Kisah Hidup Panda Yang Harmonis

Kisah Hidup Panda Yang Harmonis

( Part 4 )


Pada saat Anto sampai di rumah, Anto melihat ke dua panda yang sedang tidur dalam keaaan memiliki 1 botol susu yang besar mereka bawa pulang dari pesta atraksi tadi. Maka Anto pun merasa bangga memiliki panda yang baik, dan mengerti di kehidupan manusia, maka Anto akan belajar mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang agar bisa membeli barang yang lain, dan bisa membangun rumahku yang tua ini, jadi Anto memikirkan gimana cara untuk bisa mendapatkan pekerjaan buat diriku dan gimana bisa mencari makanan untuk kehidupan aku yang akan datang. Sepertinya di usia aku yang cukup tua ini mungkin tidak bisa mendapatkan pekerjaan lagi, cuman satu”nya yang bisa aku jalanin adalah hanya bisa mengutip batang kayu yang di hutan untuk memasak air panas yang di minum dan buat mandi saja.


Akan tetapi ke dua panda inilah yang hanya bisa mencari uang dengan hasil atraksi mereka selama ada event yang di acarakan di tempat tertentu, maka panda jantan dengan panda betina juga merasa senang bahwa mereka sudah mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik lagi. Jadi panda jantan meminta panda betina untuk memiliki anak 1 dari kandungan panda betina, namun panda betina tidak ingin memiliki anak di karenakan belum tentu Anto menyukai lebih banyak panda, ujar dari panda betina. Maka panda jantan pun berpikir benar juga iya apa yang kamu katakan tadi, okelah.

Gimana kita akan mencari uang yang lebih banyak lagi untuk tuan Anto kita ini, panda betina kamu setuju tidak kita mencari 2 tempat dimana atraksi itu tempat yang sangat special dan lebih besar di banding atraksi sebelumnya? Maka panda betina juga berkata, “ jika kamu sanggup, maka saya juga sanggup untuk mengikuti acara yang benar’ besar dan bisa menghasilkan uang yang banyak dan kita akan memberikan makanan, dan susu kepada Anto, agar Anto bisa menyayangi kita panda jantan.

Maka panda jantan juga mengikuti kemauan panda betina, jadi panda jantan akan mengumpulkan semua uang yang kemarin hasil atraksi yang di dapatkan adalah kurang lebih 500 ribu dalam waktu 2 hari, maka panda jantan mengantarkan uang ini di tempat meja makan bapak Anto sebelum bangun tidur. Jadi panda betina hanya menunggu di rumah kecil yang di buat oleh Anto dan sambil 
menunggu panda jantan balik. Ketika panda jantan sudah meletakkan uang di atas meja, panda jantan pun segera balik ke rumahnya tapi panda jantan sambil mengintip kalau Anto sudah bangun atau belum?

Ketika panda jantan sudah melihat Anto yang masih tidur, maka panda jantan juga membiarkan Anto istirahat dengan sejenak, lalu panda jantan kembali ke rumahnya, dan menemani panda betina ini. Pada saat panda betina bertanya kepada panda jantan kalau nama kita berdua masih belum di berikan nama yang cocok untuk kita, maka panda jantan juga ingin memiliki nama panggilan dari tuan Anto ini, akan tetapi Anto masih belum bisa memberikan kita nama, maka ke dua panda akan mencari sebuah barang yang bisa menulis di depan rumah halaman Anto kalau panda ingin di berikan nama yang cocok untuk mereka berdua.

Sedangkan Anto masih belum bangun tidur, dan Anto merasa tubuhnya masih lemas, akan tetapi Anto sudah berjanji kepada dirinya bahwa dia ingin hidup lebih giat untuk ke dua panda ini, dan Anto akhirnya bangun dengan kesiangan, dan Anto berjalan menuju ke tempat ruangan dapurnya dan melihat ada sebuah uang 1 ikat yang di atas meja makan, maka Anto memikir kalau uang ini adalah hasil dari ke dua panda ini yang sengaja mereka mengikuti acara tersebut untuk kehidupan Anto, jadi Anto sangat merasa bersalah kepada 2 panda ini, jadi Anto akan menyimpan uang ini dengan sebaik mungkin dan uang ini akan Anto berikan semua makanan yang terlezat untuk panda. Dan Anto juga ada rencana jika setiap hari menghasilkan uang sebanyak ini, maka Anto akan update rumah secara perlahan’ tapi Anto pasti ingin mencari kerja yang bisa menghasilkan uang juga tanpa dari panda saja.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 5 )



Previous
Next Post »
0 Komentar