Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 2 )



Beruang dengan Ang akhirnya juga balik kembali dan berjumpa dengan Asoka dan katara, ketika Ang dengan beruangnya sudah menyetujui hubungan pertemanan dengan Asoka, maka Katara juga membawa mereka ke rumah katara yang penuh dengan es, dalam waktu beberapa bulan Ang dengan beruangnya sudah tinggal di rumah Katara, Ang ingin mengajak Katara dengan Asoka untuk menaiki tubuh beruang Ang pergi mengelilingi dunia, maka Katara dengan Asoka juga setuju pergi dengan Ang bersama Beruangnya.


Ketika beruang Ang ingin menerbang, Asoka sangat ketakutan, dan tidak pernah menaiki hewan beterbangan, lalu Ang mengatakan kepada Asoka tidak perlu takut dengan ketinggian dan jangan melihat ke bawah. Maka Ang pun menyuruh beruangnya terbang untuk mengelilingi wilayah di sekitar utara, pada saat terbang di tengah jalan, Asoka berteriak dengan sekencang”nya kalau mereka terbang yang sangat tinggi, dan tak lama pun Ang ada melihat sebuah kapal yang memiliki lambing Api, maka Ang pun menyuruh beruang mendekati dengan kapal itu.

pada saat Ang saling mendekati dengan kapal Negara Api, Zuko ini melihat ada seekor beruang terbang yang membawa para pengendalian Air, dan Zuko ini menyuruh anak buahnya untuk menyerang dengan sebuah bola api untuk mengarah ke tempat beruang ini untuk menjatuhkan mereka dan akan menyiksa mereka, namun beruang ini untung menghindari dari serangan kapal Negara api dan akan terbang lebih tinggi lagi agar tidak bisa di serang oleh Negara Api. Maka Zuko ini akan mencari si beruang dan pemiliknya.

Ang dengan yang lain juga menerbangkan ke tempat yang lain yaitu menuju ke tempat Negara tanah dimana Negara tanah ini adalah wilayah yang lumayan luas, namun masyarakat yang bisa pengendalian tanah ini sejenis batu hanya sedikit saja yang bisa mengendalikan batu dengan kekuatan mereka sendiri, maka Ang dengan yang lain juga singgah ke tempat pengendalian tanah sambil melihat” wilayah di Negara tanah, di tengah kota Ang menemukan si wanita yang muda tapi Ang tidak mengetahui kalau wanita ini adalah wanita muda yang terkuat di pengendalian tanah.

Ang tak sengaja untuk menyenggol wanita ini, tiba” permukaan tanah bergetar dan melukai tubuh Ang, lalu Katara dengan Asoka bertanya kepada wanita buta ini, hei apa yang kamu lakukan kepada temanku? Lalu wanita buta ini yang bernama Toph juga mengatakan kepada Katara kalau dia tidak sengaja dengan melakukan itu, aku hanya ingin menjaga” saja agar tidak ada yang bisa menyerangiku, ujar si Toph. Lalu Katara menjawab kepada Toph, kalau teman kita ini kan tidak memiliki masalah dengan kamu, kan dia tidak sengaja saja untuk menyenggol dirimu. Apa kamu tidak bisa melihat kalau teman aku tidak sengaja?

Toph : maafin aku iya, aku tidak tahu dia sengaja atau tidak karena aku tidak bisa melihat dengan jelas, ke dua mataku sudah tidak bisa melihat apapun lagi, namun aku hanya menggunakan ke dua telinga sambil merasakan kecepatan angin, dan suara gerak gerik saja, maka aku menggunakan pengendalian tanah untuk melindungi diri sendiri, dan aku tidak sengaja untuk melakukan hal ini semua sampai ingin melukai teman kamu.
Katara :  oh, berarti kamu buta, kami kira kamu bisa melihat, berarti kamu juga bisa pengendalian tanah donk.

Toph : iya, oh iya, nama aku Toph, kalau kamu? Aku dari Negara pengendalian tanah, dan kami sedang memiliki masalah dengan Negara Api, jadi kita tidak bisa lama” ngomong di sini iya.
Katara : aku namanya Katara, dan teman aku namanya Ang, jadi maksudnya kamu jika Negara Api ingin menyerang di Negara kamu iya Toph?
Toph : wah, nama kamu sangat cantik, kamu berasal dari mana? Sepertinya kamu bukan orang di sekitar sini. Iya saat ini Negara Api sedang menuju di wilayah Negara Tanah, makanya kita semua sedang menyusun posisi untuk mempertahankan wilayah kita.

Ketika sudah berkenalan, dan bermaafan, maka Ang, Katara< dan Asoka juga mendapatkan teman baru yang bisa menguasai kekuatan tanah sejenis batu. Toph sudah tidak ada waktu untuk berbincang dengan mereka lagi, dan Ang pun ingin berbicara dengannya toph tapi tidak ada waktu, maka Ang dengan yang lain akhirnya balik kembali ke wilayah utara menuju rumah Katara. Waktu Ang dengan beruang yang beterbangan, Negara Api yang sedang menuju wilayah Negara Tanah, akan membalik arah untuk mengikuti jejak beruang ini, dan Negara Api tidak menjadi menyerang Negara Tanah, maka wilayah pengendalian tanah ada yang merasa Aneh kenapa Negara Api membalik arah dan mengikuti beruang itu iya?


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 3 )


Previous
Next Post »
0 Komentar