“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

( Part 7 )



Waktu Jessica ingin pergi ke sekolah bersama ayahnya, maka Jessica mengatakan kepada ayahnya kalau hari ini jangan antar aku sampai di depan sekolah lagi. Karena Jessica takut ayahnya lupa lagi jadi Jessica sering pergi ke sekolah dengan mengatakan hal yang sama kepada ayahnya, dan Aldy mulai merasakan kesedihan bahwa Jessica semakin berubah hidupnya semenjak memasukin kelas SMP, dan mulai tidak menghargai aku adalah ayahnya, dan Aldy juga hanya bisa sabar dan bersabar, dan Aldy juga sudah berjanji demi apapun untuk anak kesenangan.


Aldy akan bersiap” untuk mengenakan semua pakaian untuk mengantarkan anaknya pergi ke sekolah dan sekalian akan lansung pergi ke tempat kerja agar tidak memakan waktu kelamaan dan tidak mengalami kemacetan. Jadi Jessica pun segera gati baju sekolah dan memakai sepatu, Aldy dengan Jessica juga sudah berangkat dari rumah dan Aldy akan mengantarkan anaknya berhenti di seberang depan sekolah Jessica, dan teman Jessica tidak melihat kalau ayahnya mengantarkan Jessica lagi. Tapi Jessica pun sudah merasa malu waktu pertama hari masuk sekolah, dan Jessica berharap di hari ke dua masuk sekolah tidak ada akan lagi yang menghina aku lagi, ujar dari Jessica.

Akhirnya bel sudah berbunyi dan Jessica pun segera memasukin ke dalam kelasnya dan Jessica masih tetap menggunakan telepon genggam yang di berikan dari ayahnya, namun Jessica juga merasa iri ketika melihat teman Jessica sudah menggunakan hp yang terbaru dan snagat canggih, maka teman Jessica masih tidak mengetahui kalau Jessica punya telepon yang standard. Jadi aktu jam istirahat, teman sekelas mengajak Jessica pergi ke kantin untuk makan bersama, karena baru 2 hari masuk sekolah dan ingin berkenalan dengan Jessica, yaitu bernama Cindy, Linda, dan Putra..

Ketika Cindy selesai makan, Cingy megeluarkan hpnya yang bermerek iphone s, sedangkan Linda juga mengeluarkan hpnya juga sama dengan bermerek iphone 7s, sedangkan putra hanya menggunakan Samsung5. Waktu Jessica selesai makan, Cindy bertamya kepada Jessica bahwa Cindy ingin meminta pin bbm Jessica. Akan tetapi, Jessica tidak mengerti apa arti itu BBM? Maka Cindy bertanya kepada Jessica :
Cindy : Jessica pin BBM lu berapa? Aku mau minta untuk Add BBM kamu agar kita bisa saling chat nanti Jessica.

Jessica : tapi Cindy aku tidak mengerti apa itu BBM? Soalnya aku belum pernah menggunakan Pin BBM lho Cindy.
Cindy : memangnya kamu sekarang menggunakan hp apa Jessica? Coba keluarin donk, mana tau aku bisa membantu kamu untuk menggunakan BBM Jessica.
Jessica : aku hanya menggunakan hp biasa saja Cindy, karena aku belum beli hp yang baru Cindy.
Cindy : maksud kamu menggunakan hp nokia iya Jessica?

Jessica : iya Cindy, karena ayah aku masih belum bisa membeli ho baru untuk aku, dan kemarin aku mencoba meminta beli hp baru tapi kata ayah menyuruh aku belajar yang focus dulu baru nanti di beliinya Cindy.
Cindy : astaga, kenapa ayah kamu sangat kejam sama kamu. Kan punya hp baru tidak ada kaitannya dengan pelajaran Jessica.
Jessica : iya sich Cindy, tapi mau gimana lagi. Nanti coba aku minta beliin sama ayah aku iya Cindy, jika aku sudah beli nanti aku kasih kamu pin BBM iya Cindy.
Cindy ; oke Jessica, aku menunggu kabar dari kamu ya Jessica. Oh iya Linda, gimana dengan permainan kamu di hp sudah level berapa?
Linda : aku belum buka Cindy, jadi aku tidak tahu sudah sampai mana dan level berapa Cindy.

Waktu Cindy dengan Linda berbicara tentang permainan di hp mereka, Jessica juga mengeluh dengan hp yang di berikan dari ayahnya, maka Jessica waktu pulang sekolah akan meminta ayahnya untuk membelikan hp yang baru dengan merek seperti Cindy. Akan tetapi, Jessica tidak mengetahui dengan perekonomian ayahnya bahwa ayahya yang sudah tua dan Jessica masih tidak beruntung kalau Jessica sudah bisa di sekolahin dengan ayahnya itu sudah sangat bersyukur, tapi Jessica malah meminta ayahnya untuk beli hp baru, dan yang lain.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 8 )


Previous
Next Post »
0 Komentar