Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 1 )


Pada zaman dahulu, ada 4 kelompok Negara yang dimana Negara ini miliki kekuatan masing” seperti Air, Tanah, Api, dan Udara. Dari Ke 4 kelompok ini hanya ada 1 kelompok yang terbesar dan memiliki kekuatan yang cukup besar yaitu di kelompok Negara Api, sedangkan ke tiga kelompok ini adalah kelompok Negara yang paling kecil dan akhirnya ke tiga kelompok ini akan menjadi `1 team dimana untuk bisa mengalahkan kelompok Negara Api dari tiap berbagai kekuatan.


Dahulu kala, di wilayah utara yang tempat sangat dingin, dan memiliki banyak hewan sejenis Pinguin, dan Anjing laut. Di wilayah utara hanya memiliki jenis makanan yang sederhana, dan tempat yang memiliki banyak ikan, namun di wilayah Utara memiliki pengendalian Air yang cukup baik, akan tetapi di kutub Utara ada memiliki sebuah bola es yang terbesar di dalam laut itu, bola es salju ini yang ada di dalam air memiliki seekor beruang terbang, dan seorang Anak yang memiliki lambing di kepala, tangan, dan kaki.

Anak ini yang di dalam bola salju, memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan akan bisa menguasai semua pengendalian 4 unsur, maka ada 2 orang pasangan yang sedang bermain di tepi laut yang dingin, lelaki ini yang bernama Asoka, dan wanita ini yang bernama Katara, dimana ke dua pemuda ini adalah kakak beradik yang memiliki kekuatan pengendalian Air di kutub utara, ketika mereka berdua sambil bermain di tepi laut, mereka melihat ada sebuah cahaya yang timbul dari dalam air laut, Asoka dengan Katara pun sangat kaget kalau tidak pernah menemukan cahaya di dalam air laut, tak lama cahaya ini semakin bersinar yang ada di dalam bola Salju ini.

Ketika beberapa menit kemudian, bola salju ini yang cukup besar juga melambung di permukaan Air dan pelan” berjalan sampai di tepi laut, maka Asoka dengan katara juga pun segera menghancurkan bola salju yang besar ini, ketika bola salju hancur setengah bagian, maka Katara melihat ada seekor hewan yang cukup besar dan seorang anak yang tertidur di dalam bola es salju, maka Katara mengendalikan Air untuk mengarahkan bola salju ini agar semua es akan meleleh, ketika Asoka yang asyik mengahancurkan es salju dengan menggunakan ketapelnya, pun tidak cukup kuat akan menghancurkan bola esnya.

15 menit kemudian, Katara dengan Asoka melihat beruang ini gerak di bagian belakang ekornya, sedangkan anak ini yang masih tertidur di es, Asoka dengan Katara juga sambil ketakutan melihat beruang yang sangat besar dan memiliki warna tubuh yang putih, jadi mereka berdua untuk bersembunyi di balik batu es sambil mengintip kalau beruang ini tidak melihat kita, dalam waktu 30 menit kemudian, hewan ini berdiri dan sambil menjilat anak ini sampai bangun, dan Asoka dengan Katara pun pelan” mendekati mereka sambil bertanya kepada anak ini kenapa mereka bisa tinggal di dalam bola es salju?

Maka anak ini juga melupakan dirinya kenapa dia bisa hidup di dalam bola es salju di dalam air laut, maka tibalah anak ini melihat seekor beruangnya yang ada bersamanya, maka beruang ini membuat anak ini mengingat kalau kejadian waktu dulu ada terjadi peperangan yang sangat besar, waktu Ang yang masih kecil yang tidak mengenal apa” jadi ayahnya Ang akan membuat sebuah bola air yang dimana bola ini akan melindungi Ang di dalam laut untuk menghindari dari peperangan Ayahnya, kejadian ini sudah sangat lama dan sampai ratusan tahun yang lalu, maka Ang tersesat di wilayah utara.

Katara dengan Asoka juga mengetahui bahwa anak ini juga memiliki kekuatan yang sangat besar dan memiliki lambang di tangannya. Maka Ang, Asoka, dengan katara akan menjadi teman mereka, beruang Ang awalnya menolak dengan pertemanan dari Asoka dan katara, namun Ang ingin menjadi teman mereka, tak lama pun beruang ini merajuk dan pergi ke tempat lain dengan keadaan sedih, maka Ang pun mengejar beruangnya sambil berkata kepada beruang kalau kita akan meninggal di tempat yang baru, dan kita juga memiliki teman baru. Tak lama pun beruang ini bersama Ang balik ke tempat pertama mereka ketemu dengan Ang.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 2 )

Previous
Next Post »
0 Komentar