah ini membuat acara piknik bersama, dan camping bersama, dan Fika pun di undang untuk mengikuti acara ini. Jadi Fika masih bisa mengitui acara yang di tentukan oleh para guru sekolah Fika, Sinta pun senang masih bisa pergi camping bersama dengan sahabatnya Fika ini.


Setelah Fika dengan Sinta menuju sekolah untuk berkumpul menuju camping Fika dengan Sinta singgah menuju took warung jajan kecil untuk beri beberapa makanan untuk bawa di camping agar tidak terjadi kelaparan, dan rencana Guru sekolah Fika pun ada hadiah buat Fika agar Fika tidak melupakan sekolahnya ini tapi memikirkan hadiah apa yang ingin berikan kepada Fika ini.

Saat kumpul semua murid di sekolah, kepala sekolah berserta guru yang lain juga memisahkan berbagai kelas, dan Fika tetap mengikuti Sinta, dan pada saat menaiki mobil bus kedatangan orang tua Fika menuju sekolah, orang tua memanggil Fika sebentar, dan pada para murid sekolah pun menunggu Fika. Guru sekolah melihat Fika ini memang anak yang soleh dan sangat bijaksana.
Mama Fika : Fika, sini sebentar, ibu ingin memberitahu kepada kamu, dan Sinta juga sini sebentar.
Fika : iya bu, ada apa bu? Fika sudah mau berangkat bu.

Mama Fika : nak, ibu ingin kamu dengan Sinta harus jaga diri iya, dan hati – hati iya karena camping itu sangat berbahaya kalau tidak berhati – hati. Dan ibu akan memberikan uang saku buat kamu dan Sinta nanti di sana beli makan kalau kelaparan iya nak.
Fika : makasih iya bu, dan ibu doa Fika, Sinta, dengan teman Fika yang lainnya agar sampai di tujuan iya bu.

Mama Fika : iya nak, kalau begitu pigi sana nak, semua orang sedang menunggu kamu tuh nak.
Fika : oke bu, kalau gitu Fika pamit dulu iya bu. Bu pulang hati – hati iya bu.
Saat mereka semua menuju lokasi camping Fika sangat takut dengan lingkungan di hutan untuk bercamping, akrena fika pertama kali ke camping bersama teman – teman dan para guru sekolah. Lalu Sinta mengatakan kepada Fika, “ Fika, kamu jangan takut iya, kan kita bukan endirian, tapi banyak teman- teman juga menjaga kita Fika, jadi kamu ikuti kita saja.
Fika : oke Sinta, soalnya lingkungan di sini sangat gelap Sinta, dan banyak perpohonan yang sudah tua.

Sinta : iya Fika, kita selalu barengan kok Fika.
Akhirnyga juga sampai di tujuan para murid serta guru juga turun dari bus, dan segera membuka peta untuk menuju ke lokasi yang sudah di sediakan. Fika merasa sangat ketakutan, dan akhirnya guru yang lain saling menjaga murid nya agar tidak terjadi kehilangan ataupun musibah para muridnya. 

Fika tetap berdekatan dengan Sinta, dan singkat cerita akhirnya sampai juga di tujuan perkemahan. Guru berkata kepada Fika, kami dari para guru di sini mengacarakan pesta kembang api dan beryanyi bersama, jadi ibu ingin kamu harus ikut iya Fika bahwa ibu dan para guru lain ingin kita semua harus menjadi sahabat bagai kepompong. Jadi Fika akhirnys juga saling berkenalan dengan teman lainnya, dan fika pun juga sudah menambah teman baru lainnya.

Singkat cerita, mereka semua pun sudah balik menuju ke sekolah dan para orang tua segera menjemput anaknya, dan di sekolah inilah Fika menyampaikan kepada Sinta, kalau Fika akan tidak lama pergi ke luar negeri kok Sinta, jadi kamu harus jagakan diri dengan baik, dan jangan sedih iya Sinta kalau aku tidak ada di sini sementara dulu.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :
 ( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar